Berikut Investasi dengan Modal Minim, Cocok untuk Mahasiswa

AMPMORI.com – Berikut investasi dengan modal minim. Tentu saja, sukses di usia muda menuntut dimulainya sedini mungkin dengan strategi yang tepat. Berinvestasi adalah salah satu cara yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak uang di masa depan.

Tetapi tidak banyak orang yang merasa tidak aman untuk dapat berinvestasi di masa mudanya. Alasannya karena Mahasiswa membutuhkan dana untuk kehidupan kuliah. Padahal, tidak sulit untuk bisa berinvestasi di waktu luang Anda.

Namun, Anda akan berpikir bahwa modal yang dibutuhkan untuk berinvestasi tidaklah sedikit. Jika Anda berpikir demikian, Anda jelas keliru. Anda tidak perlu banyak modal untuk bisa berinvestasi.

Bagi mahasiswa, mudah untuk berinvestasi dengan modal kecil. Nah, bagi Anda yang ingin berinvestasi di usia muda, terutama yang ingin terus sukses berbisnis sambil kuliah, berikut beberapa jenis investasi yang bisa Anda lakukan saat kuliah dengan modal kecil.

  • Logam Mulia

Bagi yang ingin berinvestasi dengan cara yang lebih aman, berinvestasi logam mulia adalah salah satu cara yang tepat. Metode investasi ini banyak diminati kalangan mahasiswa karena lebih fleksibel. Bahkan, Anda bisa mulai berinvestasi logam mulia dengan modal ratusan ribu.

Untuk memulai investasi ini, Anda bebas memilih ukuran logam mulia yang ingin Anda investasikan, mulai dari 100g atau hanya ukuran terkecil 0,5g. Manfaat berinvestasi logam mulia juga sangat menjanjikan.

Hal ini dikarenakan harga logam mulia lebih stabil dan harganya bisa naik dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, membuat investasi logam mulia ini dinilai sangat aman untuk dilakukan mahasiswa.

  • Fastpay

Investasi selanjutnya yang bisa menjadi solusi investasi terbaik bagi pelajar adalah melalui Fastpay. Dengan Fastpay, Anda tidak hanya bisa berinvestasi, Anda juga bisa berbisnis dengan Fastpay. Keuntungan yang Anda dapatkan juga akan berlipat ganda.

Karena Fastpay merupakan layanan digital yang memberikan 8 jenis layanan kepada pelanggan: layanan pembelian pulsa, tagihan bulanan, tiket pesawat, travel, dan ekspedisi.

Jangan takut dengan modal yang Anda butuhkan. Dengan modal kecil tapi keuntungan besar, Anda bisa memulai bisnis paling menguntungkan di Fastpay. Ini juga memiliki sistem perdagangan yang sangat aman serta mencegah penipuan.

Ada banyak keuntungan bekerja dengan Fastpay. Selain itu, jenis investasi dan bisnis ini sangat cocok untuk dilakukan oleh mahasiswa.

  • P2P Lending

Selain kedua jenis investasi di atas, ada satu lagi jenis investasi yang tidak boleh dilewatkan. P2P lending atau P2P lending merupakan salah satu jenis investasi yang bisa Anda pilih dengan modal yang cukup kecil. Hanya modal 100.000 rupiah yang bisa digunakan untuk memulai investasi yang satu ini. Dalam sistem peer-to-peer lending ini, Anda akan berperan sebagai pihak yang memberikan pinjaman modal kepada para pemilik usaha kecil (UKM) melalui platform. Anda bisa mendapatkan profit hingga 20% dari aktivitas yang satu ini.

  • Deposito

Anda mungkin berpikir bahwa jenis investasi ini adalah sesuatu yang hanya dilakukan oleh orang tua. Namun siapa sangka investasi yang satu ini bisa dilakukan, khususnya untuk mahasiswa? Padahal, investasi ini sangat direkomendasikan karena kisaran modal yang perlu dikeluarkan biasanya tidak terlalu besar.

Selain itu, investasi ini memiliki bunga pendapatan yang cukup stabil di kisaran 5-8%. Tentu saja, jika Anda memiliki pendapatan bunga, Anda tidak perlu khawatir mengelola jenis investasi ini.

  • Reksa Dana

Manfaat reksa dana jenis ini sangat besar. Tapi ada baiknya mengambil risiko yang akan Anda hadapi nanti. Dalam pengelolaan reksa dana ini, setoran awal dikelola oleh Manajer Investasi. Modal awal yang disetorkan tersebar di beberapa produk.

Hal ini dilakukan untuk menurunkan risiko yang akan Anda hadapi nantinya. Untuk menghindari resiko yang tinggi, pilihlah perusahaan yang bereputasi, handal dan bisa dilakukan.

Di atas adalah lima jenis investasi yang bisa Anda lakukan, terutama untuk pelajar. Tentunya kelima jenis investasi di atas sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin sukses di usia muda dengan modal kecil.

Untuk pembahasan tentang Investasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.