Spesifikasi Jeep Compass Seharga Rp 780 Juta

AMPMORI.com – Spesifikasi Jeep Compass seharga Rp 780 juta. DAS Indonesia resmi memperkenalkan Jeep Compass bagi para brand enthusiast di AS. Mobil ini memiliki ukuran yang ringkas dan siap memikat orang kaya untuk menjelajah di perkotaan.

Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Automobile, mengatakan mobil ini dikembangkan dengan semangat off-road dan urban. Hal ini dinilai sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia yang terdiri dari berbagai jenis jalan yang setiap hari dilalui oleh masyarakat.

“Indonesia adalah negara tempat kita semua tinggal. Dari hutan beton hingga permukaan kasar dan trek yang dapat dilayari yang didominasi oleh gedung pencakar langit, ada begitu banyak jalan yang dapat membawa kita ke mana saja. Jeep tahu bahwa setiap hari adalah petualangan, jadi kami membutuhkan pasangan yang sempurna untuk menemani kami di jalan setiap hari. Kami menyebut mereka petualang pemimpi,” jelas Dhani Yahya, Rabu (12 Januari 2021).

Baca Juga :  Tanda Umur Ban Mobil Sudah Tua, Wajib Diganti!

Gaya kompas perkotaan terlihat pada lampu utama yang terhubung dengan DRL LED dan didukung oleh teknologi proyektor LED fungsi ganda dengan kemampuan adaptif. Fasia depan juga cukup ikonik dengan gril tujuh gril yang menjadi identitas unik pabrikan khusus jeep di Amerika Serikat ini. Sweetener menampilkan grafis lampu belakang LED dan velg two-tone 5 palang 18 inci.

Melangkah ke dalam, konsumen dihadapkan langsung dengan dashboard yang bertumpuk atau berlapis. Tiga elemen trim diwakili oleh bahan plastik, panel sentuh lembut yang dilapisi kulit dan aksen aluminium yang disikat. Di bagian tengah, layar sentuh 10,1 inci adalah jantung dari sistem hiburan, didukung oleh Apple CarPlay dan Android Auto.

Baca Juga :  Cara Tune Up atau Servis Mobil yang Mudah, Kamu Bisa Melakukannya di Rumah Sendiri

Pengemudi puas dengan kluster meter digital sepenuhnya pada layar Full HD 10,25 inci yang menyediakan banyak informasi interaktif. Tata letak yang sepenuhnya elektrik dengan kursi memori menyediakan posisi duduk yang ideal. Semua kursi di New Compass dilapisi kulit hitam dengan aksen jahitan cokelat.

Untuk pasar Indonesia, mesin tersebut ditenagai oleh mesin turbo MultiAir 1.400cc dengan tenaga 163 tenaga kuda dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi ESS (Engine Stop/Start) dan dihubungkan dengan transmisi 7-percepatan DDCT (Dual Dry Clutch Transmission). Mengingat kompas digunakan pertama kali di kota, Front Wheel Drive (FWD) diadopsi sebagai metode penggerak.

Saat ini konsumen sudah bisa memesan mobil India ini seharga Rp 780 juta (on the road DKI Jakarta).

Baca Juga :  Harus Teliti! Inilah Ciri Mobil Matic Bermasalah

Untuk pembahasan tentang Automotive, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *