Langkah-Langkah Membuat Tanda Tangan pada Aplikasi Word di Handphone

AMPMORI.com – Langkah-langkah membuat tanda tangan pada aplikasi Word di Handphone. Sangat banyak orang yang ingin tahu cara membuat tanda tangan pada Word di Handphone. Selain itu, untuk mencegah penyebaran COVID-19, kami menerapkan aturan bekerja dari rumah dan bekerja dari rumah.

Di mana sebelumnya orang menandatangani di atas kertas, banyak perusahaan sekarang menawarkan kebijakan tanda tangan digital.
Sebagian orang lebih memilih bekerja dengan HP karena lebih praktis dan bisa dilakukan dimana saja. Salah satunya adalah menambahkan tanda tangan pada Word HP.

Untuk pengguna yang ingin melakukan hal serupa tetapi tidak tahu cara membuat tanda tangan online Word, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di artikel ini.

Cara Membuat Tanda Tangan pada Aplikasi Word pada Android dan iPhone

Terdapat 2 metode buat membuat ciri tangan digital di HandPhone : mencocokkan gambar tanda tangan Kamu ataupun membuat tanda tangan Kamu langsung di Word.

Tambahkan Gambar/ Foto Tanda Tangan

Berikut tutorial cara membuat tanda tangan digital di Microsoft Word HP versi android dengan menambahkan gambar tanda tangan.

  • Sebelumnya, gambar tanda tangan harus disiapkan terlebih dahulu. Anda dapat menandatangani dan memindai kertas. Tetapi pertama-tama Anda harus menghapus latar belakang gambar tanda tangan.
  • Kemudian buka aplikasi Word di ponsel Anda, yang dapat Anda unduh dari Google Play Store atau App Store.
  • Buka file Word yang ingin Anda tanda tangani.
  • Klik ikon ‘Edit’ berbentuk pensil. Kemudian letakkan kursor di tempat Anda ingin meletakkan tanda tangan.
  • Klik ikon segitiga kecil di bagian bawah, lalu klik ‘Home’ dan pilih ‘Insert’.
  • Selanjutnya, klik ‘Gambar’ dan ‘Foto’. Pilih gambar tanda tangan yang Anda siapkan sebelumnya.
  • Anda dapat mengubah ukuran tanda tangan dan menggeser posisi tanda tangan untuk memindahkannya.
  • Anda juga dapat mengklik gambar tanda tangan untuk membuat gambar tanda tangan di belakang teks untuk tampilan yang lebih terpadu. Kemudian klik ‘Configure’ dan pilih ‘Send to Back’.

Buat Tanda Tangan Langsung di Word

Selain cara di atas, Anda juga bisa menandai langsung dari aplikasi Word yang ada pada HandPhone. Berikut cara membuat tanda tangan di Word tanpa memindai.

  • Buka aplikasi Word di ponsel Anda, lalu telusuri file yang ingin Anda tanda tangani.
  • Klik ikon ‘Edit’ berbentuk pensil dan letakkan kursor di tempat yang ingin Anda tanda tangani.
  • Kemudian klik ikon segitiga kecil di bagian bawah. Kemudian klik ‘Beranda’ dan pilih ‘Gambar’.
  • Klik ‘Draw with mouse or touch’, lalu tentukan warna dan ketebalan garis yang diinginkan. Terakhir, buat tanda tangan Anda dengan menggesekkan jari Anda di layar.

Itulah cara mudah membuat tanda tangan di Word HandPhone anda. Sekarang Anda dapat dengan mudah menandatangani tanda tangan Anda kapan saja, di mana saja.

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.