Aplikasi ClonApp Messenger Bisa Intip WA Pasangan

AMPMORI.com – Aplikasi Clonapp Messenger bisa Intip WA pasangan. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips cara menggunakan aplikasi ClonApp Messenger untuk intip Whatsapp atau yang biasa disebut dengan WA.

Sebelum menggunakan cara ini, sebaiknya teman Anda menggunakannya hanya untuk tujuan positif. Misalnya menggunakan aplikasi Clonapp untuk mencari aktivitas anak yang masih memerlukan pengawasan atau kontrol dari teman.

Dalam masyarakat modern yang maju, kemajuan teknologi diperlukan karena seperti pedang bermata dua. Ketika digunakan dengan benar dan positif, maka akan berdampak positif.

Begitu juga jika digunakan secara tidak tepat akan berdampak negatif. Untuk sadap WA menggunakan ClonApp, kamu membutuhkan smartphone dengan kuota data internet.

Langkah-Langkah Intip WA dengan Clonapp Messenger

– Unduh aplikasi clonapp di ponsel cerdas Anda (Android) dan instal di ponsel teman Anda. (Biasanya, jika Anda mengunduhnya dari Play Store, itu akan diinstal secara otomatis.)

– Setelah menjalankan aplikasinya, izinkan (allow) saat meminta hak akses seperti foto, media, akses file, manajemen panggilan, dan akses lokasi.

– Pilih ClONAPP MESSENGER dan clonapp akan menampilkan barcode yang akan berfungsi untuk mengambil data dari whatsapp untuk di intip.

– Mohon pinjamkan smartphone orang yang akan melakukan penyadapan. Kemudian buka aplikasi WhatsApp lalu buka menu web WhatsApp.

– Berikutnya adalah pemindaian barcode. Kemudian scan barcode (Clonapp Messenger) pada smartphone yang sebelumnya ditandai barcode tersebut.

– Silakan lihat pada aplikasi clonapp. Semua data chat WhatsApp yang akan Anda sadap akan muncul di smartphone Anda.

Unduh Aplikasi ClonApp Messenger

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Clonapp Whatsapp?

Meretas whatsapp menggunakan aplikasi clonapp sama dengan bekerja di web whatsapp. Bedanya jika Anda bisa melakukan WhatsApp web di komputer atau laptop Anda, Anda hanya perlu menyiapkan smartphone yang terhubung ke jaringan internet menggunakan aplikasi messenger Clonapp.

Cara kerjanya adalah dengan mengaktifkan fitur web WhatsApp sehingga Anda dapat melihat percakapan Anda di perangkat lain. Jadi whatsapp yang muncul di aplikasi clonapp juga bisa digunakan untuk merespon pesan yang masuk. Semoga bermanfaat dan bermanfaat.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.