Rekomendasi Cairan Pembersih Kaca Mobil Terbaik

AMPMORI.com – Rekomendasi cairan pembersih kaca mobil terbaik. Cairan pembersih kaca mobil menggantikan peran air biasa untuk membersihkan kaca depan.

Wiper dapat lebih efektif menghilangkan kotoran, debu, dan lemak yang sulit dihilangkan dari kaca hanya dengan menyimpannya dalam wadah pembersih. Pembersih kaca mobil ini tidak hanya dalam bentuk cair, tetapi juga dalam bentuk krim yang efektif menghilangkan kotoran dan jamur.

Saat membeli pembersih kaca mobil, perhatikan bahan yang ada di setiap produk. Bahkan produk dari merek terkenal belum tentu mengandung bahan yang tidak berdampak buruk pada kaca depan. Misalnya, bahan detergen pada pembersih kaca mobil bisa menimbulkan busa dan membentuk kerak bila tertinggal di kaca.

Deterjen juga bisa menyumbat lubang nozzle di mobil Anda. Pembersih kaca mobil yang mengandung alkohol tinggi juga tidak disarankan karena dapat merusak kaca.

Oleh karena itu, meskipun produk yang saat ini baik untuk wiper, pintu mobil, dan kaca belakang adalah produk aftermarket, perlu diperhatikan komposisi bahannya.

1. Waxco Nano Tech Glass Clean Polish Compound

Memberikan jarak pandang lebih jauh berkat kaca yang bersih dan jernih.

Hanya dalam satu kali pembersihan setiap dua minggu, Waxco Nano Tech Glass Clean Polish Compound menjaga kaca mobil Anda tetap bersih dan bebas noda. Untuk jamur akibat cuaca buruk atau noda membandel yang sulit dihilangkan, pembersih kaca ini dapat merusak 100% keindahan kaca mobil Anda hanya dalam beberapa kali gosokan.

Seperti namanya, ini adalah produk pembersih kaca mobil yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang diaplikasikan dengan teknologi nano. Jenis komposit, produk dari merek terkenal ini bahkan dapat meratakan goresan dangkal akibat paparan debu.

Produk ini tidak hanya efektif membersihkan kaca dari jamur yang membandel, kerak dan hujan asam, tetapi juga dapat membersihkan noda serangga dari gas buang, kotoran burung, minyak dan lemak.

2. Sabusa Waterspot & Crust Remover Pembersih Jamur dan Kerak

Berlaku untuk kaca dan bodi. Serbaguna!

Jamur di kaca depan mempengaruhi penglihatan Anda saat mengemudi. Untuk menghilangkannya, Anda bisa mempercayakan semuanya pada pembersih kaca mobil besutan Savusa ini. Efektivitas menghilangkan jamur dan kerak dari kaca depan atau permukaan pintu mobil tidak perlu diragukan lagi.

Setelah aplikasi dengan kuas, cukup bersihkan dengan chamois atau kain kering yang lembut. Untuk lebih fleksibel, gunakan kain Sabusa yang terbuat dari kain kaca microfiber. Jika Anda ingin menghilangkan kerak pada bodi, Anda bisa melakukannya, tetapi untuk detail eksterior, gunakan kain microfiber sabusa untuk kesan terbaik.

3. Nutense Fine Glass Auto Glass Mushroom Cleaner

Dijual satu set, tidak perlu membeli handuk terpisah.

Jika kaca depan Anda dibuat di Jepang dan Eropa, pembersih kaca depan ini cocok karena tidak menyebabkan kerusakan atau meninggalkan residu. Selain kaca mobil, Anda juga bisa menggunakan Nutens Fine Glass untuk menghilangkan noda membandel pada kaca jendela Anda dengan cara yang sama.

Berbeda dengan varian Nutens lainnya yaitu Waterspot Remover yang tidak disarankan untuk kaca depan mobil, Fine Glass dapat diaplikasikan dengan aman ke semua kaca mobil, termasuk kaca depan. Saat membeli 1 set, disediakan 1 larutan pembersih kaca, 1 kain microfiber, dan 2 sarung tangan.

4. Masterpiece Glass Compound

Produk yang aman meski mengenai kulit.

Masterpiece Glass Compound dirancang untuk membersihkan noda dari air dan hujan asam yang telah terbentuk di kaca depan dalam jangka waktu yang lama. Jangan khawatir. Pembersih kaca mobil ini dijamin aman untuk kaca depan mobil Eropa dan Jepang.

Juga, bahan-bahannya tidak berbahaya jika Anda tahu kulitnya. Di mana sebagian besar produk dijual sebagai set dengan kain mikrofiber yang disertakan, Masterpiece akan mengganti kain pembersih dengan bantalan aplikasi berkualitas tinggi setebal ±2 cm dan diameter ±9,5 cm.

5. Glassmear Car Glass Cleaner

Diklaim sebagai pelopor pembersih kaca mobil dan bodi mobil bersistem oles dengan hasil terang dan mengilap.

Dari noda ringan hingga noda yang sulit dihilangkan seperti jamur yang sulit dihilangkan, pembersih kaca mobil ini dapat menekan hingga ke lantai. Glassmear Car Glass Cleaner sudah sangat terkenal sehingga banyak orang Indonesia yang mempercayai produk ini.

Kualitas formula produk ini terbukti efektif tidak hanya untuk menghilangkan jamur di kaca depan, tetapi juga untuk kaca bangunan atau kaca rumah (jendela, cermin di kamar mandi atau kamar tidur).

Untuk pembahasan tentang Otomotif, kamu bisa baca lebih lanjut disini : pikiranpositif.com

Dapatkan juga update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.