Apple iPhone SE+ 5G dan iPad Air Muncul di EEC Rusia

AMPMORI.com – Apple iPhone SE+ 5G dan iPad Air muncul di EEC Rusia. Tiga perangkat Apple yang belum dirilis telah disertifikasi oleh badan pengatur yang berbasis di Rusia, Komisi Ekonomi Eurasia (ECC). Perangkat ini memiliki kode identifikasi A2595, A2783 dan A2784 yang mirip dengan iPhone SE generasi ke-3 atau SE + 5G.

Perangkat lain yang disertifikasi oleh ECC juga memiliki kode identifikasi A2759, A2761, A2766 dan A2777, mungkin merupakan generasi kelima Apple iPad Air, lapor GSM Arena.

Rumor ini konsisten dengan laporan terbaru bahwa iPad Air berikutnya akan diluncurkan bersama iPhone SE. iPhone SE+ 5G diperkirakan akan mempertahankan desain sebelumnya dengan layar 4,7 inci dan tombol home Touch ID.

Namun, smartphone tersebut didukung oleh chipset Apple A15 Bionic yang mendukung konektivitas 5G seperti halnya seri iPhone 13. iPad Air 2022 juga akan mengadopsi chipset A15 Bionic, kamera depan ultra lebar 12MP dengan dukungan Center Stage pada iPad mini terbaru, dan konektivitas 5G.

Apple iPhone SE generasi ketiga dan iPad Air generasi kelima diperkirakan akan diluncurkan pada musim semi mendatang. Sebelumnya, leaker Dylankt menyebutkan bahwa Apple kemungkinan akan mencapai tujuan ini pada akhir tahun 2022.

Dylankt mengklaim bahwa transisi akan sepenuhnya selesai pada kuartal keempat tahun 2022. Hal ini ditandai dengan keberadaan Mac Pro, komputer Apple terakhir yang mengadopsi chipset Apple Silicon.

Sementara itu, menurut laporan baru-baru ini, peluncuran headset realitas campuran Apple telah ditunda hingga 2023. Keputusan untuk menunda perilisan perangkat ini dibuat karena sejumlah masalah teknis yang dialami Apple.

Masalah ini dikatakan sebagai kombinasi dari masalah perangkat lunak dan perangkat keras seperti kamera dan kenaikan suhu yang signifikan. Apple kemungkinan akan mengumumkan perangkat pada akhir 2022, tetapi baru akan memasuki pasar pada 2023.

Untuk pembahasan tentang Teknologi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.