5 Aplikasi Penghasil Uang Sudah Terbukti Membayar Penggunanya

AMPMORI.comAplikasi penghasil uang sudah terbukti membayar penggunanya. Salah satu cara populer buat menghasilkan uang di internet merupakan dengan memanfaatkan aplikasi di handphone kamu, baik di Android ataupun iOS.

Dan sekarang ada banyak aplikasi penghasil uang yang tersedia dengan berbagai rencana pendapatan.

Beberapa orang perlu mengundang teman terlebih dahulu untuk menerima hadiah, yang lain perlu menonton video, bermain game di aplikasi, dan sebagainya.

Kami meninjau beberapa aplikasi ini di posting ini. Jadi, apakah semua aplikasi ini sudah terbukti sah dan berbayar?

Ya, tapi tidak semua. Contohnya termasuk Snack Video dan TikTok yang terdaftar di PSE Kominfo. Selanjutnya adalah NeoBank, salah satu bank digital terpopuler di Indonesia.

Dan untuk yang lagi mencari aplikasi monetisasi 2021 terbaik ataupun aplikasi monetisasi 2021 terpopuler, berikut artikelnya.

Baca Juga : 4 Aplikasi Trading Terbaik yang Banyak di Pakai Oleh Para Trader Dunia

Apa Saja Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar?

1. TikTok – Aplikasi Penghasil Uang

Beberapa acara TikTok telah digelar sejak awal tahun. Program ini memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan mudah dan sederhana.

Jadi acara apa itu? Banyak dari mereka adalah dengan mengundang teman kamu untuk menginstal aplikasi TikTok di ponsel kamu. Dan sampai saat ini acara tersebut masih ada.

Acara ini terbuka untuk semua pengguna TikTok. Bagaimana cara berpartisipasi? Apalagi jika tidak mengajak teman.

Baca Juga : Apk Tempo Pengantin Terbaru 2021 dan Cara Menggunakannya

Setelah undangan berhasil, kamu akan menerima hingga 75.000 koin. Koin juga diberikan kepada mereka yang diundang.

Jadi, baik undangan maupun undangan mendapatkan koin. Hanya ukuran koin yang berbeda.

Namun, orang yang diundang harus merupakan pengguna baru dan memasukkan kode undangan untuk menerima hadiah.

Hadiah poin undangan setara dengan Rp7.500, dikonversi menjadi poin yang diperoleh setara dengan Rp10 untuk setiap 10 poin acara TikTok.

Baca Juga : Persiapan untuk Menjadi Seorang Trader Sebelum Memasuki Pasar Trading Akun Real

Dengan cara ini, jika kamu memiliki teman yang belum menginstal TikTok, kamu dapat mengundang mereka untuk mengunduh dan kemudian memasukkan kode undangan untuk menambah saldo tunai aplikasi.

Berapa minimal pertukarannya? Saat ini pengguna dapat menukarkan minimal Rp 500, Rp 10.000, Rp 20.000 dan maksimal Rp 30.000.

Namun, itu tergantung pada saldo nominal yang diperoleh. Hal ini karena nominal penarikan di atas bisa bertambah jika saldo kamu di atas 500.000.

Opsi penarikan apa yang dimiliki TikTok? Dari dompet digital seperti DANA dan OVO hingga transfer bank.

Coba Aplikasi

2. Foap

Jika kamu menyukai fotografi dan ingin menghasilkan uang dengannya, kami sarankan kamu mengunduh aplikasi Foap yang kompatibel dengan sistem operasi ponsel kamu sekarang.

Karna aplikasi ini tersedia buat pengguna Android serta iOS. Keindahan aplikasi ini adalah opsi monetisasinya yang unik.

Di mana pun, kamu akan menerima hingga $5 untuk setiap foto yang berhasil diunggah dan foto tersebut sesuai dengan subjek yang diminta.

Selain itu, pengguna aplikasi dapat berpartisipasi dalam berbagai program yang menghadirkan hadiah besar, seperti kontes foto yang diselenggarakan oleh Pope.

Bahkan, hadiah di beberapa kompetisi bisa mencapai $10.000 atau Rp140 juta.

Baca Juga : 3 Cara untuk Membantu Diri Mengembangkan Disiplin dalam Trading 

Foto yang diunggah ke Foap juga dapat digunakan sebagai portofolio. Apalagi jika kamu ingin mendaftar sebagai kontributor situs micro stock seperti Shutterstock, Getty Images, dan iStock.

Berapa minimal cashoutnya? Pengguna harus mengumpulkan $50 untuk pembayaran dan satu-satunya metode pembayaran yang saat ini didukung adalah PayPal.

Bisakah saya melakukan penarikan ke bank lokal di Indonesia, termasuk dompet digital? Sayangnya tidak bisa.

Artinya, pendapatan Foap tidak dapat ditarik ke BRI, Bank Jago, atau diubah menjadi saldo DANA, OVO, dan Gopay.

