Begini Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi ClipClaps

AMPMORI.comBegini cara mendapatkan uang dari aplikasi ClipClaps. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang untuk aplikasi yang kita gunakan saat ini. Contohnya adalah aplikasi ClipClaps.

Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang dari aplikasi yang terpasang di smartphone mereka? Siapapun pasti ingin menghasilkan uang dengan cara ini. Tanpa keluar rumah dan tanpa usaha, seseorang bisa membuat uang rupiah aman di era serba canggih ini hanya dengan melamar.

Namun, kuota internet diperlukan untuk mengakses atau menggunakan aplikasi penghasil uang. Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mencari sumber penghasilan. Aplikasi penghasil uang dapat diinstal tanpa membayar terlebih dahulu.

Pengguna perangkat smartphone dapat mengunduh aplikasi secara gratis dari toko aplikasi resmi untuk smartphone mereka.

Salah satu aplikasi di mana Anda dapat menghasilkan uang dan tidak membayar untuk mendapatkannya adalah aplikasi ClipClaps.
Aplikasi ClipClaps merupakan salah satu aplikasi monetisasi yang diluncurkan pada 24 Januari 2020.

Meskipun aplikasi ini sudah lama tidak dirilis, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Aplikasi ClipClaps memiliki berbagai jenis pekerjaan yang dapat menghasilkan uang bagi Anda. Setelah tugas selesai dan uang dinaikkan ke batas pertukaran minimum, pengguna dapat menukar uang dengan uang tunai.

Nah, di bawah ini kami merekomendasikan 3 cara menghasilkan uang di aplikasi ClipClaps. Ingin tahu bagaimana? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Begini Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi ClipClaps

1. Menonton Videonya

Yang pertama adalah menonton video yang disematkan di aplikasi ClipClaps. Berbagai jenis gambar banyak tersedia dalam aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2020 ini, dan salah satunya adalah gambar dalam bentuk gambar hiburan.

Cara menghasilkan uang dengan menonton video ini adalah pengguna harus menontonnya sampai akhir.

Nah, di akhir menonton video, koin masuk ke kotak hadiah. Kemudian ambil koin ini dan tambahkan ke saldo koin akun Anda.

Semakin sering pengguna menonton video, semakin cepat koin akan terakumulasi di saldo koin akun.

Ketika 100.000 koin tercapai, pengguna dapat menukar koin ini dengan uang tunai dalam dolar. 100.000 koin dapat ditukar dengan satu dolar.

2. Mega Spin

Selain menonton video, pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan memainkan Mega Spin.

Putaran mega ini memungkinkan pengguna menghasilkan dari $0,01 hingga $1,00 dan mendapatkan koin yang akan disimpan langsung di saldo koin akun mereka. Saat Anda memainkan Mega Spins dan menerima uang, uang tersebut langsung masuk ke saldo akun Anda.

Namun, pengguna hanya dapat memutar mega spin ini sekali sehari untuk mendapatkan uang tunai. Jika pengguna menerima bonus untuk bermain, pengguna hanya bisa mendapatkan koin dari bonus untuk bermain.

Pengguna juga dapat mengundang teman untuk memberi mereka kesempatan melakukan mega spin. Pengguna dapat memenangkan hadiah $3 dari undangan ini. Adapun cara mengundang teman, pengguna perlu membagikan undangan melalui facebook, imessage, whatsapp dll.

3. Upload Video di Aplikasi ClipClaps

Nah, yang terakhir adalah mengupload video. Dengan mengunggah video tersebut, pengguna bisa mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai ketika koin tersebut mencapai batas minimal penukaran uang tunai.

Semakin banyak video yang Anda unggah dan semakin banyak video yang Anda tonton, semakin cepat koin Anda akan bertambah.

Penukaran Aplikasi ClipClaps

Ketika saldo mencapai $0,10, $10, $15, $20, $30, $40, atau $50, pengguna dapat menukarnya dengan uang tunai.

Nah, untuk penukaran ini, pengguna bisa menebus melalui PayPal. Tentu saja, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun PayPal untuk dapat mencairkan.

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.