Sinopsis Chae Jong Hyeop Bintangi Love All Play Usai Nevertheless

AMPMORI.com – Chae Jong Hyeop membintangi drama Korea terbaru setelah Nevertheless. Bila sebelumnya menjadi second lead, kini sang aktor tampil sebagai pemeran utama drama Korea Love All Play bersama Park Ju Hyun.

Sosok Chae Jong Hyeop mulai banyak dikenal setelah membintangi drama Korea Nevertheless. Sebelumnya bintang Love All Play itu ‘bersaing’ dengan Song Kang untuk memenangkan hati Han So Hee.

Kini, sang aktor dipasangkan dengan Park Ju Hyun yang menjadi lawan main Lee Seung Gi dalam drama Korea Mouse. Love All Play menampilkan keduanya sebagai atlet bulu tangkis yang terlibat cinta lokasi.

Sinopsis Love All Play

Sinopis Love All Play mengikuti kisah seorang pria dan wanita yang tergabung sebagai tim ganda campuran bulu tangkis.

Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, atlet bulu tangkis yang mengabadikan hidupnya untuk olahraga. Dia pun memiliki potensi besar. Namun karena suatu kejadian, Tae Yang meninggalkan dunia bulu tangkis.

Sementara Chae Jong Hyeop berperan sebagai Park Tae Joon, atlet bulu tangkis yang menganggap cabang olahraga tersebut sebatas profesi. Dia mendambakan kehidupan yang nyaman setelah pensiun.

Berselang tiga tahun, Tae Yang memilih bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice. Tae Joon yang dikeluarkan dari tim balai kota pun bergabung dengan tim tersebut.

Chemistry Pasangan Love All Play

Meskipun baru pertama kali membintangi drama romantis, Park Ju Hyun tidak merasa khawatir karena nyaman dengan Chae Jong Hyeop. Pasangan drama Korea Love All Play pun mudah berbaur di lokasi syuting.

“Komunikasi kami berjalan baik dan kami bisa membuat adegan yang lebih baik dan mendebarkan karena saling membantu,” ungkap Park Ju Hyun seperti dilansir dari Soompi.

Aktris yang memulai debutnya pada 2019 itu dikenal dengan perannya dalam sejumlah drama Korea menegangkan seperti Zombie Detective, Extracurricular, dan Mouse.

Sementara Chae Jong Hyeop dikenal lewat drama Korea Hot Stove League, Sisyphus The Myth, dan The Witch’s Diner.

“Berkat kepribadian Park Ju Hyun yang tenang dan santai, aku bersenang-senang selama syuting. Aku rasa chemistry dan kerja sama kami semakin baik selama syuting,” timpal Chae Jong Hyeop.

Drama Korea Love All Play tayang perdana mulai 20 April 2022. Dengan jumlah 16 episode, Love All Play akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di KBS2.

Leave a Reply

Your email address will not be published.