Keunggulan Transmisi CVT New Xpander, Keren!!!

AMPMORI.com – Keunggulan transmisi CVT New Xpander, keren!!! Mitsubishi resmi meluncurkan model presisi Xpander facelift pada November 2021 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di ICE, BSD.

Meski masuk kategori facelift, New Xpander mendapat banyak penyegaran. New Xpander menerapkan desain baru pada eksterior dengan tetap menjaga desain Dynamic Shield tetap utuh, namun sentuhannya lebih maskulin, modern dan dinamis, meningkatkan karakter SUV.

Di sisi lain, interior New Expander terlihat lebih luas dan lega. Di area kokpit, pengemudi mendapatkan dashboard desain sumbu horizontal baru dengan sentuhan lembut, roda kemudi desain baru dengan fungsi kemudi audio dan tombol sakelar hands-free, dan kluster meteran desain baru dengan animasi pembuka.

Audio layar sentuh baru 8 inci dengan panel AC desain terbaru dan Smartphone Connected Display Audio (SDA) 4 menambah kemewahan New Xpander.

Mitsubishi tidak hanya meningkatkan aspek eksterior dan interior, tetapi juga kenyamanan dan nuansa berkendara New Xpander dengan transmisi CVT terbarunya.

Transmisi tersebut memiliki sejumlah keunggulan yang membuat Mitsubishi New Xpander lebih baik dari generasi sebelumnya.

Transmisi CVT Mitsubishi New Xpander menawarkan sejumlah keunggulan, termasuk perpindahan transmisi yang lebih mulus, pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan, serta efisiensi yang lebih besar.

Poin penting lainnya adalah transmisi CVT membuat New Xpander lebih mampu menahan tanjakan ekstrem berkat pemasangan fungsi kontrol traksi.

Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar menjelaskan, CVT kini telah menjadi teknologi penting dalam mobil masa kini yang mengutamakan kenyamanan berkendara.

Dengan CVT gesekannya sangat kecil, kata Rifat Sungkar. Dengan sedikit gesekan tidak ada hentakan, jadi berkendara akan lebih menyenangkan.

Rifat menambahkan, pengalamannya menguji New Xpander di berbagai jenis jalan raya mengaku sangat terkesan dengan transmisi New Xpander CVT.

“Kemarin saya sempat mencoba beberapa hari di berbagai jenis jalan. Yang saya rasakan benar-benar ketika saya menginjak 3.000-3.500 RPM, rasanya mobil memberi saya dorongan ekstra seolah-olah tidak ada hambatan sama sekali. sangat lancar. Saat mendapatkannya, energi akan selalu ada,” kata Rifat.

“Ini berbeda dengan Xpander sebelumnya. Kickdownnya ada tapi tetap di RPM tertentu dan melepaskan torsi yang dibutuhkan,” pungkas Rifat.

Untuk pembahasan tentang Otomotif, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.