5 Aplikasi Terbaru dan Terpopuler di Tahun 2022

AMPMORI.com – 5 Aplikasi terbaru dan terpopuler di tahun 2022. Tidak ingin ketinggalan trend saat ini bukan? bagi yang ingin selalu update dan suka mengikuti tren terkini, 5 aplikasi yang sedang populer saat ini patut dicoba. Aplikasi populer ini bukan hanya tentang aplikasi media sosial loh.

Ada juga aplikasi edit foto, edit video yang sedang populer saat ini. Ingin mencoba semua aplikasi populer saat ini? Simak ulasan kami selanjutnya yuk!

  • NGL – Anonymous Q&A

5 Aplikasi Terbaru dan Terpopuler di Tahun 2022

Tanya Jawab NGL-anonim adalah aplikasi sesi tanya jawab populer di Instagram. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuka sesi tanya jawab dengan pengikut Anda di akun media sosial Anda. Nantinya, mereka akan berkomentar atau bertanya secara anonim.

Anda dapat memposting keterlibatan secara unik di Instagram Stories dan memberikan umpan balik. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah.

  • TikTok

Apakah Anda ingin video Anda dilihat dan diperbarui? Anda harus mencoba lagi aplikasi video yang saat ini mengenai aplikasi ini. TikTok memungkinkan Anda untuk mengedit dan merekam video dengan efek serta lagu-lagu yang sangat modern. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur khusus seperti pengenalan wajah.

Fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar atau video berdasarkan wajah yang Anda lihat di depan kamera. Lantas, apa saja fitur edit video tersebut? Tentu ada banyak, salah satunya memberikan efek yang menarik.

Selain dapat digunakan untuk membuat, mengedit, dan berbagi video, TikTok kini dapat digunakan untuk segala jenis belanja, mulai dari riasan hingga pakaian, tas, bahkan gadget.

TikTok juga memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna mengetahui siapa yang telah mengunjungi profil mereka. penasaran? Unduh aplikasinya di playstore.

  • Netflix

Tak bisa dimungkiri Netflix memang tak lepas dari judul salah satu aplikasi streaming terpopuler saat ini. Di Netflix, Anda dapat menonton sejumlah film dan serial orisinal yang dibuat sendiri oleh Netflix.

Tentunya tidak hanya film atau serial yang berasal dari Amerika Serikat, tetapi juga film atau serial dari banyak negara, bahkan negara Asia. Seri Netflix terkenal termasuk Money Heist, Squid Game, Stranger Things, Bridgerton dan banyak lagi.

Netflix sendiri memiliki beberapa opsi kualitas tampilan. Salah satunya adalah 4K Ultra HD. Ada beberapa jenis paket berlangganan yang dapat dipilih, mulai dari seluler hingga premium. Langganan mulai dari Rp 50.000.

  • CapCut

5 Aplikasi Terbaru dan Terpopuler di Tahun 2022

Dapat dikatakan bahwa Capcut juga mendapatkan popularitas berkat pengguna TikTok. Beberapa dari pengguna media sosial ini menggunakan CapCut untuk mengedit video mereka. Singkatnya, jika Anda tidak mengedit video TikTok dengan aplikasi yang satu ini Anda bisa mengeditnya.

CapCut sendiri dapat melakukan beberapa proses editing. Salah satunya adalah mengubah kecepatan video. CapCut juga sangat mudah digunakan.

  • Bumble

5 Aplikasi Terbaru dan Terpopuler di Tahun 2022

Popularitas Bumble melambung tinggi di Indonesia. Khususnya, setelah banyak warga TikTok membicarakan tentang bertemu pasangannya di aplikasi kencan ini.

Bumble sendiri memiliki beberapa fitur unik yang tidak dimiliki aplikasi serupa. Misalnya, ada filter pencarian teman obrolan berdasarkan kategori. Ya, Anda dapat menyesuaikan kategori pencarian Anda untuk hanya menemukan mitra atau teman.

Bumble juga memberi dua orang tenggat waktu 24 jam untuk mengobrol satu sama lain. Jika Beeline (yang cocok dengan Anda) tidak membalas pesan, Anda kehilangan kesempatan untuk lebih mengembangkan hubungan Anda dengannya.

Namun, jika Anda berlangganan Premium, Anda dapat menggunakan fungsi Beeline dan Rematch yang Anda inginkan. Unduh Bumble versi Android dari Google PlayStore.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.