Aplikasi Dompet Digital Terpopuler yang Paling Banyak Digunakan

AMPMORI.comAplikasi dompet digital terpopuler yang paling banyak digunakan. Saat ini, media digital telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.

Selain penggunaan teknologi dan internet yang semakin meningkat, proses digitalisasi semakin maju dalam segala hal. Dompet Digital, solusi terbaik untuk pembayaran digital, adalah salah satu contohnya.

Dengan menggunakan dompet elektronik, metode pembayaran dengan menggunakan internet dan media elektronik dapat dengan mudah dilakukan tanpa menggunakan uang fisik.

Ditengah pandemi saat ini, menggunakan dompet digital selain wire transfer menjadi solusi terbaik untuk menghindari kontak fisik secara langsung.

Berkat keringanan serta kemudahan yang ditawarkannya, hampir seluruh orang saat ini berpindah ke dompet digital. Dapat digunakan tidak hanya untuk berbelanja tetapi juga untuk membayar tagihan listrik, makan, pengiriman uang, biaya parkir, dan biaya sekolah. Inilah sebabnya mengapa dompet digital adalah solusi terbaik.

Jadi, aplikasi dompet digital mana yang harus Anda miliki di perangkat seluler Anda? Berikut ampmori.com merangkum 4 aplikasi dompet digital terpopuler yang banyak digunakan saat ini.

4 Rekomendasi Aplikasi Dompet Digital Terpopuler dan Terbaik

Ovo

Sejak diluncurkan pada 2018 dan diperkenalkan ke publik, Ovo menjadi salah satu daftar dompet terbaik Gadget IDN dan mencuri perhatian banyak orang. Hal ini pastinya disebabkan banyaknya penawaran cashback serta diskon yang ditawarkan Ovo pada penggunanya.

Selain itu, antarmuka yang ramah pengguna, kemudahan proses transaksi, dan keamanan menjadi daya tarik utamanya. Tokopedia dan Grab kini menjadi sistem pembayaran pilihan tanpa campur aduk. Ovo menawarkan berbagai jenis pembayaran.

Mulai dari pengiriman uang, pembelian voucher listrik, pembayaran biaya transportasi online, hingga pembayaran tagihan listrik, biaya lingkungan, biaya BPJS, dll, semua transaksi bisa dilakukan dengan satu jari.

GoPay

Apakah dompet digital ini benar-benar harus ramah telinga? Go-Pay adalah metode pembayaran yang dibuat oleh anak bangsa bernama Go-Jek. Apa pun yang Anda butuhkan, bayar layanan pesan antar, beli makanan dengan Gojek, bayar mudah dengan aplikasi dompet digital terbaik ini.

Karena GOPAY memiliki fungsi pembayaran online yang lengkap, mulai dari tagihan listrik, PDAM, TV kabel, biaya parkir, voucher game, dan pembayaran Google Play hingga pulsa, pembelian distribusi, dan pembayaran di toko afiliasi lainnya atau toko online dan offline terkait a. -Bayar lah.

Sejak diluncurkan, Gopay selalu dikritik karena menyediakan layanan dan pengalaman pengguna yang aman, fungsional, dan mudah digunakan. Jadi pengguna tidak perlu khawatir untuk menggunakan dan bertransaksi dengan Gopay.

Selain itu, GOPAY menyediakan berbagai cara untuk mengisi saldo Anda melalui minimarket, internet banking, mobile banking, SMS banking, dan lainnya. Salah satu yang menarik adalah Anda juga bisa melakukan top up saldo melalui program Gojek.

Dana

Jika Anda mengunjungi pusat perbelanjaan dan/atau pengecer makanan, Anda akan melihat logo DANA terpampang dengan salah satu opsi pembayaran yang mereka tawarkan. Tentu saja, ada banyak promosi menarik juga!

DANA adalah aplikasi dompet digital terpopuler lainnya saat ini yang telah menjadi pesaing kuat Ovo dan Go-Pay. Platform digital ini digandrungi banyak orang, paling utama kalangan milenial yang menggemari jajanan kekinian. Ini karena DANA menawarkan banyak diskon menarik kepada penggunanya.

Dompet digital terpopuler ini menawarkan dukungan transaksi pembayaran penuh untuk kemauan transaksi tiap hari. Kamu serta pembayaran tagihan yang bisa dicoba dengan pembayaran digital bagus dari merchant online ataupun offline.

Metode pembayaran dari port offline sangat mudah dan tidak rumit karena pengguna hanya perlu menggunakan kode QR. Menariknya, Anda dapat menggunakan aplikasi Dana untuk berbelanja di Bukalapak atau membeli tiket bioskop dengan mudah menggunakan TIX ID Anda.

ShopeePay

Setelah mendominasi pasar e-commerce di Indonesia dan Asia Tenggara, Shopee melebarkan sayapnya ke lini bisnis lain dan meluncurkan dompet digitalnya sendiri bernama ShopeePay. ShopeePay diluncurkan untuk memfasilitasi transaksi digital bagi pengguna.

Tidak hanya saat berbelanja di Shopee dan membayar secara online, tetapi juga saat membayar tagihan dan bertransaksi di ribuan merchant di lebih dari 200 lokasi di Indonesia.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna, ShopeePay menyediakan layanan pelanggan khusus 24 jam kepada pengguna.

Tidak perlu khawatir tentang keamanan. Shopee juga memastikan bahwa standar keamanan tertinggi diterapkan untuk melindungi data dan saldo pengguna melalui sistemnya.

Dengan fitur yang kaya, promosi di mana-mana, dan layanan berkualitas tinggi berdasarkan penelitian Ipsos, ShopeePay menempati peringkat pertama sebagai dompet digital terbaik di Indonesia.

Kebijakan social distancing semakin mendorong tren penggunaan dompet digital untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Jadi, Anda bisa memilih salah satu atau lebih dari aplikasi dompet digital terpopuler di atas sesuai dengan kebutuhan Anda. Gunakan dompet digital Anda dan bersiaplah untuk diskon besar dan penawaran cashback!

Untuk pembahasan tentang Aplikasi, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.