Ternyata Mudah Edit Foto dan Logo Menggunakan Situs Web Fotor

AMPMORI.com – Ternyata mudah edit foto dan logo menggunakan Situs Web Fotor, disini tipsnya. Fotor adalah situs edit foto terbaik yang sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur bagus dan menarik. Anda dapat menggunakan situs web Fotor ini untuk mengedit foto Anda dengan lebih baik.

Tidak semua fitur terbuka untuk versi gratis, tetapi Anda dapat mencoba situs web fotor secara gratis dan menikmati fitur-fitur yang tersedia.

Cara Mengedit foto dari Situs Web Fotor

Berikut adalah contoh cara mudah mengedit foto di Fotor. Di sini Anda dapat menambahkan berbagai jenis efek, bingkai, teks atau teks, elemen, dan lainnya.

Buka Situs Web Fotor

Langkah pertama adalah membuka halaman website Fotor terlebih dahulu. Anda juga dapat mengunjungi situs web Fotor melalui tautan berikut atau mencari di Google dengan kata kunci “Fotor”.

Pilih Edit Photo

Situs web Fotor memiliki beberapa opsi, seperti mengedit foto, membuat kolase, dan membuat desain. Karena kami akan mengedit foto, kami memilih Edit Foto.

Pilih Gambar

Pilih gambar yang ingin Anda edit di Fotor dan Anda dapat mengambil gambar dari komputer Anda. Caranya klik pada komputer dan pilih gambar yang Anda inginkan.

Edit Foto

Disini anda daapat melihat banyak sekali fitur yang bisa anda gunakan untuk mengedit foto anda. Ada Adjust, Effect, Frame, Beauty, Elements, Text, dan Cloud.

Dan setiap menu juga memiliki banyak fitur yang bisa Anda gunakan. Misalnya, penyesuaian ini mencakup pemotongan, rotasi, dan warna.

Misalnya, karena kita mengubah warna gambar di sini, kita akan memilih fungsi warna dan kemudian mengubah suhu dan rona.

Setelah itu, anda dapat membingkai foto juga. Pilih Simple Frames lalu pilih dari Simple Frames yang tersedia. Jika cocok, klik Terapkan.
Anda juga dapat mencoba menambahkan teks ke foto. Caranya pilih menu Teks dan kemudian Tambahkan Judul untuk menambahkan judul teks.
disini kamu bisa mengubah jenis teks, ukuran, format teks menggunakan menu yang di atas. Buat teks Anda sendiri yang ingin Anda buat.

Ekspor File

Klik unduh/Download untuk menyimpan foto yang Anda edit di Fotor untuk langkah selanjutnya.

Beri nama foto, lalu pilih jenis file yang diinginkan. Anda dapat memilih jpg atau png. Anda kemudian dapat memilih kualitas gambar yang ingin Anda ekspor sebelumnya dan memilih Normal atau Kualitas Tinggi. Ketika Anda mengklik Unduh.

Coba Aplikasi Fotor

Itulah cara menggunakan aplikasi Fotor dengan mudah. Silahkan Dicoba šŸ™‚

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini :Ā ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dariĀ ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik linkĀ https://t.me/ampmori, kemudianĀ Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.