Tertarik untuk memonetisasi daftar aplikasi di atas? Jika iya, buruan download aplikasinya dari Google Play Store dan App Store sekarang juga.

Juga, kamu tidak perlu menyetor atau membayar untuk menerima uang. Artinya, kamu dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, meskipun kamu dapat memperoleh bayaran saat menggunakannya.

Coba Aplikasi

3. Snack Video

Setelah aplikasi ini mendapat lisensi untuk beroperasi di Indonesia, Snack Video menjadi salah satu aplikasi monetisasi terpopuler.

Bahkan, beberapa orang bisa mendapatkan hingga puluhan juta rupiah di Snack Video hanya dengan mengundang teman-temannya untuk menginstal aplikasi tersebut.

Ada banyak pilihan pengeluaran yang berbeda, mulai dari menonton banyak video untuk mendapatkan koin, check-in setiap hari, hingga mengundang teman dan mengundang mereka untuk mengunduh aplikasi.

Untuk saat ini, kamu bisa mendapatkan hingga Rp80.000 untuk setiap undangan yang berhasil, yang merupakan biaya rujukan terbesar dari aplikasi monetisasi mana pun.

Baca Juga : Link Download Apk Tempo Pengantin dan Cara Pakainya

Selain memanfaatkan fitur monetisasi, pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi kreator video snack.

Partisipasi dalam Snack Video Festival, partisipasi dalam program pembuat konten, siaran langsung untuk menerima sumbangan dari pemirsa, dll.

Jadi itu tergantung pada fitur yang ingin digunakan pengguna. Karena aplikasi ini legal dan berlisensi, video Snack membayar pengguna berapa pun jumlahnya.

CobaAplikasi

4. NeoBank

Fungsi monetisasi aplikasi Neobank by Bank BNC sama dengan TikTok. Dengan kata lain, kamu perlu mengundang teman kamu untuk mendapatkan uang.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Edit Video untuk Youtuber dan Vlogger

Komisi per undangan cukup besar, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hingga Rp 100.000 per undangan yang berhasil.

Namun menurut pengalaman saya, pengguna mendapatkan Rp per referral jika yang diundang berhasil membuka rekening tabungan di Neo Bank, kamu hanya bisa mendapatkan 20.000.

Ada banyak orang yang bisa mendapatkan uang secara langsung maupun tidak langsung dari aplikasi ini.

Tentu saja, karena NeoBank adalah bank digital yang sah dan berlisensi, aplikasi ini sebenarnya membayar sendiri.

Hal ini dikarenakan Neobank sendiri merupakan bank digital yang baru saja dibuka oleh OJK bersama dengan Bank Jago, Blu by BCA Digital, dll.

Juga, karena NeoBank adalah akun digital, tidak perlu mentransfer uang yang diperoleh dari biaya rujukan ke akun lain.

Baca Juga : Jenis-Jenis Investasi Properti yang Memberikan Hasil Menjanjikan

Sehingga kamu dapat menarik uang tunai langsung dari ATM BNC terdekat atau menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu, seperti membeli secara kredit atau membayar tagihan.

Coba Aplikasi

5. ClipClaps

Jika kamu mencari aplikasi penghasil uang yang populer, kamu dapat mengunduh aplikasi Clip Klaps karena ini membuktikan bahwa kamu menghasilkan uang tanpa mengundang teman.

Seperti aplikasi lain yang dibahas di atas atau di bawah, di mana pengguna dapat mengunduh ClipClaps langsung dari Google Play Store dan App Store.

Sebenarnya ClipClaps memiliki kemampuan untuk mengundang teman, tetapi hadiah yang kamu terima adalah uang tunai atau kotak hadiah, bukan uang tunai.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar untuk Saldo Dana dan Rekening Kamu

Saat kotak hadiah ini dibuka, pengguna bisa mendapatkan saldo Amazon dengan nilai yang sama hingga $10, hingga Clapcoin.

Clapcoin ini juga dapat ditukar dengan uang tunai. Ada banyak tugas lain seperti menonton video, mengunggah video, bermain game, berpartisipasi dalam tantangan harian, dan banyak lagi.

Dalam bentuk Clapcoin untuk hadiah tentunya. Dan aplikasi yang satu ini wajib dicoba karena banyak pilihan penghasilannya.

Ada juga berbagai metode cashout yang memungkinkan pengguna untuk menarik saldo mereka secara elektronik melalui PayPal, OVO, DANA, Gopay, kredit elektronik, transfer bank.

Untuk menarik uang dari ClipClaps, kamu harus memiliki saldo minimal $15 atau lebih. Khusus untuk pengguna baru, kamu dapat menarik $0,10 melalui Paypal.

Coba Aplikasi

Nah, itulah 5 aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar penggunanya yang bisa kamu gunakan untuk menambah penghasilan kamu hanya dengan memainkan handphone kamu saat santai. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua orang.

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.