Apple Proses Kembangkan Prototipe iPad Pro dengan MagSafe

AMPMORI.com – Apple proses kembangkan prototipe iPad Pro dengan MagSafe. Apple tidak pernah mengungkapkan informasi tentang rencana masa depan perusahaan dan RnD. Namun, sebagian besar analis percaya bahwa Apple akan merilis versi standar dan Pro dari iPad dan iPad Air pada tahun 2022.

Informasi tentang teknologi pengisian daya nirkabel telah menjadi bahan diskusi sejak Apple meluncurkan teknologi pengisian daya nirkabel MagSafe untuk iPhone.

Menurut diskusi industri internal terbaru, Apple telah bereksperimen dengan satu atau lebih dari prototipe iPad Pro 2022 yang mendukung MagSafe.

Sumber yang dikutip oleh GSM Arena mengklaim bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu ragu untuk mengganti logam di bagian belakang iPad dengan kaca untuk memfasilitasi teknologi pengisian nirkabel.

Sebagai gantinya, Apple telah mengusulkan solusi untuk tablet ini dengan fitur kaca seperti tandu dan logo Apple yang lebih besar pada model MacBook terbaru. Prototipe ini diharapkan dipersenjatai dengan magnet yang lebih kuat untuk mencegah pemutusan pengisi daya secara tidak sengaja.

Informasi ini tidak hanya menimbulkan pertanyaan tentang kelayakan rencana Apple, tetapi juga menimbulkan pertanyaan tentang peluang untuk membuat sistem pemasangan magnet MagSafe lebih umum sebagai cara yang mulus dan sederhana buat memasang aksesori semacam keyboard dan dudukan ke iPad.

Sebagai informasi, kemampuan magnet untuk memasang keyboard ke iPad telah menjadi topik diskusi karena banyak pengguna mengeluhkan menguras daya baterai yang besar saat memasang Magic Keyboard mereka.

Model iPad terbaru Apple diharapkan menampilkan desain yang dapat mengisi daya tablet seperti dok daripada sumber daya utama. Berbicara tentang baterai, sebagian besar sumber setuju bahwa iPad Pro terbaru akan memiliki baterai berkapasitas lebih besar.

Ada juga rumor bahwa iPad baru akan menampilkan modul kamera yang mirip dengan iPhone 13 dan panel OLED dual-stack baru yang lebih cerah. Rumor lainnya adalah iPad Pro akan memiliki desain layar berponi agar sesuai dengan jajaran MacBook.

Apple juga diperkirakan akan merilis perangkat yang mendukung chipset prosesor Apple M2. Sebagai referensi, Apple mengalami peningkatan penjualan iPad di kuartal keempat, yang diyakini menjadi alasan mengapa Apple bisa lebih agresif di ruang tablet.

Untuk pembahasan tentang Teknologi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.