Rovio Akan Hadirkan Kembali Angry Birds Original Dirilis Secara Premium

AMPMORI.com – Rovio akan hadirkan kembali Angry Birds original dirilis secara premium. Angry Birds Original akhirnya kembali dengan versi terbaru segera hadir. Setiap orang. Game yang dirilis pada Desember 2009 ini akan memamerkan nuansa terbaru. Bagaimana menurutmu? Baca lebih lajut!

Game yang sempat menjadi perbincangan hangat sepanjang 2010 dan 2011 ini akhirnya dirilis dalam versi baru. Jajaran spin-off dan sekuel yang hampir tak ada habisnya menampilkan banyak mainan dan barang dagangan. Gen Z dan milenial juga akan sangat familiar dengan Angry Birds.

Rovio Menghadirkan Angry Birds Original

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa game mobile telah banyak berubah sejak Angry Birds dimulai, dan sebagian besar penerus seri ini menggunakan rute free-to-play dan IAP.

Guys, ini adalah game berbayar. Dan sekarang gratis. BOOM adalah hype yang sebenarnya lho. Selain itu, beberapa game Angry Birds yang lebih tua dibangun di atas teknologi yang cukup lama.

Dengan pergantian serta perkembangan dalam perangkat keras serta perangkat lunak seluler, semakin susah buat benar- benar mempertahankan game lama.

Inilah sebabnya di tahun 2019 Rovio harus membawa beberapa judul lama, termasuk Angry Birds asli, berganti nama menjadi Angry Birds Classic dari toko aplikasi digital.

Di sini semuanya, jika Anda ingin membuat beberapa kenangan, tonton video ini. Ini adalah versi awal Angry Birds.

Sayangnya pada titik ini permainannya bisa sangat aneh. Mungkin karena terlalu membosankan atau terlalu rumit. Setiap orang.

Namun, banyak penggemar Angry Birds yang telah mencabut beberapa game Angry Birds hingga tagar #BringBack2012 berada di platform media sosial.

Kampanye tersebut menerima banyak dukungan, dan Rovio mengakui kesuksesannya selama musim panas dengan mengatakan bahwa dia akan serius untuk membawa permainan itu kembali suatu hari nanti.

Dan hari ini mereka memposting pembaruan tentang inisiatif itu, dimulai dengan Angry Birds asli yang dikenal sebagai Angry Birds Classic.

Pembaruan Angry Birds

Seperti yang saya katakan sebelumnya, versi Angry Birds dibuat dengan teknologi yang sudah ketinggalan zaman, jadi untuk mengikuti standar modern, Rovio sebenarnya membangun kembali gim ini dari awal di Unity, menggunakan versi gim 2012 sebagai referensi.

Hal ini membuat game masa depan lebih mudah dirawat, lebih mudah dibawa ke platform tambahan jika diinginkan, dan menambahkan beberapa fitur baru seperti penyimpanan cloud dan dukungan bahasa yang diperluas.

Mereka bertujuan buat mengembalikan sebanyak mungkin level, karakter, serta konten dari Angry Birds Original Guys versi 2012.

Dan mereka akan melakukan rilis premium tanpa iklan. Jadi kapan akan dirilis? Kami menantikan kuartal pertama tahun 2022.

Untuk pembahasan tentang Game, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.