Fakta NGL Link yang Sedang Ramai di Instagram Stories

AMPMORI.com – Fakta Link NGL yang Viral di Instagram Stories Belakangan ini, banyak sekali orang yang bertanya-tanya anonim di Instagram. Tren ini tampaknya berasal dari aplikasi NGL, aplikasi pesanan anonim Instagram. Namun, ada kekhawatiran tentang apakah aplikasi akan mengekspos identitas pengguna. Untuk mengetahuinya, Viva kini akan merangkum Fakta Link NGL yang sedang viral di Instagram Stories dari sumber seperti:

  • Singkatan Not Would Die

Link NGL yang dibagikan oleh pengguna Instagram memungkinkan teman dan pengikutnya untuk mengirim pesan anonim, tetapi apakah aplikasi ini benar-benar merahasiakan identitas pengirim? NGL singkatan dari “don’t lie”, yang sangat tepat mengingat premis aplikasi. Aplikasi ini diluncurkan pada November 2021 oleh tim yang berbasis di Venice Beach, California, tetapi baru-baru ini mendapatkan popularitas di Instagram.

  • Cara Bermain

Seperti kebanyakan aplikasi media sosial, Instagram tidak menawarkan anonimitas bawaan. Stories memiliki opsi untuk mengajukan pertanyaan dan membuat kuis atau polling, tetapi pengguna akan selalu melihat akun mana yang merespons, meskipun mereka tidak mengikutinya.

Baca Juga :  Berikut 6 Aplikasi Dompet Digital Indonesia

Pengguna mungkin tidak mendapatkan jawaban yang jujur ​​karena tidak selalu nyaman bagi orang untuk membagikan pendapat mereka yang sebenarnya. Di situlah aplikasi anonim masuk.

  • Aplikasi Kolaborasi dengan Instagram

NGL adalah aplikasi yang dibuat untuk bekerja dengan Instagram, memungkinkan pengguna menerima pesan anonim yang dimaksudkan untuk dibagikan dalam cerita atau biografi pengguna melalui tautan NGL. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iPhone.

  • Bagaimana Menggunakan Aplikasi
    • Memulai dengan mengunduh aplikasi terlebih dahulu, pengguna akan diminta untuk memasukkan hyperlink Instagram dan tautan yang dapat disalin akan dibuat.
    • Pengguna kini dapat membuka Instagram dan menggeser layar beranda ke kanan untuk membuka tampilan kamera.
    • Unggah gambar atau latar belakang yang Anda inginkan, lalu ketuk ikon stiker (wajah tersenyum).
    • Klik stiker ‘Tautan’ dan tempel tautan NGL.
    • Sekarang tambahkan beberapa teks tambahan dan publikasikan cerita Anda.
Baca Juga :  Aplikasi Internet Gratis DroidVPN dan Cara Menggunakannya

Atau, pengguna dapat membuka halaman profil Instagram mereka,

    • klik ‘Edit Profil’ dan tempel tautan NGL di profil mereka.
    • Orang lain sekarang dapat mengklik tautan untuk mengirim pesan anonim, bahkan jika mereka tidak menginstal aplikasi NGL.
    • Saat pengguna menerima pesan anonim, mereka dapat membuka aplikasi NGL dan mengetuk tab Kotak Masuk di bagian atas untuk melihat pesan tersebut.

 

  • Opsi Balas Pesan

Bagikan pesan sebagai cerita Instagram dan miliki opsi pesan balasan yang memungkinkan pengguna memposting balasan publik. Ada juga tombol ‘Dari siapa pesan ini’ yang muncul di bawah setiap pesan baru. Mengkliknya mengatakan bahwa anggota Pro dapat melihat petunjuk tentang siapa yang mengirim pesan.

  •  Aplikasi Berbayar dan bentuk Aplikasi

Seperti yang diharapkan, fitur ini berbayar dan hadir dengan tiga opsi tingkat langganan: $1,99, $4,99, atau $9,99. Namun, langganan Pro tidak benar-benar menunjukkan siapa yang mengirim pesan. Sebaliknya, ia memberikan petunjuk acak, seperti lokasi seseorang. Jadi untuk menjawab pertanyaan itu, ya aplikasi NGL bersifat anonim.

Baca Juga :  Aplikasi Penghasil Uang Grab Points, Dapat Cuan Hanya dengan Menjawab Pertanyaan, Begini Daftarnya

Seluruh premis dibangun di sekitar pesan anonim, jadi membuat pengirim menjadi publik tidak terlalu membantunya. NGL mengatakan sedang bekerja untuk memberikan “petunjuk yang lebih spesifik” kepada pelanggan pro, tetapi mengatakan tidak mungkin untuk mengungkapkan identitas sebenarnya dari pengirim pesan anonim.

Langganan Pro saat ini terasa seperti penipuan bagi pengembang aplikasi. Dalam ulasan aplikasi, beberapa pengguna mengklaim bahwa ‘petunjuk’ pun tidak akurat. Either way, pengguna Instagram dapat mengirim pesan di tautan NGL tanpa khawatir identitas mereka terungkap.

Nah, sekian fakta-fakta mengenai aplikasi NGL yang saat ini rame di platform media sosial Instagram.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *