Aplikasi Internet Gratis Hide Me Vpn dan Cara Menggunakannya

AMPMORI.comAplikasi internet gratis hide me vpn dan cara menggunakannya. Hide me adalah layanan VPN gratis dan browser proxy web yang menyediakan privasi, keamanan Wi-Fi, dan enkripsi untuk melindungi privasi online Anda.

Meskipun sebagian besar pengguna Internet sudah familiar dengan konsep dan penggunaan perangkat lunak VPN, beberapa pengguna masih belum mengetahui manfaat dan persyaratan dari VPN biasa.

Jaringan pribadi virtual (VPN) biasanya digunakan untuk menambahkan lapisan keamanan dan privasi ke jaringan publik dan pribadi, termasuk hotspot WiFi dan Internet.

VPN digunakan oleh organisasi yang menyimpan data sensitif dan waspada terhadap serangan atau pelanggaran data. VPN dapat digunakan untuk menghubungkan beberapa situs dengan jarak yang lebih jauh dan sering digunakan oleh organisasi untuk berbagi intranet secara global.

Hide Me Vpn dan Ulasan Proxy

Sebagai pengguna PC pribadi, VPN adalah salah satu opsi terbaik jika Anda waspada terhadap pengiklan yang mengumpulkan data Anda atau otoritas yang melacak Anda. Juga, jika Anda ingin menggunakan beberapa layanan yang dibatasi secara geografis, VPN Anda akan masuk ke Play.

Saya telah menguji banyak VPN, tetapi setelah menguji Hide me, perangkat lunak VPN gratis yang memberi Anda data 2GB, Anda harus membayar yang sama. Jujur saja, Hyde. Kecepatan internetnya tidak lambat dan resolusinya tidak buruk, jadi saya memilihnya dengan baik.

Cara Menginstal Hide Me Vpn

Menginstal hide.me sedikit rumit karena Anda harus mendaftar ke layanan sebelum mendaftar. Silakan isi formulir dan klik tautan yang dikirimkan ke kotak masuk Anda untuk memverifikasi ID email Anda.

Setelah ini selesai, masuk ke akun hide.me Anda, pilih sistem operasi Anda dan unduh file instalasi. Jadi di sini Anda dapat mengatur VPN untuk digunakan di browser Anda atau memilih untuk mengunduh file dan menginstal yang sama.

Selain itu, aplikasi ini menyertakan beberapa fitur tambahan seperti tombol pemutus dan perlindungan kebocoran DNS, dan aplikasi ini tersedia untuk semua platform termasuk iOS dan Android.

Unduh Hide Me Vpn

Fitur dan Pengaturan

Hide Me Vpn

Kami menyarankan pengguna untuk menggunakan protokol IKEv2 karena protokol IKEv2 adalah yang paling tahan terhadap kehilangan koneksi jaringan, menggunakan UDP untuk melewati firewall, dan secara keseluruhan paling tidak merepotkan.

Versi gratisnya memungkinkan Anda untuk memilih di antara dua wilayah dan menyediakan fitur dasar seperti opsi untuk terhubung secara otomatis saat aplikasi dimulai. Itu juga mengingat preferensi Anda dan tetap sama setiap kali Anda membuka aplikasi.

Pengguna juga dapat mengatur alamat server DNS primer dan sekunder dan beralih protokol alternatif. Juga untuk penyembunyian keamanan ekstra.

Anda juga memiliki opsi untuk memilih port acak pada setiap koneksi. Aplikasi diminimalkan dan dipindahkan ke baki segera setelah koneksi dihidupkan, dan dapat dibeli hanya dengan mengklik ikon.

Satu-satunya hal yang saya puas sejauh ini adalah kulitnya. Ketika Belanda dipilih sebagai wilayah, itu disebut pelabuhan di Amerika Serikat.

Ini membuat Anda bertanya-tanya apakah fitur premium memiliki masalah yang sama yang memberi Anda kontrol yang lebih baik atas wilayah tersebut. Tapi secara keseluruhan itu adalah pengalaman yang elegan dengan hide.me.

Biasanya saya selalu kesulitan dengan pengaturan VPN, tetapi kali ini berbeda. Hide.me mungkin menawarkan salah satu antarmuka yang paling mudah digunakan yang pernah saya temui secara pribadi.

Jika Anda mencari VPN yang layak, Anda dapat menggunakan versi uji coba hide.me, begitu juga dengan premi setelah Anda mengevaluasi opsi.

Klik di sini untuk mengunduh pengaturan untuk OS Windows. Buka di sini untuk mengakses situs web yang diblokir dengan mudah dan menjelajahi web secara anonim menggunakan proxy web gratis.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.