Cara Intip Whatsapp Pasangan Lewat Google Terbaru

AMPMORI.comCara intip Whatsapp pasangan lewat Google terbaru. Saat ini Whatsapp sudah memiliki banyak pengguna di Indonesia. Maka tak heran jika banyak orang mencari cara untuk meretas Whatsapp pasangan atau pacarnya.

Karena aplikasi chatting ini sebenarnya banyak digunakan oleh anak muda. Adapun cara menyadap Whatsapp, Anda perlu menginstal aplikasi atau ponsel Android Anda perlu di-root. Namun tutorial yang disediakan oleh ampmori ini tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun apalagi root hp.

Pengguna hanya membutuhkan aplikasi Google Chrome di ponsel Android mereka untuk melakukan sadap. Prosesnya tidak terlalu lama, jadi pacar Anda tidak akan curiga.

Pelajari lebih lanjut tentang cara meretas Whatsapp dengan mudah dan cepat melalui Google. Lihat informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga :  Aplikasi Penjualan yang Paling Populer di Indonesia

Kini kami hadirkan panduan lengkap untuk Anda tentang cara mudah tap atau tap chat WhatsApp pacar menggunakan aplikasi browser Google chrome. Aplikasi browser ini gratis untuk digunakan di PC, laptop, ponsel Android atau iPhone Anda.

Cara Intip Whatsapp Melalui Google Chrome

Ketuk Whatsapp pasangan atau pacar Anda dengan mudah tanpa memperhatikan pacar Anda. Kemudian anda bisa menggunakan browser Google Chrome dimana anda bisa melihat langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Pertama buka aplikasi Google Chrome lalu buka website web.whatsapp.com.

2. Klik menu Setting pada gambar panduan di bawah ini.

3. Gulir ke bawah ke menu Desktop Sites dan centang menu Desktop Sites.

Baca Juga :  Begini Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tiktok

4. Di halaman web whatsapp, gambar barcode berubah dan ditampilkan, jadi pinjam whatsapp pacar yang ingin Anda ketuk terlebih dahulu dan prosesnya tidak memakan waktu lama.

5. Buka aplikasi Whatsapp pasangan Anda dan klik menu tiga titik di pojok kanan atas.

6. Pilih menu web Whatsapp, pergi ke Scan barcode nanti dan scan barcode di Google Chrome yang dibuka di ponsel Android Anda.

7. Setelah itu, aplikasi Google Chrome akan menampilkan semua pesan chat Whatsapp dari aplikasi Whatsapp di ponsel pasangan. Anda sekarang telah berhasil menyadap Whatsapp melalui Google.

Ini adalah panduan lengkap tentang cara meretas WhatsApp melalui Google tanpa perlu melakukan root atau menginstal aplikasi apa pun.

Baca Juga :  Aplikasi Glympse untuk Pantau Lokasi Orang Terdekat

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *