Cara Meningkatkan Produktivitas Karyawan untuk UMKM

AMPMORI.comCara meningkatkan produktivitas karyawan untuk UMKM. Aset nyata dalam membangun bisnis adalah orang-orang Anda.

Dalam hal ini, karyawan memegang peranan penting dalam menjalankan rencana bisnis. Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang baru saja mengembangkan bisnis mereka.

Ini adalah praktik yang baik untuk mengelola karyawan Anda dengan baik sehingga mereka tetap produktif tergantung pada aktivitas yang dilakukan. Tapi apa cara terbaik untuk mempertahankan kinerja dan meningkatkan produktivitas karyawan? baca dulu artikelnya

Ruang Kerja dan Rancangan Sistem yang Kondusif

Di tempat kerja, karyawan setidaknya membutuhkan tempat yang sangat kondusif, dengan ruangan yang sudah ber-AC di mana mereka dapat bergerak bebas tanpa berkeringat.

Baca Juga :  Cara Promosi untuk Bisnis Kuliner Terbaik yang Bisa Kamu Lakukan

Kami juga dapat menyediakan tempat duduk atau laptop yang sesuai untuk Anda menjalankan semua aktivitas bisnis Anda jika bisnis Anda membutuhkannya. Selain itu, sistem absensi atau SOP kerja yang jelas dijalankan untuk menghindari kebingungan dengan pekerjaan.

Ruang Kreativitas dan Inovasi Karyawan

Demi bisnis, kita tidak hanya harus berinovasi dengan cita-cita kita, tetapi juga memberikan ruang kepada orang-orang yang menjalankan bisnis kita untuk menjalankan bisnis yang kita jalankan. Komentar mereka juga dapat meningkatkan kualitas bisnis kami serta layanan yang kami berikan kepada konsumen kami.

Ruang bergerak ini juga dapat diimplementasikan dalam pertemuan lintas departemen bersama untuk merangkum ide-ide menarik untuk dikomunikasikan, atau untuk lebih fokus pada penyampaiannya. Juga, menambahkan fasilitas pengembangan keterampilan akan sangat membantu.

Baca Juga :  Cara Memilih Seri HP Infinix Sesuai Kebutuhan

Pembentukan Sistem Penghargaan dan Hukuman

Dalam hal inovasi yang mereka berikan kepada kita, kita juga harus menghargai setiap bentuk peningkatan produktivitas yang mereka lakukan dengan memberi mereka penghargaan secara bagian demi bagian. Ini tidak hanya membangun koneksi, tetapi membuatnya lebih berharga.

Hal ini juga dapat memotivasi mereka untuk melakukan yang terbaik bagi perusahaan. Imbalan tersebut dapat berupa kenaikan gaji, tambahan bonus dan komisi atau promosi. Namun di sisi lain, kinerja dapat dievaluasi kembali jika hukuman yang sesuai diberikan, seperti pemotongan gaji atau tweet, surat peringatan, atau penambahan waktu lembur.

Melakukan Kegiatan Bersama

Kerjasama dengan karyawan juga harus disertai dengan ikatan bersama sehingga kemitraan dapat diperkuat. Dalam hal ini perlu dilakukan upaya-upaya untuk melakukan kegiatan bersama seperti kegiatan 17 Agustus atau acara Buka Puasa Halal demi Halal. Jadi pengenalan karakter yang lebih dalam akan terhubung.

Baca Juga :  Penggunaan Aplikasi Penjualan Bisnis Online Sangat Menguntungkan

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan ruang kerja yang produktif bagi karyawan Anda. Saat ini, ada banyak cara untuk mengelola sumber daya, terutama dalam hal staf.

Untuk pembahasan tentang Bisnis, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *