Ide Bisnis Minuman Modern Kekinian Banyak Digemari

AMPMORI.com – Ide bisnis minuman modern kekinian banyak digemari. Jika Anda ingin memulai bisnis, minuman modern bisa menjadi pilihan yang bisa memberikan keuntungan bagi Anda.

Faktanya, trend minuman sering berubah akhir-akhir ini, tetapi kabar baiknya adalah tidak jarang resep lama ditulis ulang dan booming lagi. Misalnya, minuman boba yang dulunya populer dengan nama bubble drink, kini kembali digemari tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri.

Berikut Beberapa Ide Bisnis Minuman Modern Kekinian

Menjalankan bisnis minuman modern tidak terlalu sulit karena pasarnya sangat besar dan dapat diakses oleh siapa saja. Lagi pula, siapa yang tidak butuh alkohol?

Apalagi di era pandemi seperti sekarang ini, ketika lebih banyak waktu dihabiskan di rumah, para chef instan bermunculan dan berbagi resep minuman. Untuk menghilangkan kebosanan dengan menu yang itu-itu saja, banyak orang yang memesan minuman modern, seringkali lewat online delivery.

Tidak ada salahnya melihat peluang besar ini dan mempertimbangkan minuman modern sebagai ide bisnis. Jadi, lihat rekomendasi produk kami dan cara menjalankannya agar berhasil dimonetisasi!

Minuman Boba

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, minuman Boba sudah populer sejak zaman dahulu sebagai bubble ice/bubble tea. Namun minuman modern ini masih banyak dicari orang, sehingga harus masuk dalam daftar rekomendasi produk bisnis.

Awalnya dibuat di rumah teh tradisional Taiwan, minuman boba ini awalnya menggunakan campuran teh hitam. Namun seiring berjalannya waktu, variasi baru muncul, mulai dari matcha-like tea hingga rasa lain seperti taro, mangga, cokelat, dan bubblegum.

Seperti yang diketahui Boba, itu mudah. Begini caranya.

  • Sediakan separuh cawan aci tapioka serta pewarna makanan hitam serta aduk dengan air hangat.
  • Pastikan semuanya tercampur rata hingga adonan tidak lengket sama sekali agar adonan mudah dibentuk.
  • Setelah itu, bentuk adonan secara vertikal dan potong kecil-kecil hingga membentuk lingkaran.
  • Panaskan air dalam panci dan masukkan adonan boba bulat.
  • Rebus selama kurang lebih 15 menit, atau rebus hingga matang dengan kekenyalan yang diinginkan.
  • Keluarkan sebentar dan biarkan dingin, Boba Anda siap digunakan.

Thai Tea

Selanjutnya, Anda bisa menjual minuman Thai tea sebagai produk bisnis. Padahal, minuman khas Thailand ini sangat mirip dengan Teh Tarik yang sudah lama beredar di Indonesia.

Namun selama ini peminatnya banyak, sehingga minuman ini terbukti tidak lekang oleh waktu. Ciri khas minuman ini adalah dicampur dengan susu atau krimer, sehingga merupakan teh segar dengan rasa manis dan sedikit kental.

Teh Thailand juga diekspresikan dengan berbagai cara, sehingga tidak hanya rasa aslinya tetapi juga teh hijau atau rasa lain terkadang ditambahkan.

Yang lebih menarik, Thai tea awalnya diminum hangat-hangat saat cuaca sedang dingin, namun karena rasanya yang ringan di mulut, Thai tea bisa dibuat menjadi es dengan menambahkan es dan meminumnya saat cuaca panas. Sempurna untuk iklim tropis Indonesia!

Alpukat Kocok

Minuman selanjutnya berasal dari buah asli yaitu buah bit alpukat. Kehadirannya memang tidak seluas Boba, tapi dia memang memiliki banyak penggemar.

Tentunya banyak juga pedagang kaki lima yang menjajakan minuman ini. Membuat buah bit alpukat cukup mudah dan bahannya tidak sulit.

Yang Anda butuhkan hanyalah alpukat, susu kental manis, susu bubuk kakao, dan es batu. Anda bahkan tidak memerlukan blender alpukat, cukup kerok dengan sendok, masukkan ke dalam wadah, dan kocok sesuai namanya.

Kemudian cukup tambahkan susu kental manis, coklat bubuk dan es batu lalu aduk rata. Tidak hanya akan menghilangkan dahaga Anda, shake alpukat juga akan membuat Anda merasa kenyang.

Es Kopi Susu

Usaha dagang minum sekarang berikutnya yaitu es kopi susu, yang sudah tidak asing lagi di pasaran terlebih dulu anak muda.

Mulai dari mahasiswa, hingga pekerja kantoran, semuanya hampir menyukai minuman ini. Rasa pahit dari kopi serta manis dari susu dan gula tidak cuma membuat kantuk sirna tetapi serta lebih lezat dan menyehatkan.

Salah satu jenis es kopi susu yang banyak digemari adalah es kopi susu gulalaren. Karena gula dinilai lebih nikmat karena manisnya tidak berlebihan. Tetapi tidak hanya itu, anda juga dapat mengombinasikan es kopi susu dengan hazelnut, rum, serta yang lain.

Dalgona Coffee

Saat ini ini, seluruh suatu yang beraroma korea kemampuan laris di pasarannya besar, tidak datang dari Kopi Dalgona yang berawal dari Korea Selatan ini.

Sebenarnya Dalgona itu sendiri berasal dari permen tradisional Korea yang terbuat dari gula, air panas, serta baking soda. Tapi, sekarang sudah berkembang menjadi minuman.

Cara membuatnya juga cukup sederhana, lho.

  • Sediakan kopi hitam, gula serta sedikit air kemudian campur sampai berbusa pekat semacam whipped cream.
  • Setelah itu, bangunlah busa tadi di atas susu full cream yang sudah ada es batu sebelumnya.
    Jadi, deh!

Minuman Brown Sugar

Minuman dengan kombinasi brown sugar, mulai dari kopi, susu sampai teh saat ini ini digemari banyak orang. Jadi, gak salah kalau minuman kekinian ini kamu ladang bisnis yang menguntungkan.

Rasanya cukup manis, sehingga lezat dan disukai oleh berbagai kalangan terutama para pecinta minuman manis. Teknik membuatnya juga gampang, anda cuma butuh memperbanyak brown sugar yang telah dicairkan ke minuman yang anda untuk, misalnya kopi ataupun teh tarik.

Jamu Kekinian

Semakin ke sini, sudah banyak masyarakat yang semakin memperhatikan kesehatan. Tidak cuma datang dari obat- obatan, vit ataupun suplemen makanan berupa pil yang tapi banyak serta orang yang tergoda dengan trik herbal.

jamu sekarang juga populer, lho karena dinilai bisa meningkatkan daya tahan tubuh dengan bahan-bahan alami dan herbal.

Sayangnya saat ini menciptakan jamu sudah sedikit susah, beda halnya dengan zaman dulu saat kita tengah kecil bisa jadi melihat ibu- ibu yang keliling untuk menjajakan jamu.
Sehingga dari itu, produk jamu kekinian dalam bungkusan kini ini banyak diperdagangkan.

Rata- rata jamu- jamu kekinian dikemas dalam botol kaca dan satu lagi untuk mentyantapnya hanya butuh menggabungkannya ke dalam air hangat. Lebih praktis dan mudah! Jadi, bisnis minuman jamu kekinian ini patut Anda pertimbangkan.

Untuk pembahasan tentang Bisnis, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.