Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru 2022

AMPMORI.com – Aplikasi membuat kartu ucapan Natal dan Tahun Baru. Kartu ucapan Natal dan Tahun Baru merupakan kartu ucapan yang sering digunakan untuk mengucapkan selamat natal ataupun tahun baru kepada keluarga serta teman-teman  yang lain.

Kadang anda kesusahan untuk membuat sendiri dikarenakan kurang pandai desain sendiri. Nah pada artikel ini ada beberapan situs dan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk membuat atau desain instan Kartu Ucapan Natal dan Tahun Baru.

5 Apikasi Edit Kartu Ucapan Natal & Tahun Baru 2022

Canva – Aplikasi 

Layanan desain gambar digital online ini menawarkan berbagai pilihan kartu ucapan dan layout atau template untuk desain Natal dan Tahun Baru 2022 Anda.

Pengguna cukup menambahkan kata-kata yang ingin mereka sampaikan pada ucapan Natal dan Tahun Baru mereka, lalu pilih huruf dan warna untuk ditulis.

Baca Juga :  Cara Melamar Pekerjaan di Indomaret Via Online

Sementara itu, Canva telah menyediakan versi kutipan Canva pilihan yang dapat diunduh atau diubah pengguna sesuai dengan kreasi mereka.

Aplikasi Canva tersedia online di situs resminya. Selain itu, Canva juga menawarkan aplikasi praktis untuk digunakan di ponsel Anda. Pengguna dapat mendaftar dengan menggunakan akun Google atau Facebook.

Coba Aplikasi Disini

Situs Web Fotor

Sama seperti Canva, Anda dapat menggunakan situs web online gratis Fotor untuk mendesain kartu ucapan Selamat Tahun Baru 2022.

Fotor menawarkan berbagai layout dan template yang dapat digunakan pengguna untuk membuat ucapan Selamat Tahun Baru 2022, dan tema yang disediakan oleh Fotor juga sangat beragam dan menarik.

Anda dapat mendesain sesuka Anda. Sama seperti Canva, pengguna dapat masuk ke Fotor dengan Google atau Facebook untuk berkreasi.

Coba Aplikasi Disini

PicsArt

PicsArt tidak menyediakan tata letak atau template seperti tiga aplikasi lainnya kepada pengguna. Namun, PicsArt memiliki banyak koleksi foto Tahun Baru 2022, termasuk pohon cemara, salju, rusa, dan banyak lagi, yang tersedia secara gratis.

Baca Juga :  Fakta NGL Link yang Sedang Ramai di Instagram Stories

Satu lagi yang spesial dari aplikasi ini, PicsArt dapat digunakan untuk memodifikasi potret diri dengan tema dan latar belakang pilihan Anda sendiri, contoh tema Tahun Baru 2022.

Selain mengakses dari website, pengguna juga dapat mengunduh PicsArt dari Playstore di Android.

Coba Aplikasi Disini

Adobe Spark

Ini hampir seperti Canva dan Fotor, tetapi Adobe Spark memungkinkan Anda membuat desain dalam ukuran apa pun yang Anda inginkan. Pengguna dapat mengatur ukuran untuk template yang dipilih.

Pada bagian ini berisi menawarkan ukuran kartu yang berbeda mulai dari ukuran posting di Instagram, Facebook, Pinterest, Youtube dan Twitter.ika ingin mencetak kartu Adobe Spark Juga menyediakan ukuran kertas.

Adobe Spark juga dapat diunduh dari Play Store yang disebut Adobe Spark Post: Graphic Design Made dan diinstal di ponsel Android Anda.

Baca Juga :  Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Email dan Google Maps
Coba Aplikasi Disini

Poster My Wall

Aplikasi Poster My Wall ini hanya dapat diakses dari situs web karena belum ada aplikasi seluler. Aplikasi online ini juga tidak beda jauh dengan aplikasi Adobe Spark, yaitu menawarkan kartu ucapan dengan ukuran yang berbeda-beda. Ada beberapa template yang tersedia, dan ada banyak pilihan untuk dipilih.

Coba Aplikasi Disini

Nah, itulah aplikasi untuk membuat kartu Natal dan Tahun Baru yang bisa kamu coba lalu kamu bisa posting di sosial media kamu.

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *