6 Aplikasi Kompres Gambar yang Bagus

AMPMORI.com – 6 aplikasi kompres gambar yang bagus. Saat ini ini orang tidak butuh kamera mutahir buat memperoleh gambar ataupun foto yang baik.

Sebab smartphone saat ini telah dibekali dengan kamera dengan resolusi yang besar. Ukuran foto juga jadi lebih besar karena memiliki detail yang lebih padat.

Dengan bermacam berbagai alasan, hingga sering- kali seorang mau memperkecil ukuran itu. Semacam yang kita ketahui jika sangat banyak menaruh file dengan ukuran yang besar, maka akan membuat memory smartphone kita semakin penuh.

Di era modern seperti saat ini, seluruhnya jadi mudah. Salah satunya memperkecil ukuran foto dengan menggunakan aplikasi kompres gambar. Untuk kalian yang penasaran dengan apa saja aplikasi ayo ikuti ulasan saya kali ini.

Dengan memakai aplikasi kompres gambar terbaik nyatanya hendak mempermudah kalian dalam melaksanakan kompresi ukuran gambar bagus bentuk PNG, JPG serta lain serupanya ke ukuran yang diperlukan. Serta yang tentu, walaupun dicoba pengompresan tidak hendak kurangi kualitasnya aslinya. Apalagi sedang serupa nyata, bening serta fotonya sedang nampak runcing.

1. Photo Compress& Resize

Aplikasi awal bernama Photo Compress& Resize, dimana aplikasi ini di kembangkan oleh Lit Photo. Aplikasi ini memiliki keahlian yang sanggup mengkompres ukuran gambar jadi 200 kb, amat kecil bukan?

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula dilengkapi dengan fitur crop yang mana bermanfaat buat memotong bagian gambar yang tidak di idamkan oleh kita. Pemakaian fitur ini pula mudah amat sangat, kalian cuma dengan menjajaki pelayaran dengan mengenakan jemari kalian.

Tidak cuma itu, terdapat fitur bonus yang tidak kalah berarti ialah Batch Compress. Dimana fitur ini bermanfaat buat melaksanakan kompresi gambar sekalian dalam jumlah banyak. Hasilnya esok hendak tersembunyi dengan sendirinya pada berkas yang berlainan, alhasil tidak teraduk dengan berkas gambar aslinya. Jadi kalian lebih mudah mencari gambar mana yang telah di kompres ataupun belum.

2. Photo Compress 2. 0

Aplikasi kedua bernama Photo Compress 2. 0. Dimana aplikasi ini sanggup mengecilkan ukuran gambar di handphone Android kalian dengan gampang serta tanpa terdapatnya kendala promosi yang senang timbul dengan cara seketika. Walaupun ukurannya kecil, tetapi bukan berarti hasil kompres nya kurang baik tetapi baik serupa semacam aplikasi yang lain.

Sebab ukurannya kecil jadi bisa dipakai buat seluruh jenis handphone, sekalipun handphone Android jenis HP kentang yang memiliki detail amat kecil. Aplikasi ini tidak hanya bisa dipakai buat kompress, tetapi pula dapat buat melaksanakan resize serta crop gambar dengan mudah.

Aplikasi Photo Compress 2. 0 pula dilengkapi dengan fitur mutahir ialah Batch Resize. Dimana gunanya dapat buat melaksanakan kompresi gambar dalam jumlah banyak. Cuma saja buat tipe free cuma dapat 10 gambar saja yang dapat di kompres. Bila ingin jumlah lebih banyak wajib berpindah ke tipe bermutu ataupun berbayar.

3. Pic Tools Batch

Aplikasi kompres gambar terbaik berikutnya yang aku rekomendasikan merupakan Pic Tools Batch. Dimana aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dekat 5 MB dengan bentuk UI yang simpel alhasil mudah dimengerti serta dipakai.

Walaupun ukurannya kecil serta dapat di pasang seluruh fitur, tetapi tidak takluk baik dengan aplikasi sejenisnya. Dimana aplikasi ini menawarkan fitur ciamik yang dipastikan akan menciptakan kompres gambar yang melegakan.

Apalagi dikala kalian kehilangan jatah internet, kalian sedang memakai aplikasi dengan cara offline alhasil cara pengompresan ukuran gambar senantiasa berjalan serta hasilnya pula serupa baik dengan kondisi online. Walaupun dicoba kompresi, tetapi mutu gambar asli tidak hendak berganti, senantiasa serupa saja. Cuma ukurannya yang jadi lebih kecil.

4. QReduce Lite

QReduce Lite ialah aplikasi keempat yang aku rekomendasikan buat kalian yang ingin mengkompres gambar. Aplikasi ciptaan Mobsi Apps sanggup mengecilkan ukuran gambar dengan cara berbarengan.

Dengan aplikasi ini, kalian pula dapat memastikan mutu gambar sendiri cocok keinginan bersumber pada besaran ukuran gambar. Apalagi aplikasi ini hendak mengkompres ke ukuran yang jauh lebih kecil dari yang kalian pikirkan loh.

Sehabis berakhir cara pengompresan esoknya gambar hendak di tersembunyi dengan cara otomatis di galeri handphone kalian. Pokoknya pertanyaan mutu tidak butuh diragukan lagi. Apakah kalian terpikat buat berupaya memakai aplikasi ini?

5. Tiny Photo

Aplikasi berikutnya yang dapat kalian maanfaatkan buat mengecilkan ukuran gambar merupakan Tiny Photo. Dimana aplikasi ini diperuntukkan buat pengguna smartphone Android. Aplikasi ini mempunyai keahlian yang amat profesional buat mengkompres gambar dalam jumlah banyak.

Apalagi dengan aplikasi ini, kalian pula dapat melaksanakannya dengan bentuk PNG atau JPG dengan cara berbarengan. Aplikasi Tiny Photo pula sediakan bermacam berbagai fitur menarik yang dapat kalian maanfaatkan semacam resize, crop, convert bentuk, serta yang lain.

Aplikasi ini mempunyai ukuran dekat 4, 6 MB yang amat kecil alhasil enteng serta dapat di pasangkan pada smartphone apapun, apalagi handphone kentang sekalipun.

6. Photo& Picture Resizer

Photo& Picture Resizer ialah salah satu aplikasi pengompres gambar yang diperuntukkan buat pengguna fitur Android serta dapat diharapkan buat kalian yang senang ngedit gambar. Aplikasi ini amat gampang dipakai, jadi orang yang sedang biasa tidak butuh bimbang triknya gimana.

Aplikasi ini sediakan bermacam berbagai fitur menarik yang dapat Kamu maanfaatkan. Salah satunya Batch Resizer serta mempunyai keahlian gambar tanpa kurangi mutu gambar aslinya, alhasil kalian tidak butuh khawatir jika telah di kompres hasilnya hendak kurang baik ataupun tidak bening.

Salah satu keunggulan lain dari aplikasi ini merupakan kalian tidak butuh takut jika file gambar aslinya turut terkompres, alasannya aplikasi ini hendak membuat 2 file yang berlainan ialah tipe belum dikompres serta telah di kompres.

Dapatkan juga update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.