5 Laptop Terbaik Tahun 2021, Performanya Kencang!

Laptop Terbaik Tahun 2021, Performanya Kencang! – Ini ada beberapa Laptop Terbaik yang rekomendasi untuk Anda beli. Laptop adalah salah satu perangkat yang lebih serbaguna daripada komputer desktop.

Perangkat ini hadir dengan prosesor generasi terbaru, memori internal Jumbo, sudah menggunakan teknologi terkini dan hadir dengan fitur-fitur canggih. Harganya juga dipatok mulai 4 jutaan.

Hebatnya, pada titik harga ini, Anda sudah bisa mendapatkan RAM 8GB dan SSD 512GB, dan tidak ada alasan untuk meragukan prosesor. Hal ini membuat laptop ini lebih tahan lama. Penasaran dengan merk laptopnya? inilah laptop terbaik :

1. Lenovo IdeaPad S145

Dengan prosesor A9 dual-core dan hard drive 1TB, Lenovo IdeaPad adalah salah satu laptop terbaik dengan performa kencang yang perlu Anda perhatikan. IdeaPad merupakan seri laptop dari Lenovo yang hadir dengan desain yang tipis dan kompak.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Note 20 Terbaru

Selain itu, baterai yang digunakan menggunakan baterai 3-cell 35 Wh dengan masa pakai hingga 6 jam untuk pengoperasian standar.

Prosesor bawaannya memiliki kecepatan akses 3,1 GHz dan inti turbonya sendiri mencapai 3,7 GHz. Untuk VGA, mereka mengandalkan AMD Radeon R5 Graphics + AMD Radeon 530 VRAM 2GB DDR3.

Sayangnya, RAM standar pada laptop ini hanya 4GB dan Anda bisa mengupgradenya hingga 12GB. Dengan seri Legion, Lenovo juga menawarkan notebook gaming.

2. Asus VivoBook S14 S433FL

Sama seperti seri Asus VivoBook lainnya, laptop terbaik ini memiliki casing berpotongan berlian. Asus melengkapi laptop ini dengan fitur suara dan memiliki speaker stereo bawaan.

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5 yang dirancang khusus untuk anak muda dengan kamera depan sehingga dapat melakukan panggilan video. Selain itu, Anda mendapatkan desain keyboard yang didukung oleh lampu latar kuning dengan travel key 1,4 mm.

3. HP 14s

HP 14s adalah laptop terbaik berbasis notebook yang ringan. Dengan harga yang terjangkau, laptop ini memiliki berat sekitar 1,5kg. Dari segi spesifikasi, laptop ini dapat digunakan sebagai komputasi ringan sehari-hari.

Baca Juga :  Oppo Reno7 Trio, Pro Snapdragon 778G, Pro+ Dimensity 1200-Max

Prosesor bawaannya cukup cepat, yakni AMD A9. Sedangkan untuk RAM-nya sendiri, HP 14s berkapasitas 4 GB yang cukup kuat untuk menjalankan berbagai aplikasi ringan, mulai dari Office hingga browser. Sedangkan untuk penyimpanan internal, HP 14s masih menggunakan harddisk SATA 1 TB 5400 RPM.

4. Acer Aspire 3

Dengan adanya Aspire 3, Acer telah menciptakan sebuah laptop terbaik yang menjadi daya tarik di kelasnya. Sayangnya laptop ini tidak menggunakan prosesor seri terbaru tapi bisa dipertimbangkan jika ingin membeli laptop dengan harga Rp 4 jutaan.

Acer menawarkan baterai lithium-polymer 2-sel 4.810 mAh dengan daya tahan untuk penggunaan ringan hingga 5,5 jam.

HDD 1 TB masih digunakan untuk penyimpanan internal, tetapi jika Anda ingin meningkatkan kinerja, Anda dapat menambahkan SSD M.2. Kartu grafis yang digunakan sudah terintegrasi plus fungsionalitas penuh dan pre-installed Windows 10 OS dan juga yang menjadi daya tarik Acer Aspire 3.

Baca Juga :  Software Manufaktur Terbaik untuk Perusahaan

5. Asus X441BA

Dengan harga yang terjangkau, Asus X441BA merupakan laptop notebook yang memenuhi semua kebutuhan komputasi Anda sehari-hari. Hadir dengan prosesor AMD APU A9, Asus X441BA menggunakan RAM 4GB DDR4.

Dengan casing lengkung yang elegan dan khas dari Asus, laptop ini menjadi salah satu yang paling menarik di kelasnya berkat desain ini. Ditambah casing berwarna coklat solid yang terlihat mewah.

Nah, itulah 5 laptop terbaik yang hadir dengan spesifikasi menarik di kelasnya. Langkah pertama dalam membeli laptop terbaik adalah memastikan apa kebutuhan Anda agar bisa mendapatkan laptop terbaik dengan spesifikasi yang sesuai. Laptop terbaik apa yang sedang kamu cari? 

Dapatkan juga update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *