Begini Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video

AMPMORI.comBegini cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang untuk aplikasi yang kita gunakan saat ini. Contohnya adalah aplikasi Snack Video.

Melihat perkembangan saat ini, ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari berbagai hal, termasuk aplikasi. Nah, salah satunya adalah menghasilkan uang dari video jajanan yang bisa menghasilkan brankas rupiah bersenjata hanya dengan menonton video tersebut. Tertarik untuk mencoba? Lihat ulasan lengkapnya di sini!

Kemajuan teknologi seperti saat ini tentunya membuka lapangan usaha baru dan memberikan berbagai cara untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton video di aplikasi Anda.

Kali ini kita akan belajar bagaimana cara mendaftar aplikasi video snack penghasil uang, cara menghasilkan uang dengan video snack, dan cara mengubah koin yang terkumpul di video snack menjadi saldo tunai menggunakan dompet elektronik.

Snack Video Menghasilkan Uang

Video camilan adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang paling banyak dibicarakan. Aplikasi ini menawarkan berbagai video pendek dengan berbagai jenis konten. Mulai dari informasi, memasak, games, selebritis, hingga berbagai video seru yang kerap viral di dunia maya.

Namun, kami tahu bahwa aplikasi Snack Video dapat menghasilkan uang untuk Anda! Sebenarnya video snack adalah aplikasi baru, namun memainkan aplikasi video snack ini tidak akan menyenangkan karena 100 juta orang sudah mendownload aplikasi ini dengan rating 4,6 di play store. Ada banyak cara untuk meningkatkan penghasilan Anda melalui video makanan ringan.

Video camilan menggunakan sistem koin sebagai cara menghasilkan uang di aplikasi ini. Tentunya dengan cara ini pengguna bersaing untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Nilai tukar koin untuk Snack Video adalah sebagai berikut:

Koin Rupiah

50 koin Rp. 1
100 koin Rp. 2
1.000 Koin Rp. 20
10.000 Koin Rp. 200
100.000 Koin Rp 2.000
1.000.000 Koin Rp. 20.000
5.000.000 Koin Rp. 100.000
10.000.000 Koin Rp. 200.000

Baca Juga :  Begini Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Foap

Namun sebelum menggunakan video jajanan menghasilkan uang, Sobat Pintar harus mendaftar terlebih dahulu dengan aplikasi ini. Caranya sangat mudah:

  • Download aplikasi Snack Video dari Play Store atau App Store.
  • Masuk ke aplikasi menggunakan nomor telepon, email, atau akun Facebook Anda
  • Jangan lupa untuk menyertakan nama pengguna Anda dan informasi pribadi lainnya.
  • Sekarang Anda bisa menggunakan aplikasi video snack penghasil uang di Smart Friends.

Cara Menghasilkan Uang dengan Snack Video

1. Tonton videonya

Cara termudah untuk menghasilkan uang dari video makanan ringan adalah dengan menonton video yang tersedia di aplikasi.

Saat Anda menonton video, ada pengatur waktu yang menghitung waktu Anda menonton video untuk menghitung berapa banyak koin yang berharga.

Koin yang diperoleh dengan menonton video di beranda secara acak bukanlah cara untuk mendapatkan koin paling banyak, tetapi jika Anda melakukannya secara konsisten, Anda tentu saja dapat mengumpulkan banyak koin.

Ada cara lain untuk menambah penghasilan melalui video snack, namun tentu saja kemungkinan mendapatkan penghasilan meningkat hanya dengan menonton video tersebut. Konten video pendek juga sangat beragam, sehingga tidak ada ruang untuk kebosanan bagi pengguna.

2. Check-in harian

Selain secara acak menonton video pendek di beranda, cara meningkatkan penghasilan Anda melalui video camilan selanjutnya adalah dengan memeriksa kehadiran Anda setiap hari. Check-in harian ini sangat berguna karena semakin sering Anda check-in setiap hari, semakin banyak koin yang Anda dapatkan, semakin banyak koin yang Anda dapatkan. Jadi, usahakan untuk bisa check-in setiap hari, karena ada cukup banyak koin yang Anda dapatkan dari check-in setiap hari.

3. Undang Temanmu

Cara mendapatkan koin dari video snack selanjutnya adalah dengan mengajak teman anda untuk mendownload video snack dan bermain bersama mereka.

Setiap pengguna Snack Video memiliki kode referral dengan angka dan huruf tertentu. Nah, kode ini perlu dipasangkan dengan pengguna lain nanti agar Teman Cerdas dapat menerima koin sebagai imbalan karena berhasil mengundang teman. Cara mendapatkan uang di aplikasi video jajanan ini tidak begitu mudah.

Baca Juga :  Begini Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tiktok

Sebagai keuntungan, kode rujukan yang Anda bagikan dengan pengguna lain dapat secara konsisten memberi Anda koin. Ini karena setiap orang yang menautkan kode referensinya akan memberi Anda koin saat menggunakan video camilan, dan video yang menghasilkan uang juga akan memberi Anda koin.

Sangat tidak menguntungkan? Namun di sisi lain, Smart Buddy juga bisa mendapatkan koin dengan memasang kode referral orang lain di aplikasi video snack yang dimiliki Smart Buddy.

4. Berpartisipasi dalam Event

Snack Video adalah aplikasi yang sering mengadakan acara untuk pengguna sebagai sarana menghasilkan uang, tidak seperti aplikasi lain. Acaranya pun beragam.

Mulai dari bonus yang memungkinkan Anda mengundang teman dan menghasilkan banyak uang atau koin pada waktu tertentu, hingga mengikuti tren video camilan itu sendiri.

Tak perlu dikatakan bahwa kemungkinan teman pintar mendapatkan koin dan uang dengan berpartisipasi dalam acara yang ada meningkat. Jadi, ikuti semua acara yang diselenggarakan oleh Snack Video.

Video makanan ringan biasanya memberikan pemberitahuan terlebih dahulu tentang acara mendatang di halaman utama, jadi pastikan teman-teman pintar Anda tidak ketinggalan informasi apa pun.

5. Unggah Video

Mungkin Sobat Pintar suka membuat video? Nah, aplikasi video snack penghasil uang ini dapat jadi platform dimana kamu dapat mengunggah video- video pendek kreatif yang kalian buat.

Daripada menyimpannya sebagai hasil pencarian pribadi, lebih baik mengupload video snack saja karena juga membayar orang yang mengupload video tersebut.

Ketentuan cara menghasilkan uang dengan mengunggah video melalui Snack Video dihitung dari harga per video, jumlah like setiap video dan jumlah followers yang Anda miliki.

Saya memiliki kebijakan bahwa Snack Video dijalankan setiap 40 video yang saya unggah. Berikut perkiraan kasar penghasilan Anda jika Anda berhasil mengupload video:

Jumlah video berbayar pengikut
0 – 10rb 2$ 2 x 40 video 80$
10K 5$ 5 x 40 video 200$

Jika video Smart Buddy Anda mendapatkan lebih dari 300 suka yang ditentukan oleh Snack Video, tentu saja akan ditambahkan ke penghasilan yang Smart Buddy dapatkan dari video Snack itu sendiri.

Jika Anda mengunggah video, Anda memiliki peluang yang sangat besar, jadi tentu saja Anda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini bukan?

Baca Juga :  5 Aplikasi Pengubah Wajah Terbaik untuk Android dan iPhone

Anda mungkin tertarik untuk menjadi pembuat konten untuk Snack Video dan meningkatkan cara Anda memonetisasi aplikasi Anda sendiri.

6. Menjadi Konten Kreator

Dimulai dengan mengupload video untuk menghasilkan uang di Snack Video, Smart Friends dapat mengupgrade diri dengan membuat konten video yang lebih pendek dan lebih pendek di aplikasi.

Selain menghasilkan uang melalui video snack, pembuat konten dapat membangun banyak relasi dan meningkatkan jumlah engagement untuk meningkatkan jumlah followers.

 

Keuntungan lain menjadi pembuat konten adalah mereka dapat menghasilkan uang dengan membuat konten menarik yang biasa dikonsumsi oleh massa.

Misalnya, jika Anda memiliki banyak pengikut, Anda dapat dengan mudah menawarkan dukungan yang sesuai dengan merek Anda untuk mempromosikan produk atau layanan Anda.

Menjadi content creator salah satunya, apalagi di era dimana Smart Friends harus terus berkembang dan menyatu dengan teknologi.

Cara Redeem Koin di Snack Video Agar Menghasilkan Uang

Setelah kamu sudah mengumpulkan koin Snack Video yang menghasilkan uang dengan cara apapun, tentunya Anda harus bisa menukarkan koin yang terkumpul dengan uang tunai.

Nah, Snack Video sendiri menawarkan cara yang sangat mudah untuk menukarkan koin dari beberapa e-wallet seperti Gopay, OVO, dan Funds. Begini caranya.

  • Temukan menu “Tarik tunai” dan klik menu tersebut.
  • Pilih jumlah nominal yang ingin Anda tarik berdasarkan pecahan yang tersedia.
  • Juga, pilih e-wallet yang ingin Anda gunakan sebagai metode pembayaran Anda.
  • Jika sudah, klik menu “Konfirmasi”.
  • Kemudian klik menu “Tarik Uang”.
  • Selesai, tinggal tunggu deposit masuk ke e-wallet pilihanmu.

Itulah cara untuk menukar videocoin snack penghasil uang dengan saldo tunai melalui e-wallet. Biasanya saldo dikirim sebelum jam 8 pagi, dan batas penarikan maksimal adalah Rp. 250.000 setiap hari.

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *