Membuat Kartu Ucapan dengan Menggunakan Aplikasi PicsArt

AMPMORI.com – Membuat kartu ucapan dengan menggunakan aplikasi PicsArt. PicsArt adalah aplikasi untuk mengedit dan membuat karya fotografi yang banyak dicari oleh anak muda masa kini. Aplikasi PicsArt memungkinkan Anda untuk membuat kreasi foto dan juga melakukan pengeditan foto modern yang biasa digunakan kebanyakan orang.

Selain edit foto aplikasi Picsart juga dapan digunakan untuk membuat kartu ucapann Natal & Tahun Baru 2022.

Cara Membuat Kartu Ucapan Natal & Tahun Baru Menggunakan Aplikasi PicsArt

  1. Buka aplikasi PicsArt. Pilih ukuran set kanvas (ukuran apa pun).
  2. Setelah itu klik kotak warna paling kiri untuk mewarnainya di kanvas (pilih warna yang anda inginkan), klik simbol lingkaran dan persegi, pilih bentuk kotak dan jangan lupa centang kata “Isi” untuk membuat kanvas berubah warna. Letakkan di kanvas dan perbesar untuk mengubah warna kanvas.
  3. Kemudian klik tanda panah di pojok kanan atas dan pilih Edit.
  4.  Klik ikon Add Image dan pilih gambar sebagai tekstur kanvas Anda.
  5. Klik Blend dan pilih Multi-Click Opacity dan kurangi opacity gambar agar lebih menyatu.
  6. Setelah itu, klik panah di sudut kanan atas untuk menambahkan gambar dan menambahkan foto orang yang ingin Anda gunakan (disarankan untuk menghapus layer terlebih dahulu sebelum menambahkan foto).
  7. Klik ikon gambar untuk kembali ke menu mewarnai kanvas nanti. Klik pada ikon lingkaran dan kotak pemilih warna (seperti sebelumnya) centang kotak, pilih bagian “doodle” dan buat kotak berikut. Bingkai di atas kanvas.
  8. Kemudian klik panah di sudut kanan atas, pilih Edit lagi, pilih Add Image, pilih overlay yang ingin Anda gunakan, dan klik Blend.
  9. Klik panah di sudut kanan atas dan pilih ikon teks Tulis “Selamat Hari Natal & Tahun Baru 2022” dan tumpuk di atas overlay Tulis nama orang yang membuatnya dan letakkan di kotak/bingkai.
Baca Juga :  Membuat Ucapan Hari Natal dan Tahun Baru dari Aplikasi Adobe Spark

Coba Aplikasi PiscArt

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *