Konsep iOS Mungkinkan Penelepon Sebutkan Alasan Panggilan

AMPMORI.com – Konsep iOS mungkinkan penelepon sebutkan alasan panggilan. CEO Super Friendly Dan Mall mengklaim telah menciptakan konsep untuk iOS sehingga penelepon dapat menjelaskan mengapa mereka menelepon.

Mengutip Ubergizmo, ini berarti bahwa ketika perangkat menjawab panggilan, ia dapat menemukan pesan yang menjelaskan mengapa pengguna menelepon, sehingga pengguna dapat memutuskan apakah akan menjawab atau menolak panggilan.

Konsep ini dianggap berguna untuk pengirim yang dikenal maupun yang tidak dikenal. Misalnya, ketika Anda menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal, penelepon dapat memberi tahu Anda mengapa Anda menelepon sehingga pihak yang dipanggil tahu bahwa panggilan itu bukan spam atau robocall.

 

Konsep iOS

Konsep ini juga dianggap berguna ketika perangkat pengguna kehabisan baterai dan menggunakan ponsel orang lain untuk menelepon anggota keluarga untuk memberi tahu mereka tentang kondisi tersebut.

Baca Juga :  Software ERP Terbaik Itu Apa? Bedanya dengan Software Accounting?

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan yang menjelaskan kondisi mereka, serta memperingatkan panggilan non-asing ke anggota keluarga. Skenario potensial lainnya adalah ketika seorang teman atau anggota keluarga menelepon, tetapi Anda melakukan sesuatu yang lain.

Jika panggilan tersebut penting, penelepon dapat menyampaikannya sebagai pesan, dan pengguna mengetahui dan menjawab panggilan tersebut. Namun, karena fitur ini masih berupa konsep, tidak ada jaminan bahwa Apple akan menjadikannya fitur nyata yang dapat digunakan oleh pengguna perangkat bisnis.

Sebelumnya, tiga perangkat Apple yang belum dirilis telah disertifikasi oleh badan pengawas Rusia, Komisi Ekonomi Eurasia (ECC). Perangkat ini memiliki kode identifikasi A2595, A2783 dan A2784 yang mirip dengan iPhone SE generasi ke-3 atau SE + 5G.

Baca Juga :  5 Laptop Terbaik Tahun 2021, Performanya Kencang!

Perangkat lain yang disertifikasi oleh ECC juga memiliki kode identifikasi A2759, A2761, A2766, A2777, yang diyakini sebagai Apple iPad Air generasi ke-5. Rumor ini konsisten dengan laporan terbaru bahwa iPad Air berikutnya akan diluncurkan bersama iPhone SE.

Untuk pembahasan tentang Teknologi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *