14 Film Marvel yang Akan Tayang di 2022 dan 2023

AMPMORI.com – 14 film Marvel berikutnya yang akan dirilis antara tahun 2022 dan 2023 patut untuk diperhatikan. Anda dapat mencatat tanggalnya di hp Anda.

2021 hampir berakhir dan akan berubah menjadi 2022. Marvel Cinematic Universe sudah bersiap untuk merilis beberapa film terbaru.

Sebanyak 14 film akan dirilis antara tahun 2022 dan 2023. Bagaimana menurut anda?

14 Film Marvel Akan Dirilis Pada 2022 – 2023

1. Morbius (28 Januari 2022)

Januari 2022 menampilkan Morbius, yang diperankan oleh Jared Leto, yang sebelumnya berperan sebagai Joker di Justice League karya Zack Snyder.

Film ini bercerita tentang Michael Morbius, seorang dokter yang mencoba menyembuhkan penyakit aneh yang dideritanya. Namun dalam proses penyembuhannya, ia berubah menjadi vampir yang menakutkan.

2. Doctor Strange in the Multiverse of Madness (6 Mei 2022)

Pada tahun 2022, Benedict Cumberbatch kembali dengan film yang diproduksi di Marvel Cinematic Universe. Kali ini, dia membintangi film berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Dalam film ini, Wanda Maximoff (Scarlet Witch) juga akan menghidupkan film-film Sam Raimi.

3. Thor : Love and Thunder (8 Juli 2022)

Apakah aksi Thor hilang dari film Marvel? Jangan khawatir. Ada film yang akan rilis pada 8 Juli 2022.

Film ini memperingati kembalinya Jane Foster ke MCU dari Natalie Portman. Jane adalah Thor, tapi versi perempuan. Sementara itu, seseorang raja Asgardian baru bernama Valkyrie akan mengejar ratunya.

4. Black Panther : Wakanda Forever (11 November 2022)

Kemudian ada Black Panther: Wakanda Forever yang disutradarai oleh Ryan Coogler yang dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2022. Namun, aktor utama, Chadwick Boseman, telah meninggal dunia.

Film ini akan menjelaskan lebih banyak aspek lain dari Wakanda nanti. Dimulai dari manusia dan budaya. Yang paling menarik, Namor Submariner juga akan muncul di film tersebut.

5. Spider-Man : Into The Spider-Verse 2 (7 Oktober 2022)

Kalau ini film Spider-Man, tapi versi animasinya gaes. Film ini akan melanjutkan kesuksesan pendahulunya, Spider-Man: Into Spider-Verse, yang dirilis pada Desember 2018.

Namun, film ini masih menyimpan rahasia tentang plotnya. Kalau begitu kita tunggu saja kabar selanjutnya ya semuanya hehe.

6. The Marvels (17 Februari 2023)

Film tersebut merupakan sekuel dari film Captain Marvel 2019 yang dibintangi oleh Brie Larson dan disutradarai oleh Nia Dacosta.

Marvels tidak akan fokus pada Carol Danvers, tetapi pada petualangan pahlawan super yang mencakup wanita dengan berbagai kekuatan.

7. Kraven The Hunter (13 Januari 2023)

Kaven Hunter terinspirasi oleh kesuksesan Venom dan Morbius. Jadi Sony Pictures Universe of Marvel Characters akan segera merilis Craven Hunter yang akan dirilis pada tahun 2023.

Tidak ada bocoran tentang plot film tersebut karena skrip Craven Hunter telah ditulis ulang oleh Art Marcum dan Matt Holloway. Sebelumnya skenarionya ditulis oleh Richard Wenk.

8. Guardians Of The Galaxy Vol. 3 (5 Mei 2023)

Guardian of the galaxy vol. 3 baru saja mulai produksi pada akhir tahun 2021, karena film ini memiliki beberapa rintangan.

Mirip dengan film sebelumnya, Guardians of the galaxy vol. 3 tidak diungkapkan. Yang jelas, film ini akan menggunakan formasi penuh seperti dua seri sebelumnya.

9. Ant-Man and The Wasp : Quantumania (28 Juli 2023)

Sebagai referensi, Ant-Man and the Wasp: Quantum Mia adalah film ketiga dalam Ant-Man. Paul Rudd, Evangeline Lilly dan Michael Doughlas juga akan menghidupkan film tersebut.

Ini bukan hanya teman-teman. Jonahan Major sebagai River the Conqueror dan Catherine Newton sebagai Cassandra Lange.

10. Blade (Belum Dijadwalkan)

Selanjutnya adalah Blade, yang ditulis oleh Stacy Osei-Kuffour dan Mahershala Ali. Keduanya akan menjadikan film ini sebagai kisah seorang pahlawan yang bertugas membunuh seorang vampir pengembara.

11. Spider-Woman (Belum Dijadwalkan)

Film ini dirilis dengan tujuan sebagai spin-off dari Spider-Man: Into Spider-Verse yang asli. Spider-Woman akan menampilkan Spider-Gwen, Gwen Stacy dan Jessica Drew dalam peran Spider-Woman.

Ada juga Cindy Moon yang akan berperan aktif dalam sutra. Skenario film animasi ini adalah Beck Smith yang akan dibantu oleh Lauren Montgomery.

12. Madame Web (Belum Dijadwalkan)

Karena Madame Web adalah bagian dari Universe of Marvel Characters dari Sony Pictures, film ini sebenarnya mulai berkembang pada Guys 2019.

Cassandra Webb adalah mutan dan sahabat Spider-Man. Dia adalah seorang peramal yang, buta dan lumpuh, menggantungkan seluruh hidupnya pada jaring besar.

13. Jackpot (Belum Dijadwalkan)

Masih ada film berjudul Jackpot dalam film animasi yang ditulis oleh Mark Guggenheim.

Namun, belum ada kabar lebih lanjut bahwa tanggal rilis dan plot film tersebut masih dirahasiakan.

14. Trilogi Sekuel Spider-Man (Belum Dijadwalkan)

Setelah sukses merilis Spider-Man: No Way Home, Amy Pascal segera mulai merencanakan produksi film Spider-Man berikutnya yang dibintangi oleh Tom Holland.

Beberapa penjahat dan superhero mungkin muncul kembali di sekuel terbaru Spider-Man. Namun yang paling dinanti justru Venom yang diperankan oleh Tom Hardy.

Fans ingin Venom muncul di film Spider-Man keempat Tom Holland. Hmm, semoga MCU mengabulkan harapan kita, hehe.

14 film Marvel dirilis antara 2022 dan 2023. Catat tanggalnya jika tidak ingin ketinggalan tanggal rilisnya.

Untuk pembahasan tentang Review, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.