Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Note 20 Terbaru

AMPMORI.com – Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 20 terbaru yang resmi diluncurkan di pasar ponsel Indonesia masuk ke segmen flagship seperti yang Anda ketahui saat diluncurkan.

Seri andalan Samsung Galaxy Note selalu menawarkan performa dan fitur yang cukup baik. Terbukti dengan kesuksesan Samsung yang user-friendly dan memiliki reputasi yang baik di pasar ponsel Indonesia.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note 20

Desain

Kami menggunakan bahan plastik untuk bodi belakang dan logam untuk bingkai di samping. Note 20 memiliki desain yang lebih kecil dari versi ultra dan juga memiliki fitur ketahanan IP 68.

Samsung Galaxy Note 20 mungkin adalah ponsel plastik paling mahal yang bisa Anda beli. Samsung telah menggunakan plastik di bagian belakang ponsel ini untuk menekan biaya layar tepi.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A53 Terbaru Lengkap

Note 20 berukuran 161,6 x 75,2 x 8,3mm, memiliki pemindai sidik jari di layar yang cukup cepat dan fitur buka kunci wajah yang bagus. Ini juga tahan air dan debu IP68, memungkinkan Anda menyelam hingga 30 menit di kedalaman 1,5 meter.

Display

Ini mempunyai resolusi panel 2400 x 1080 Amoled, dan kecepatan refresh 60Hz serta kecerahan layar 570 nits.

Layar OLED 6,64 inci pada Samsung Galaxy Note 20 sekilas terlihat sangat mirip dengan Note 20 Ultra.

Panel OLED menawarkan warna dan kontras yang luar biasa, dan foto-fotonya benar-benar menonjol.

Anda juga dapat memilih apakah akan menggunakan gamut warna default layar atau sRGB yang sangat dicadangkan (ditampilkan sebagai ‘Alami’ dalam pengaturan). Video HDR juga didukung.

Kamera

Samsung Galaxy Note 20 menggunakan kamera ultra-wide 12 megapiksel f/2.2, kamera utama 12 megapiksel f/1.8, dan kamera 8K/zoom 64 megapiksel dengan optical zoom 1,1x.

Baca Juga :  Cara Mencetak Katalog yang Bagus dan Mengetahui Konse-Konsepnya

Kamera utama memiliki sensor Samsung s2k2ld 12 megapiksel dengan lensa f/1.8. Penurunan ketajaman di sudut bingkai juga tidak buruk, dan sensornya adalah chip 1/1,76 inci besar yang memungkinkan piksel 1,8 mikron.

Performa

Versi AS menggunakan CPU Exynos 990 dengan RAM US8GB / 256GB Snapdragon 865 Plus, sehingga super mulus dan super mulus untuk bermain game dengan kinerja multitasking.

Note 20 lebih rendah dari Note 20 Ultra dari beberapa hal, tapi prosesornya bukan salah satunya.

Adanya perbedaan prosesor ini membuat pengguna yang membeli Exynos kecewa, karena Snapdragon dikabarkan sedikit lebih unggul darinya.

Baterai

Kapasitas baterai Note 20 adalah 4300 mAh, yang 200 mAh lebih kecil dari Note 20 Ultra. Dan ini juga banyak dikeluhkan pengguna karena versi Exynos memiliki daya tahan baterai yang lebih pendek dibandingkan dengan Snapdragon.

Baca Juga :  Cara Menjadi Youtuber untuk Pemula

Harga Samsung Galaxy Note 20

Harga SEIN resmi Samsung Galaxy Note 20 adalah Rp. 12.709.000

Kesimpulan

Kekuatan S-Pen Note 20 dan keserbagunaan yang menyenangkan dari set tiga kamera menjadikannya pilihan pengguna dalam spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 20.

Namun, daya tahan baterai yang cukup pendek bisa menjadi kelemahan.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 20. Semoga bisa menjadi referensi bagi yang ingin membeli.

Untuk pembahasan tentang Review, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *