Aplikasi Penjualan yang Paling Populer di Indonesia

AMPMORI.comAplikasi penjualan online yang paling populer di Indonesia. Ada banyak sekali jenis teknologi di kalangan milenial, sehingga sangat mudah bagi banyak orang, termasuk para pebisnis, untuk melakukan sesuatu.

Anda bisa berubah dan menjadi terbiasa dengan cara baru keluar dari cara lama, yang tentunya lebih praktis untuk menjalankan bisnis Anda.

Aplikasi penjualan kini banyak digunakan oleh orang-orang yang bekerja di food and beverage (F&B) atau toko online, serta para pebisnis retail. Adanya sistem ini dapat menimbulkan human error untuk mencegah kerugian bisnis seperti kesalahan perhitungan, kerugian penjualan atau pencatatan keuangan.

Berikut Aplikasi Penjualan yang Paling Banyak Digunakan

Moodah

Yang pertama adalah Moodah, aplikasi penjualan dan aplikasi akuntansi bisnis yang memudahkan pencatatan penjualan dan keuangan yang digunakan oleh lebih dari 40.000 UKM.

Baca Juga :  Cara Memulai Bisnis Rumahan Agar Berhasil dan Lancar

Moodah memiliki fitur pembukuan terintegrasi untuk membantu Anda mengelola bisnis dengan mudah. Satu aplikasi memungkinkan Anda untuk mengelola dan memantau bisnis Anda secara real time, lengkap dengan fitur seperti catatan transaksi penjualan, manajemen piutang, laporan keuangan instan, laba rugi, dan laporan arus kas.

Tentunya hal ini akan memudahkan Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk memajukan bisnis Anda melalui ponsel Anda. Semua laporan penjualan dan keuangan secara otomatis dicatat dan dapat diunduh dalam format Excel dan PDF. Jangan khawatir. Moodah selamanya gratis dan mudah digunakan.

Pawoon

Salah satu sistem kasir yang terkenal di industri retail adalah Pawoon. Pawoon sangat memperhatikan kebutuhan Anda untuk meminimalisir kesalahan umum dalam proses pembayaran. Kelebihan dari aplikasi ini adalah berfungsi sebagai pekerjaan kasir, seperti dapat mencetak struk dan menyimpan semua data transaksi.

Baca Juga :  Berikut Cara Memulai Bisnis dari Nol Hingga Sukses yang Bisa Kamu Lakukan

EQUIP POS

Meski masih merupakan perusahaan rintisan, merek tersebut sudah banyak digunakan oleh banyak institusi. EQUIP adalah perangkat lunak berbasis cloud dengan antarmuka yang ramah pengguna yang sangat mudah dipahami oleh para pebisnis.

EQUIP menawarkan banyak kemudahan saat mengelola bisnis dari semua ukuran. Beberapa di antaranya adalah manajemen multi-pengguna yang tidak membatasi jumlah pengguna, dan penangguhan transaksi, yang memungkinkan Anda untuk menangguhkan transaksi jika terjadi keadaan darurat.

Soltius

Serupa dengan EQUIP, Soltius juga menawarkan solusi bisnis dari semua ukuran. Fungsi utama yang disediakan oleh Soltius adalah manajemen omni-channel, manajemen reservasi, dan manajemen resep untuk bisnis restoran. Soltius juga menawarkan berbagai metode pembayaran, membuat setiap proses transaksi menjadi lebih mudah.

Olsera

Olsera adalah aplikasi penjualan yang terkenal dengan fleksibilitasnya. Oleh karena itu, tidak jarang orang menggunakan aplikasi yang satu ini bahkan untuk food truck seperti pemilik warnet dan apotek. Dengan membayar biaya berlangganan, Anda mendapatkan banyak fitur yang dapat mendukung kelangsungan bisnis.

Baca Juga :  Rekomendasi Aplikasi Jadwal Imsak dan Sholat 2022

Moka

MOKA sudah memiliki banyak pengguna terutama restoran dan retail. Seperti aplikasi lainnya, MOKA menawarkan banyak kemudahan untuk bisnis Anda. Pertama, manajemen promosi memungkinkan Anda menyelenggarakan program menarik untuk menarik konsumen.

Dari enam aplikasi penjualan yang paling populer diatas anda bisa memilih mana yang anda butuhkan. Pelajari tentang bisnis dan program yang Anda jalankan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dan mengembangkan bisnis Anda menggunakan aplikasi penjualan online.

Untuk pembahasan tentang Bisnis, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *