Inilah 7 Handphone Termahal di Dunia

Handphone Termahal di Dunia – Bila kamu berasumsi ponsel kamu mahal, memikirkan lagi.

IPhone terkini bernilai lebih dari $1 000, yang lumayan mahal untuk sebagian besar orang. Tetapi jangan buat pemilik ponsel dalam daftar ini. Sebenarnya terdapat ponsel, terutama iPhone, yang layak dan sudah terjual lebih dari $1 juta.

Inilah 7 handphone paling mahal di dunia yang bakal membuat kamu kagum. Catatan ponsel dan no di bawah ini dikompilasi dari bermacam sumber situs web semacam Luxhabitat, Value Walk serta Marketing91.

7. Handphone Goldvish Le Juta US$ 1 juta

Handphone yang menggapai nilai$ 1 juta merupakan Le Million dari merk elegan terkenal Goldvish.

Pada saat diterbitkan, Le Million memenangkan tempat di Guinness Book of Records sebagai handphone sangat spesial serta mahal di dunia.

Handphone ini didesain oleh Emmanuel Gueit, seseorang pendesain perhiasan serta jam tangan. Dibuat dari emas putih 18 karat serta memiliki 120 karat berlian bertatahkan kualitas VVS-1, dan etalase dibuat dari kaca safir. Mendapatkan satu susah payah karena Goldvish hanya memproduksi 3 ponsel sebagai bagian dari seri terbatas.

6. Handphone kripto berlian$1,3 juta

Smartphone Diamond Crypto sempat dikira sebagai handphone yang sangat mahal di dunia. Handphone ini didesain oleh Aloisson serta dibuat oleh JSC Ancort. Kebanyakan ponsel dibuat dari platinum padat, sedangkan logo dan tombol home dibuat dari emas mawar. Tidak hanya itu, ponsel ini memiliki 5 puluh berlian termasuk 10 berlian biru langka.

Baca Juga :  Software EPC (Engineering, Procurement, Construction) untuk Konstruksi

Tidak hanya estetika ponsel yang super elegan, fitur lunak yang dipakai sudah didesain dengan teknologi khusus untuk mencegah sensitif pemilik data.

5. Handphone iPhone 3G Kings Button$2,5 juta

Handphone ini didesain oleh pendesain Austria Peter Alisson. Handphone ini dibuat dari 18k kuning, putih serta emas mawar. Garis emas putih yang melintang di telepon ini menggunakan seratus tiga puluh delapan puluh delapan. Bisa jadi fitur iPhone yang sangat penting serta boros merupakan berlian berbentuk tunggal 6, 6 karat yang dipakai untuk mengambil alih tombol home asli iPhone. ponsel ini dikira sebagai salah satu ponsel yang sangat populer di pasaran serta sangat terkenal di golongan penggemar handphone.

4. Handphone iPhone 3GS Supreme Goldstriker$3,2 juta

seperti dengan 3G Kings Button, Goldstriker 3GS Supreme memiliki banyak fitur serupa namun memiliki karat emas yang lebih besar. Handphone ini adalah karya sukses lainnya dari Stuart Hughes.

Handphone ini dibikin dari dua ratus tujuh puluh satu gr emas dua puluh dua karat. Bezel iPhone mengandung seratus tiga puluh enam berlian dan logo Apple di bagian belakang ponsel terdiri dari lima puluh tiga berlian.

seperti Kings Button, Goldstriker juga memiliki berlian one-piece untuk tombol home, tetapi ini 7, 1 karat. Saat Anda membeli iPhone 3GS Supreme Goldstriker, Anda akan menerima kotak granit padat yang dibuat dari sebagian granit, dengan kulit premium mahal serta emas kasmir.

Baca Juga :  iPhone 14 Bakal Jadi Produk Apple Pertama yang Punya Kamera 48MP

3. Stuart Hughes iPhone 4 Diamond Rose Edition$8 juta

Handphone ini, yang memulai debutnya di# 3, temukan kerja sama desain iPhone yang lain dari Stuart Hughes. iPhone 4 Diamond Rose Edition merupakan ponsel paling mahal ketiga di dunia. Untuk membuatnya spesial, sejauh ini 2 ponsel yang dibuat, masing-masing disesuaikan dengan pemiliknya.

Handphone ini dibuat dari emas mawar padat serta memiliki lima ratus karat berlian, serta logo Apple dengan lima puluh tiga berlian. Seperti dua ponsel sebelumnya dalam daftar kita, tombol beranda dibuat dari berlian merah muda yang diukir seberat 7, 4 karat. Bila kamu menyukai kemasannya, Kamu akan senang bahwa dengan harga$8 juta, kamu juga dapat memperoleh kotak kemasan granit padat seperti Goldstriker Supreme dan Kings Button.

2. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold$9,4 juta

iPhone Stuarts Hughes berikutnya melanjutkan dominasinya di pasar smartphone elegan, menggunakan salah satu ponsel paling mahal di dunia. IPhone selanjutnya bernilai$9,4 juta. Jadi handphone paling mahal kedua di dunia hadir dengan banyak impian. Dengan begitu, iPhone 4 Elite Gold tentu tidak mengecewakan.

Handphone karya tangan ini dilapisi dengan lima ratus seratus karat berlian serta bagian belakang dan logonya dibuat dari dua puluh empat karat emas. Logo ini pula menampilkan lima puluh tiga berlian untuk kesan elegan, dan tombol beranda dibuat dari berlian berbentuk tunggal 8, 6 karat.

Baca Juga :  Huawei Tawarkan MateBook D14 serta D15 di Indonesia

Untuk melengkapinya, ponsel ini hadir dalam kotak kemasan yang luar biasa. Kotak ini dibuat dari platinum padat dengan bagian yang dipoles yang terbuat dari tulang dinosaurus T-Rex asli. Untuk tahap akhir, ponsel ini didesain dengan sebagian besar batu permata langka seperti Opal, Star Sunstone, Rutile Quartz, Charoite, dan Pietersite.

1. Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond$48, 5 juta

Handphone paling mahal di dunia merupakan Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond Edition, dihargai dengan harga$48,5 juta. Falcon Supernova yaitu iPhone 6 pribadi yang diperkenalkan pada tahun 2004 dan dilapisi dengan emas 24 karat serta dipertukarkan dengan berlian merah muda besar di bagian belakang.

Handphone ini juga berlapis platinum serta menggabungkan teknologi pencegahan peretasan untuk melindungi pemilik data tetap aman dari pengintaian. Ini bukan ponsel dengan tampilan terbaik dalam daftar, namun masih merupakan ponsel paling mahal di dunia.

Dapatkan juga update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *