Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Email dan Google Maps

AMPMORI.com –  Kalian pernah kehilangan HP? Bila pernah, Anda tentu bingung untuk menemukan cara menemukan smartphone yang hilang, terlebih dahulu dalam kondisi mati.

Kemudian bagaimana cara melacaknya jika dalam kondisi mati? apakah handphone yang hilang karena terguling ataupun dicuri dapat ditemukan lagi?

Dapat dengan metodenya melalui HP lain, dapat melalui GPS. Pastinya cara ini hanya ingin bermanfaat untuk membuat HP tipe Android. Kemudian, semacam apa saja metode melacak hp yang dapat dicoba?

Ponsel cerdas dalam kondisi mati menemukan situasi terburuk dalam metode penelusuran HP yang hilang. Tetapi janganlah takut, ada sebagian metode yang dapat ditemukan HP yang hilang dalam kondisi mati. Nah, silahkan baca bermacam-macam metode untuk melacak smartphone yang hilang dalam kondisi mati ataupun hidup yang dapat kalian jalani.

Metode Melacak HP Hilang Menggunakan Email

Email jadi salah satu metode yang dapat dipakai untuk melacak HP yang hilang dalam kondisi mati, paling utama smartphone tipe OS ataupun Android. Tadinya yakinkan email yang dipakai serupa dengan email yang terletak di HP yang hilang . Dari email itu, kita dapat melaksanakan pencarian HP.

Metode menemukan HP yang dalam kondisi mati dengan email ini menemukan salah satu fitur dari Google yang menemukan sistem operasi Android. Ada sebagian tahap dalam metode melacak HP hilang dengan email. Ikuti nilai di dasar ini untuk bisa menjalankan metode melacak HP hilang dengan email:

– Ketik nama email yang terpasang di hp yang hilang di laman gmail web, lebih disarankan menggunakan laptop untuk pencarian pencarian. Sehabis itu kemudian klik selanjutnya.

– Masukkan tutur email serta klik selanjutnya.

– Sehabis sukses masuk, seleksi simbol dengan titik 9 di bagian atas kanan.

– Kemudian masuk pada Akun Google( Google Account) serta scroll ke dasar.

– Setelah itu memilih alternatif ‘Temui Handphone Kamu’.

– Kemudian seleksi HP yang hilang yang diserahkan oleh Google.

– Kemudian pilih alternatif ‘Temui’

– Kemudian kita hendak mempersiapkan diri di Google Maps serta membuktikan HP kita.

Buat melaksanakan metode melacak HP hilang dengan email ini, kita menginginkan fitur yang memiliki energi baterai yang penuh. Sebab metode penurunan HP satu ini karena banyak energi baterai.

Menggunakan Google Maps

Bila metode melacak HP hilang dengan email di atas kesimpulannya hendak ditunjukan pada Google Maps, hingga kita dapat melaksanakan pencarian HP yang hilang dalam kondisi mati dengan langsung menggunakan Google Maps. Dalam Google Maps terdapat fitur- fitur yakni My Location, Driving Direction, Business Listing serta fitur lainnya yang dapat dipakai untuk melacak HP. Selanjutnya metode melacak Android dengan Peta:

– Awal buka aplikasi Google Maps.

– Kemudian seleksi setting, setelah itu klik ‘Untuk Posisi’

– Seleksi durasi, dapat satu jam ataupun durasi ditaksir kehilangannya.

– Selanjutnya seleksi’ Orang’ kemudian isi email serta no HP yang terpasang pada HP yang hilang .

– Kemudian klik ‘Sebarkan’ serta klik ‘Kemunculan’.

– Menunggu sepanjang 24 jam serta posisi HP yang hilang tak terlihat juga terlacak.

Ada alternatif lain dalam pencarian yang hilang dalam kondisi mati yang dapat dicoba. Ayo ikuti pembahasannya di bawah ini.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.