Berikut 6 Aplikasi Dompet Digital Indonesia

AMPMORI.com Berikut 6 aplikasi dompet digital Indonesia. Saat ini, media digital telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.

Selain penggunaan teknologi dan internet yang semakin meningkat, proses digitalisasi semakin maju dalam segala hal. Dompet Digital, solusi terbaik untuk pembayaran digital, adalah salah satu contohnya.

Dengan menggunakan dompet elektronik, metode pembayaran dengan menggunakan internet dan media elektronik dapat dengan mudah dilakukan tanpa menggunakan uang fisik.

Ditengah pandemi saat ini, menggunakan dompet digital selain wire transfer menjadi solusi terbaik untuk menghindari kontak fisik secara langsung.

Berkat keringanan serta kemudahan yang ditawarkannya, hampir seluruh orang saat ini berpindah ke dompet digital. Dapat digunakan tidak hanya untuk berbelanja tetapi juga untuk membayar tagihan listrik, makan, pengiriman uang, biaya parkir, dan biaya sekolah. Inilah sebabnya mengapa dompet digital adalah solusi terbaik.

Jadi, aplikasi dompet digital mana yang harus Anda miliki di perangkat seluler Anda? Berikut ampmori.com merangkum 4 aplikasi dompet digital terpopuler yang banyak digunakan saat ini.

Rekomendasi Aplikasi Dompet Digital di Indonesia

Jenius

Aplikasi dompet digital Jenius adalah keindahan masyarakat saat ini, terutama kaum milenial. Produk dari Bank BTPN ini diharapkan bisa jadi salah satu solusi dompet digital terbaik yang sesuai buat anak muda.

Pasalnya, Xenius hadir dengan menawarkan berbagai fitur menarik dan produk finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jenius memungkinkan Anda untuk memisahkan saham keuangan sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain posting dasar yang Anda butuhkan untuk perdagangan harian Anda, ada tiga jenis posting yang dapat Anda gunakan.

  • Flexi Saver
  • Dream Saver
  • Juga Maxi Saver
Baca Juga :  Aplikasi Pendukung Ibadah Puasa Ramadhan Terbaik

Anda dapat menghemat uang dengan memilih yang sesuai dengan minat dan kebutuhan finansial Anda!

Selain itu, Xenius memberikan keunggulan yang sangat kompetitif dengan menerapkan berbagai kebijakan bebas biaya administrasi. Hal menarik lainnya dari Jenius adalah fitur $Cashtag yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti nomor rekeningmu. Bukankah itu keren?

Digibank

Walaupun tidak sepopuler Jenius, dompet digital besutan Digibank yang diluncurkan pada 2016 ini tidak dapat ditatap sebelah mata. Produk Digibank ini bisa jadi pilihan pengelolaan finansial untuk membuat pembayaran digital jadi lebih efektif, gampang serta praktis.

Apakah kebutuhanmu adalah transaksi online, tabungan, investasi, pinjaman, semuanya ada di tangan Anda dengan Digibank. Ada beberapa produk keuangan yang bisa dipilih, salah satunya adalah deposito yang sangat menggiurkan.

Dan seperti bank digital lainnya, Anda dapat menggunakan token keamanan Anda untuk membayar tagihan dan melakukan transaksi online dengan sangat mudah. Digibank juga memiliki fitur pelacakan pengeluaran untuk membantu Anda mengelola keuangan dengan lebih cerdas.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang fitur atau masalah yang dihadapi Digibank, kami memiliki asisten virtual yang dapat Anda percaya. Anda dapat mengobrol langsung dari aplikasi Digibank!

Nyala NISP

Nyala NISP adalah bank digital yang didirikan oleh Bank OCBC dan telah berpartisipasi dalam merevitalisasi kompetisi perbankan digital di Indonesia.

Meskipun NISP tergolong pemula, namun banyak diminati pengguna karena berbagai mode layanan yang tersedia. Semua layanan yang tersedia dapat membantu kaum muda mengelola keuangan mereka dengan lebih baik dan bijak.

Selain gratis transfer bulanan dan tarik tunai, Nyala NISP menawarkan produk tabungan dan investasi yang tersedia untuk semua pelanggan. NISP merupakan bank pertama yang menawarkan produk reksa dana yang bisa dibeli penggunanya dengan pembelian harian dan mingguan mulai dari Rp. 20.000 setiap hari.

Baca Juga :  Aplikasi Internet Gratis Ultrasurf Vpn Review 2022

Ada juga pilihan lain untuk produk seperti menghemat waktu dll. Jangan salah. Manfaat deposit yang tersedia sangat menarik.

PermataMobile X

Permata Bank tetap menjadi salah satu tabungan digital generasi pertama di Indonesia dan telah meluncurkan Permata Mobile X sebagai solusi mobile banking yang modern dan kaya fitur.

Tersedia berbagai pilihan produk keuangan seperti tabungan, deposito berjangka, obligasi, deposito berjangka, giro, SBN, KPR, dan reksa dana, dan Anda dapat menikmatinya dengan mudah dengan aplikasi PermataMobile X.

Anda juga bisa mengajukan cicilan, pinjaman, dan kenaikan limit kartu kredit. PermataMobileX memenuhi perangkat lunak dengan fitur keamanan canggih sekalian mempermudah pengguna. Kamu bisa menggunakan ID Wajah serta sidik jari buat mengakses akun kamu.

Jadi tidak ada yang bisa mengakses aplikasi Anda. Tidak hanya itu, semacam bank digital yang lain, PermataMoblie X membebaskan biaya administrasi, biaya transfer, serta bayaran penarikan tunai, dengan minimal saldo didalam Rp 1.000.000.

LinkAja

Beberapa dari Anda mungkin sudah familiar dengan aplikasi dompet digital layanan keuangan Telkomsel, T-Cash. Namun, layanan T-Cash ini resmi diubah menjadi LinkAja pada Februari 2019. LinkAja merupakan produk perbankan digital hasil kerjasama dengan beberapa konglomerat di Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah Himbara (koalisi bank-bank milik negara termasuk Bank Mandiri), Telkomsel dan Pertamina. Seperti dompet digital lainnya, LinkAja memiliki beberapa fitur yang memudahkan transaksi digital bagi pengguna.

Dari segi layanan, LinkAja menawarkan kemudahan perdagangan isi ulang, pembelian stok, pembelian paket perdana, dan belanja dari penjual favorit Anda baik online maupun offline. Jangan lupa LinkAja juga memberikan penawaran cashback untuk semua transaksi yang dilakukan di merchant rekanan.

Baca Juga :  Begini Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Snack Video

Salah satu cashback yang bisa Anda dapatkan adalah pengisian BBM Pertamina. Bukan hanya layanan serta promosi tersebut, LinkAja bisa dipakai buat bermacam layanan transportasi yaitu Garuda Indonesia, Citilink, LRT, KAI, dan lain- lain.

Doku

Aplikasi dompet digital terakhir yang kami rekomendasikan adalah Doku. Layanan dompet digital ini tidak jauh berbeda dengan dompet digital yang telah ada, ialah layanan untuk kamu yang mau melaksanakan transaksi pembayaran online serta offline mulai dari pembayaran tagihan listrik sampai pembayaran kredit mobil, serta pembayaran berbagai tagihan listrik dengan aman dan nyaman.

Namun, salah satu hal yang menarik dari Doku adalah Anda dapat berdagang di mana saja, bahkan jika Anda berbelanja di toko online ternama seperti AliExpress dan AlfaOnline. Jadi, bahkan orang tanpa kartu kredit pun dapat berbelanja online tanpa masalah.

Dari aspek keamanan, Doku diyakini mempunyai sistem keamanan yang profesional yang bisa melindungi seluruh data individu serta kegiatan transaksi pengguna.

Tidak dapat dipungkiri bahwa permintaan tren pembayaran digital di masyarakat saat ini semakin meningkat. Dilengkapi dengan peralatan, Anda dapat dengan mudah berdagang tanpa membawa banyak uang tunai.

Kebijakan social distancing semakin mendorong tren penggunaan dompet digital untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Jadi, Anda bisa memilih salah satu atau lebih dari aplikasi dompet digital terpopuler di atas sesuai dengan kebutuhan Anda. Gunakan dompet digital Anda dan bersiaplah untuk diskon besar dan penawaran cashback!

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *