Aplikasi Internet Gratis DroidVPN dan Cara Menggunakannya

AMPMORI.com – Aplikasi internet gratis DroidVPN dan cara menggunakannya. Anda dapat terhubung ke internet secara gratis menggunakan aplikasi ini.

Droid Vpn sendiri merupakan aplikasi yang bisa Anda jalankan di smartphone Android Anda. Aplikasi ini dapat membuat koneksi internet Anda lebih cepat jika dibandingkan dengan Psiphon.

Kecepatan akses bisa mencapai lebih dari 130 kilobyte per detik. Untuk beberapa jenis smartphone, Anda perlu melakukan proses root terlebih dahulu, namun menggunakan DroidVPN juga terbilang mudah.

Cara Menggunakan Aplikasi DroidVPN

Aplikasi DroidVPN memberi Anda akses internet gratis hingga 100 megabyte per hari. Jika Anda membayar $4,99 untuk memutakhirkan aplikasi, Anda mendapatkan penggunaan DroidVPN tanpa batas.

Namun, jika Anda merasa 100 megabyte per hari sudah cukup, yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi gratis. Anda memerlukan smartphone Android yang telah di-root untuk menjalankan aplikasi ini. Rooting diperlukan terutama untuk Android Gingerbread atau jenis lainnya dengan fitur-fitur berikut:

Setelah smartphone Anda siap untuk digunakan, Anda dapat mengunduh aplikasi DroidVPN. Anda juga perlu membuat akun dan mendaftar. Aplikasi ini kemudian akan mengirimkan kata sandi Anda ke email yang diterima secara acak.

Unduh DroidVPN

Kata sandi yang sudah Anda miliki dapat digunakan dengan menggunakan DroidVPN. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan koneksi internet gratis menggunakan aplikasi ini.

1. Melakukan Setting

Cara menggunakan DroidVPN di Android adalah dengan menginstal aplikasi yang diunduh terlebih dahulu. Orang yang sudah memiliki akun DroidVPN dapat membuka aplikasi dan login. Kemudian pergi ke ‘Pengaturan’ dan ubah protokol koneksi dan ganti dengan ICMP.

Ubah juga di menu pengaturan port. Lakukan pengaturan untuk port UDP 9200 di port UDP. Sedangkan pada port TCP, gunakan port TCP 80 untuk melakukan setup.

2. Melakukan Koneksi

Setelah semua pengaturan selesai, Anda dapat kembali ke tampilan awal aplikasi. Ada tombol biru yang menyala di tengah. Tekan tombol dan tunggu hingga ‘Connected’ muncul.

Ini berarti Anda dapat menggunakan koneksi internet gratis. Jika tidak, klik ikon bendera untuk mencari server lain. Ada kemungkinan server yang dipilih penuh dan tidak dapat dijangkau.

Setelah Anda mengetahui cara sukses menggunakan DroidVPN, Anda dapat menggunakan jaringan internet ini untuk berbagai keperluan. Tersedia berbagai macam aplikasi whatsapp, media sosial, dan download game. Aplikasi ini juga dapat menampilkan kuota atau durasi yang digunakan.

Anda bisa menggunakan kartu SIM tanpa pulsa atau kuota internet untuk memastikan koneksi internet yang digunakan benar-benar gratis. Jadi, Anda juga bisa membandingkan DroidVPN dengan aplikasi internet gratis lainnya.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.