Membuat Ucapan Hari Natal dan Tahun Baru dari Aplikasi Adobe Spark

AMPMORI.com – Membuat ucapan Hari Natal dan Tahun Baru dari aplikasi Adobe Spark. Adobe Spark adalah aplikasi untuk membuat konten visual.

Aplikasi ini dibuat oleh Adobe, perusahaan yang mengembangkan Photoshop dan Illustrator. Aplikasi ini dapat edit foto, vidoe maupun voice, nah selain itu kelebihan aplikasi ini adlah anda dapat membuat kartu ucapan untuk dibagikan ke teman, sosial media dan keluarga.

Nah, berikut merupakan cara membuat kartu ucapan Natal & Tahun Baru yang dapat anda coba:

Cara Membuat Ucapan Selamat Hari Natal & Tahun Baru menggunakan Aplikasi Adobe Spark

  1. Buka aplikasi Adobe Spark.
  2. Pilih ukuran dan bentuknya. Pilih persegi atau persegi panjang, definisi tinggi atau miniatur kecil. Saat membuat kartu ucapan, Anda dapat membuatnya dengan ukuran dan bentuk apa pun yang Anda inginkan.
  3. Pilih tema Anda dapat memilih dari berbagai desain, desain, dan skema warna, dan pilihan tidak pernah dibuat. Bereksperimenlah dengan beberapa dan lihat bagaimana pesan Anda terlihat dalam presentasi grafis yang berbeda.
  4. Sesuaikan dengan foto Anda. Gambar adalah inti dari Adobe, dan saya membuat Spark Post menjadi sejelas mungkin. Unggah foto Anda sendiri atau pilih dari berbagai gambar dan grafik secara online.
  5. Tulis kata-kata yang ingin Anda gambarkan dalam teks yang menarik dan lihat bagaimana berbagai sumber mengubah pesan Anda. Pilih dari berbagai gaya tipografi yang mengekspresikan perasaan Anda dengan lebih jelas.
  6. Download, Bagikan, atau Unduh desain cetak Anda untuk dicetak pada kartu atau dibagikan sebagai postingan media sosial yang keren. Kirim file ke printer profesional dan bahkan gunakan sebagai spanduk di acara Tahun Baruan 2022
  7. Selamat Mencoba 🙂
Baca Juga :  Aplikasi Penjualan yang Paling Populer di Indonesia

Coba Aplikasi Adobe Spark

Nah, itulah aplikasi edit kartu Natal dan Tahun Baru yang bisa kamu coba lalu kamu bisa posting di sosial media kamu.

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *