Daftar Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

AMPMORI.com – Daftar asuransi mobil terbaik di Indonesia. elama di jalan segala risiko bisa muncul, apalagi jika Anda mengendarai mobil. Beberapa kasus yang memang terjadi adalah korban tabrakan, tabrakan dengan pengendara lain, atau korban pencurian mobil. Anda bisa mendapatkan asuransi mobil untuk melindungi dari segala macam risiko.

Untuk mendapatkan perlindungan bagi kendaraan roda empat Anda, pilihlah asuransi mobil yang paling sesuai dengan harapan Anda. Dapatkan semua manfaat asuransi mobil dari asuransi terbaik dan terpercaya.

1. Jasaraharja Putera

Kami merekomendasikan Jasaraharja Putera untuk mendapatkan asuransi terbaik untuk kendaraan Anda. Saat memilih perusahaan asuransi ini, Anda dapat memilih produk layanan yang tepat seperti JP-ASTOR untuk asuransi kendaraan Anda.

Baca Juga :  Ban Tubless Sering Kempis? Inilah Beberapa Penyebabnya

Anda dapat memilih TLO atau All Risk untuk manfaat perlindungan yang mencakup risiko kerusakan atau kehilangan. Tentu saja, Anda dapat menyesuaikan opsi ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Asuransi Mobil Sinar Mas

Jika Anda atau pelanggan lain memutuskan untuk membeli asuransi mobil dari Sinarmas, Anda memiliki dua pilihan: asuransi all risk dan TLO (total loss only). Dengan premi mulai 700.000 per tahun, Anda bisa mendapatkan pertanggungan dari penyedia asuransi yang satu ini dengan lebih dari 500 bengkel mitra.

Untuk klaim asuransi, Anda dapat melakukannya melalui asuransi, tetapi pastikan mobil Anda berusia 12 tahun atau lebih muda. Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan adalah tarif taksi selama mobil berada di garasi.

Baca Juga :  Pengertian Tabungan Pensiun dan Pentingnya Tabungan Pensiun di Hari Tua

3. Asuransi Garda Oto

Saat memilih asuransi mobil ini, nasabah bebas mengajukan klaim melalui berbagai jalur. Pilihan tersebut antara lain penjaga kendaraan swakelola, penjaga akses 24 jam melalui telepon, penagihan online melalui situs resmi, dan pusat pemenuhan di berbagai lokasi di kota-kota besar atau pusat perbelanjaan.

4. Asuransi Adira

Perusahaan asuransi lain yang menawarkan perlindungan kendaraan adalah Adira. Asuransi Adira juga bisa menjadi pilihan asuransi mobil terbaik bagi pelanggan untuk bertanggung jawab jika mobil mereka hilang atau rusak.

Semua biaya ditanggung oleh perusahaan asuransi karena kerusakan kecil pun dapat diklaim oleh pelanggan. Namun, semua harus mematuhi prosedur dan syarat penggunaan yang berlaku.

Adira memiliki hampir 400 mitra bengkel di berbagai wilayah. Untuk mendapatkan garansi, pelanggan harus mengajukan klaim yang sesuai melalui telepon, secara langsung, atau melalui aplikasi.

Baca Juga :  Jenis Asuransi Mobil untuk Perlindungan Kendaraan

5. AXA Auto Insurance

Sebagai pilihan terbaik untuk asuransi kendaraan, AXA Auto Insurance layak untuk dipertimbangkan. Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap kehilangan kendaraan, yaitu kendaraan, dan kerugian total jika terjadi kecelakaan atau pencurian kendaraan.

Selain itu, nasabah mendapatkan perlindungan hukum dari pihak ketiga. Tapi itu tergantung pada produk yang mereka pilih.

Untuk pembahasan tentang Asuransi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *