Review Spesifikasi Hp Poco M4 Pro 5G

AMPMORI.comReview spesifikasi hp Poco M4 Pro 5G. Poco meluncurkan Poco M3 Pro 5G pada bulan Mei, enam bulan kemudian perusahaan kembali dengan penerus yang disebut Poco M4 Pro 5G.

Poco M4 Pro 5G memiliki tiga pilihan warna: Poco Yellow, Cool Blue, dan Power Black. Yang terakhir sebenarnya abu-abu, terlepas dari namanya, dan itulah yang kami dapatkan untuk ulasan kami.

Sebelum kita memeriksa hp Poco M4 Pro 5G, mari kita lihat apa yang termasuk dalam paket ritel. Smartphone ini dilengkapi dengan adaptor daya 33W, kabel USB-A ke USB-C, alat ejektor SIM, wadah plastik bening, beberapa dokumentasi, dan banyak stiker Poco.

Poco M4 Pro 5G dibangun pada FullHD+ DotDisplay 6,6 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecerahan khas 450 nits. Selain itu, kecepatan pengambilan sampel sentuh panel hingga 240 Hz dan kecepatan refresh dapat diubah antara 50 Hz, 60 Hz, dan 90 Hz.

Baca Juga :  Cara Mencetak Katalog yang Bagus dan Mengetahui Konse-Konsepnya

Layar Poco M4 Pro 5G dilindungi oleh Gorilla Glass 3 dan di bagian tengahnya terdapat punch hole untuk kamera selfie 16MP yang mendukung Panorama Selfies.

Pindah ke belakang, pulau kamera besar yang mengingatkan kita pada Mi 11 Ultra menyambut kami. Namun, berbeda dengan Mi 11 Ultra yang memiliki tiga kamera belakang, Poco M4 Pro 5G memiliki dua kamera utama 50MP dan ultrawide 8MP.

Secara internal, Poco M4 Pro 5G memiliki SoC Dimensity 810 dan menjalankan MIUI 12.5 berbasis Android 11.

Perangkat kami dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, tetapi Anda juga dapat memilih salah satu dari trim 4GB/64GB. Smartphone ini juga memiliki slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 1TB.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Galaxy Note 20 Terbaru

Poco M4 Pro ini memiliki fitur pembaca sidik jari yang dipasang di samping dan dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm yang terletak di bagian bawah di sebelah port USB-C.

Smartphone ini juga memiliki fitur dual speaker, IR blaster, Bluetooth 5.1, dual band Wi-Fi, dual 5G standby dan NFC.

Menjaga seluruh paket agar tetap aktif dan berjalan adalah baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W Pro. Poco mengatakan adaptor yang dibundel dapat mengisi sel dari datar hingga 100% dalam 59 menit.

Kami akan menguji klaim mereka bersama dengan fitur Poco M4 Pro 5G lainnya dalam ulasan kami, tetapi jika semua ini terdengar familier, itu karena Poco M4 Pro 5G telah diganti namanya di bawah merek Redmi Note 11, dengan jangkauan kamera yang lebih besar dan lebar.

Baca Juga :  iPhone 14 Bakal Jadi Produk Apple Pertama yang Punya Kamera 48MP

Untuk pembahasan tentang Review, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *