Android Xiaomi 12 Akan Punya Layar Melengkung dan Dirilis Bulan Desember 2021

AMPMORI.com – Android Xiaomi 12 akan punya layar melengkung dan dirilis bulan Desember 2021. Xiaomi 12 yang dikabarkan memiliki edge screen yang sama dengan Mi 11 Ultra. Banyak fitur baru dari flagship Xiaomi yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Itu bocor mengumumkan rilis baru Android Xiaomi 12 dan Xiaomi 12X, yang akan dirilis pada 16 Desember. Flagship baru ini akan dibekali dengan generasi terbaru, yakni chip flagship Qualcomm Snapdragon 8 Gen1, yang akan resmi debut.

XIAOMI 12 Layar EDGE

Saat waktu peluncuran semakin dekat, seri Xiaomi 12 semakin sering dibicarakan di hampir setiap negara. Saya mulai dengan blog berita Stasiun Obrolan Digital. Mengungkap spesifikasi, desain, dan mesin kamera baru.

Dia mengatakan bahwa Xiaomi 12 akan dilengkapi dengan kamera utama super 50 megapiksel (dengan OIS) + lensa sudut ultra lebar + lensa makro, dan seluruh sistem pencitraan akan ditingkatkan dari Xiaomi 11.

Blogger juga mengungkapkan parameter penting dari seri Xiaomi 12 menurut pendapatnya. Ini menunjukkan bahwa seluruh seri Xiaomi 12 akan hadir dengan layar melengkung atau bermata sebagai standar. Pengguna yang sebelumnya mengharapkan layar datar mungkin akan kecewa.

Tapi kamu perlu ingat. Meski sistem layar penuhnya melengkung, sebelumnya ada kabar bahwa Xiaomi 12 akan mengubah bentuk layar dari 4 lekukan menjadi 2 lekukan.

Tidak hanya itu, dibandingkan dengan desain sebelumnya yang ditingkatkan, ia menggunakan desain micro-edge yang memperhitungkan efek tampilan dan nuansa.

Fitur Speaker Baru

Stasiun Obrolan Digital juga melaporkan bahwa Xiaomi 12 akan menampilkan speaker ganda simetris stereo. Meski seperti yang kita ketahui, Xiaomi 11 generasi sebelumnya juga menggunakan desain dual-speaker.

Mesin speaker ini memiliki desain yang asimetris dan kini Xiaomi 12 sebenarnya merupakan upgrade dari versi sebelumnya.

Desain dual speaker simetris dari seri Xiaomi 10 berfungsi untuk memaksimalkan pemulihan suara stereo. Di beberapa game berat kelas atas, terutama di kategori FPS, persepsi bidang suara sangat penting.

Dengan suara stereo yang bagus dan bidang suara yang lebar, pemain dapat membuat penilaian yang akurat tentang arah, jarak, dll. dari pihak lain. Misalnya, Anda dapat mendengar asal suara tembakan atau langkah kaki lawan. Itu keren!

Itulah ulasan tentang Android Xiaomi 12 yang akan punya layar melengkung dan juga akan dirilis bulan Desember 2021 ini.

Untuk pembahasan tentang Review, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.