Viral! Apakah Mobile Legends Akan Dihapus dari Play Store Tahun Depan? Ini Faktanya

AMPMORI.comViral apakah Mobile Legends akan dihapus dari play store tahun depan? ini faktanya. Banyak netizen yang deg-degan dengan berita bahwa Mobile Legends bakalan dihapus dari Play Store pada tahun 2022, dan game ini dikatakan sangat populer di kalangan gamer.

Sebuah akun TikTok membagikan video yang berisi tangkapan layar dari postingan resmi Twitter Mobile Legends: Bang Bang.

Hal ini sontak menimbulkan banyak pertanyaan dari banyak pemain Mobile Legends. Benarkah Mobile Legends mau dihapus dari Play Store tahun depan?

Berikut ampmori menyajikan faktanya untuk Anda!

Benarkah Mobile Legends Akan Dihapus dari Play Store Tahun Depan?

Sebuah akun TikTok dengan username @hsugabriel membagikan video reaksi singkat atas cuitan yang diduga diambil dari akun Twitter resmi Mobile Legends.

Hal ini tentu saja langsung membuat netizen penasaran. Apa yang sebenarnya terjadi? Akankah Mobile Legends benar-benar menghilang dari App Store dan Google Play Store?

Tidak hanya Anda, tetapi saya juga berpikir demikian. Selain itu, banyak gamer telah mendedikasikan permainan mereka ke titik di mana mereka harus menghabiskan banyak uang untuk itu.

Saya menyapu media sosial dan menghubungi Moonton secara langsung untuk menyelidiki informasi yang valid dan menemukan kebenaran di balik berita ini.

Berdasarkan sumber yang ditampilkan di tangkapan layar, saya mencari Twiiter dan Facebook, tetapi tidak dapat menemukan tweet atau postingan apa pun saat berita ditemukan.

Viral! Apakah Mobile Legends Akan Dihapus dari Play Store Tahun Depan Ini Faktanya
Mobile Legends Akan Dihapus dari Play Store

Ampmori juga ada di berbagai platform, tetapi belum ditemukan informasi valid tentang berita ini. Akun media sosial Mobile Legends: Bang Bang juga tidak memberikan informasi apa pun karena berita ini sedang beredar.

Kesimpulan

Anda bahkan mungkin memutuskan sendiri apakah berita ini benar atau palsu. Ampmori dapat mengkonfirmasi bahwa berita bahwa Mobile Legends akan dihapus dari Play Store dan App Store tahun depan adalah HOAX.

Itu karena jika Mobile Legends dihapus dari Play Store dan App Store tahun depan, mungkin terdengar tidak mungkin, karena terkadang Anda akan melihat antusiasme yang tinggi dari para pemain.

Hingga September 2021, Esports.net melaporkan bahwa Mobile Legends masih menjadi game MOBA terpopuler dengan rata-rata 80 juta pemain per bulan.

Jadi buat kamu yang masih aktif bermain dan terus mengucurkan uang untuk game ini, jangan khawatir. Ya, ini hanya rumor yang tidak penting.

Untuk pembahasan tentang Game, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.