Aplikasi Pendukung Ibadah Puasa Ramadhan Terbaik

AMPMORI.com – Aplikasi pendukung ibadah puasa Ramadhan terbaik. Bulan Ramadhan telah tiba. Umat muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa selama satu bulan.

Untuk membuat puasa Anda lebih baik, ada beberapa aplikasi yang mendukung puasa Ramadhan yang dapat Anda unduh ke ponsel Anda.

Aplikasi yang mendukung puasa Ramadhan ini dapat membantu Anda menjalankan ibadah dengan maksimal. Karena aplikasi jenis ini tidak hanya menyajikan jadwal sholat atau panduan mengamalkan sholat Tarawih.

Aplikasi Ramadhan biasanya didukung dengan beberapa fitur tambahan seperti fitur eBook Al-Qur’an, grup sholat dan dzikir, informasi mushola terdekat, petunjuk arah kiblat.

Karena ada aplikasi Ramadhan, Anda bisa lebih fokus beribadah. Alih-alih membuka media sosial atau aplikasi e-commerce, Anda bisa membuka aplikasi puasa untuk melakukan tadarus Al-Qur’an atau membaca dzikir dan doa.

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan banyak pahala di bulan Ramadhan 1443 Hijriah, kami akan memberikan informasi lengkap untuk referensi kami tentang 5 Aplikasi Pendukung Ibadah Puasa Terbaik pada Ramadhan 2022. Mari membaca!

Aplikasi Pendukung Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan

Ramadhan merupakan bulan yang sangat baik untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Aplikasi Ramadhan tahun 2022 terbaik berikutnya akan membuat puasa Anda lebih optimal.

1. Muslim Pocket Ramadhan 2022

Muslim Pocket menjadi salah satu alternatif bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Aplikasi Ramadhan ini menyediakan jadwal sholat dan jadwal puasa lengkap. Kedua jadwal dapat disesuaikan dengan lokasi Anda.

Selanjutnya, Muslim Pocket menawarkan eBook Al-Qur’an dengan terjemahan dan panduan arah kiblat. Aplikasi Ramadhan ini menyediakan kalender hijriah yang dapat Anda akses untuk mengetahui kapan jadwal puasa Ramadhan dan Idul Fitri.

2. Panduan Tarawih dan Doa Ramadhan

Sholat sunnah tarawih adalah ibadah yang hanya bisa digerakkan selama bulan suci Ramadhan. Maka aplikasi Ramadhan ini memberikan panduan lengkap sholat tarawih dan doa di bulan suci.

Dikembangkan oleh Turi Putih Studio, aplikasi ini cocok untuk mereka yang banyak berdoa di bulan suci dan ingin mendapatkan pahala. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin menunaikan shalat Tarawih sendiri maupun berjamaah.

3. Amalan Bulan Ramadhan

Amalan Bulan Ramadhan akan memberi Anda banyak hal untuk dipelajari tentang Ramadhan. Mulai dari kelebihan bulan Ramadhan, kelebihan puasa, hukum puasa Ramadhan hingga syarat-syarat puasa Ramadhan.

Beberapa konten sepenuhnya ditampilkan dalam aplikasi yang dibuat oleh Imam Studio ini. Aplikasi Amalan Ramadhan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang puasa di bulan Ramadhan agar dapat mengamalkannya dengan lebih khusyuk dan maksimal.

4. Ayo Berlatih Puasa

Ayo berlatih puasa mempermudah puasa di bulan Ramadhan. Aplikasi puasa ini berfitur lengkap dengan dukungan puasa mulai dari penanggalan Hijriah, ebook fiqih puasa dan masih banyak fitur lainnya.

Ayo Berlatih Puasa dengan melengkapinya dengan informasi seputar puasa seperti puasa Senin, Kamis, puasa bulan Syawal. Semua informasi tersebut ada di Ayo Berlatih Puasa, yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

5. Muslim Mate

Muslim Mate menghadirkan jadwal sholat dan puasa Ramadhan 1443 Hijriah. Selain itu, Muslim Mate memberikan informasi mushola terdekat dengan fungsi penunjuk arah kiblat. Muslim Mate menjadi rekan untuk beberapa Muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Muslim Mate membantu Anda untuk mengetahui kalender hijriah. Hal ini karena aplikasi ini selalu menampilkan daftar jadwal hijriah terbaru sehingga Anda dapat mengetahui awal puasa Ramadhan dan Idul Fitri.

Itulah 5 aplikasi pendukung ibadah puasa yang kami refrensikan untuk Anda. Semoga 5 aplikasi ini dapat membantu Anda dalam beribadah dan menerima pahala Ramadhan 1443 Hijriah ini.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.