Huawei Tawarkan MateBook D14 serta D15 di Indonesia

AMPMORI.com – Huawei tawarkan matebook D14 serta D15 di Indonesia. Huawei dengan cara sah memublikasikan kedatangan 2 laptop terbarunya, MateBook D14 serta MateBook D15, di Indonesia. Kedua laptop ini mengangkat detail seragam tetapi dengan dimensi layar berlainan.

“ Bezel MateBook D14 serta D15 pipih yang membuat perbandingan screen to body menggapai 87 persen. Kedua notebook ini sesuai dipakai buat kuliah ataupun bertugas di kantor ataupun mobile,” ucap Training Director of Huawei CBG Indonesia Edy Supartono.

MateBook D14 muncul dengan layar berdimensi 14 inci serta berkualitas 1, 38 Kilogram, sebaliknya MateBook D15 melaut 15, 6 inci,

serta berkualitas 1, 53 Kilogram. Pertanyaan detail lain, Huawei memperlengkapi kedua laptop ini dengan sokongan prosesor Intel Core i3, RAM 8GB, dan ruang penyimpanan dalam SSD berkapasitas 256GB.

Baca Juga :  Cara Memilih Audio Splitter dan Fungsinya

Menariknya, Huawei MateBook D14 serta D15 muncul dengan konsep kamera website istimewa, yang tersembunyi di bagian keyboard. Dengan konsep ini, kedua laptop terkini Huawei ini menawarkan keamanan pertanyaan pribadi lebih bagus, karena konsumen bisa membuka kamera 1MP 720p ini cuma dikala di idamkan.

Tidak hanya itu, fitur ini pula dibantu fitur favorit Huawei, ialah Multi- Screen Collaboration. Fitur ini tidak cuma bisa dipakai di ponsel pintar, pula di pil Huawei yang memakai sistem pembedahan Harmony OS.

Sehabis tersambung melalui fitur itu, konsumen diucap Huawei bisa memakai fitur dalam 3 bentuk pemakaian, ialah Mirror, Extend serta Collaborate. Buat konektivitas, MateBook D14 serta D15 berbekal sokongan WiFi 6 serta port USB- C.

Port USB- C ini pula bekerja selaku port input pengisian balik energi baterai, dengan charger berdesain portabel. Sedangkan itu, Huawei mengklaim baterai pada kedua laptop ini sanggup bertahan dalam waktu durasi lama.

Baca Juga :  Teknologi Modern yang Perlu Diperhatikan Perkembangannya 2022

Baterai MateBook D14 diklaim sanggup bertahan sepanjang sampai 13 jam dalam pemakaian wajar, sebaliknya MateBook D15 sampai 8 jam. Huawei pula memenuhi kedua laptop ini dengan sistem penyejuk Shark Fin Fan 2. 0 lebih bagus serta output hawa lebih besar.

Buat mensupport keamanan, Huawei ikut memperkenalkan pemeriksaan pemindai periksa jemari yang terlampir di tombol energi. Pertanyaan harga di Indonesia, MateBook D15 ditawarkan sebesar Rp8. 999. 000, dengan pemasaran kesatu diawali pada bertepatan pada 25 Agustus sampai 12 September.

Konsumen MateBook D15 berpeluang memperoleh tambahan senilai Rp1, 750 juta, berbentuk laptop stand, Office 365, backpack, serta wireless mouse. Sedangkan itu, MateBook D14 ditawarkan dengan harga Rp7. 999. 000, serta mulai bisa dipesan pada bertepatan pada 1 sampai 12 September 2021, dan berkesempatan memperoleh tambahan senilai Rp700. 000 berbentuk backpack serta powerbank.

Baca Juga :  Pesawat NASA Akhirnya Sentuh Atmosfer Terdekat Matahari

Nah, itulah produk huwawei yang hadir dengan spesifikasi menarik di kelasnya. Langkah pertama dalam membeli laptop terbaik adalah memastikan apa kebutuhan Anda agar bisa mendapatkan laptop terbaik dengan spesifikasi yang sesuai. Laptop terbaik apa yang sedang kamu cari? apakah kamu tertarik dengan laptop terbaru Huawei ? Pastikan kamu tidak salah memilih ya!

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *