Begini Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Foap

AMPMORI.comBegini cara mendapatkan uang dari aplikasi Foap. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang untuk aplikasi yang kita gunakan saat ini. Contohnya adalah Foap apk.

Jika Anda suka memotret dengan smartphone atau kamera Anda, maka Anda harus belajar cara menghasilkan uang dari Foap apk. Karena menggunakan aplikasi Foap ini tidak hanya akan membantu Anda mengubah hobi ini menjadi uang, tetapi juga menghasilkan uang tambahan untuk siswa Anda.

Ini sebenarnya adalah peluang besar bagi fotografer profesional dan juga mereka yang tidak memiliki keterampilan. Jika Anda penasaran dengan postingan ini, simak baik-baik!

Apa Itu Aplikasi Foap?

Foap adalah aplikasi seluler yang memungkinkan agensi, merek, dan individu mengunggah gambar dan video untuk dibeli.

Anda dapat membuat portofolio dengan gambar sebanyak yang Anda inginkan, pilih satu dan Anda akan mendapat untung, tetapi laba akan dibagi dua oleh Foap.

Selain mengunggah gambar yang Anda inginkan, Anda juga dapat berpartisipasi dalam misi tertentu, seperti mengikuti misi yang membutuhkan konten nyata yang terkait dengan produk Anda.

Kelebihan

  • Imbalan gaji besar
  • Dapat menarik pembayaran melalui PayPal
  • Menjual foto lewat Foap merupakan cara yang baik buat memperoleh penghasilan pasif

Kekurangan

  • Menjual foto Kamu masih susah sebab Kamu mesti bersaing dengan ratusan fotografer profesional dengan kamera terbaik.Tapi kita masih melihat gambar pekerjaan biasa yang bisa “dijual” dan pekerjaan yang tidak terlalu bagus. Jadi siapa pun bisa menjual di Foap.
Baca Juga :  Aplikasi Edit Video PC yang Mudah Digunakan

Cara Menginstal dan Mendaftar

Aplikasi Foap tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Jadi Anda dapat menginstalnya dari Google Play atau App Store masing-masing.

Setelah menginstal aplikasi, Anda dapat mendaftar secara gratis menggunakan email atau akun Facebook Anda.

Kamu bisa memakai aplikasi buat unggah gambar dan ikut serta dalam misi gambar yang ada. Namun, Anda hanya dapat berpartisipasi dalam misi video melalui situs web www.foap.com.

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan

Hal pertama yang kami sarankan adalah memeriksa email Anda (jika Anda mendaftar menggunakan email) dan menautkan akun PayPal Anda di Setting > Cash Out Setting.

Kemudian Anda perlu menekan “ME” untuk melengkapi profil Anda. Maksud saya, ini adalah tab “ME” di dalam aplikasi.

Mengunggah gambar profil Anda dan memberikan informasi terperinci tentang diri Anda akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak kepercayaan di antara pembeli.

Selanjutnya, Anda dapat mulai mengunggah gambar ke portofolio Anda dengan mengklik tombol “Manage Photos” atau “+”.

Cara Mendapatkan Uang dari Foap

Ada 4 cara menghasilkan uang dari Foap APK seperti yang kita ketahui selama ini, dan semuanya bisa Anda lakukan. Mungkin mereka akan menambahkan lebih banyak di masa depan!

1. Selesaikan Misi yang Diberikan

Kamu bisa tingkatkan kesempatan Kamu buat menjual foto serta memperoleh hadiah besar dengan mengunggah gambar ke misi aktif.

Baca Juga :  5 Aplikasi Penghasil Uang Sudah Terbukti Membayar Penggunanya

Foap selalu mengeluarkan misi baru yang memerlukan foto spesial yang memenuhi persyaratan tertentu.

Di bawah ini kami sajikan beberapa jenis misi dari berbagai misi yang masih tersedia hingga saat ini.

  • Profesional wiraswasta.
  • Pasangan dan keluarga menikmati momen bersama.
  • Kemasan kado natal.
  • Siapkan makanan ringan untuk Santa.
  • Kegiatan musim dingin di luar ruangan.

Misi ini memiliki jumlah maksimum foto yang dapat Anda pilih untuk setiap misi yang disebutkan di atas. Jika terpilih, Anda akan menerima $10 untuk setiap foto dan $30 untuk satu foto senilai $60.

Plus, pilih foto terbaik dan menangkan hadiah besar hingga $100, $200, $500 atau lebih!

2. Tambahkan Foto ke Portofolio Anda

Tambahkan foto sebanyak yang Anda suka dan jangan lupa untuk memberi setiap foto judul dan tag yang sesuai.

Tag sangat penting karena mereka mengidentifikasi gambar Anda saat pembeli melakukan pencarian. Jadi, gunakan tag yang relevan bila memungkinkan untuk meningkatkan peluang Anda.

Jika seorang individu atau perusahaan ingin membeli foto Anda, mereka bisa mendapatkan 50% dari harga jual.

Foto individual yang dijual di Foap biasanya berharga $10, jadi Anda mendapatkan $5 per foto. Cukup mengagumkan bukan?

3. Unggah Video Anda

Beberapa misi memerlukan video daripada foto dan, seperti yang disebutkan sebelumnya, hanya dapat diunggah melalui situs web.

Pada saat menulis posting ini, hanya ada satu misi video yang tersedia. Perusahaan membutuhkan video 10- 15 menit yang memberi tahu Kamu alangkah menjengkelkannya iklan disaat mendengarkan musik.

4. Rekomendasi Foto

Cara lain yang menarik buat menghasilkan uang dengan Foap merupakan dengan menambahkan foto anggota lain ke profil Kamu. Saat pembeli menemukan foto melalui album, mereka mendapatkan $0,25, yang merupakan komisi kecil.

Baca Juga :  4 Aplikasi Internet Gratis Terbaru 2022 Sudah Terbukti!

Apakah Benar-Benar Sulit untuk Menjual Foto di Foap?

Ini adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab karena tergantung pada banyak faktor termasuk jumlah foto yang Anda miliki dan keahlian Anda.

Kami pikir sangat penting bagi Anda untuk menempatkan diri Anda pada posisi pembeli dan memahami apa yang sebenarnya mereka inginkan.

Berinovasilah pada topik tertentu dan pikirkan cara menonjol dari yang lain. Jika Anda melakukan persis seperti yang dilakukan orang lain, Anda tidak akan melihat hasil yang berarti.

Ini tidak gampang, namun banyak orang berhasil menghasilkan uang dengan Foap ataupun platform gambar yang lain. Jadi pertimbangkan aplikasi ini!

Kesimpulan

Setelah membaca posting tentang cara menghasilkan uang dari Foap apk, Anda dapat menyimpulkan bahwa Foap tidak hanya hebat, tetapi juga aplikasi hebat yang dapat Anda gunakan untuk menjual foto Anda dan mendapatkan penghasilan pasif.

Namun, karena persaingan yang cukup ketat, Anda mungkin tidak mendapatkan penghasilan yang langgeng dan nyata. Jika Anda sangat rajin melakukannya, peluang Anda untuk mendapatkan penghasilan juga cukup besar.

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *