Pilihan Build Benedetta Tersakit Mobile Legends dan Cara Menggunakannya

AMPMORI.comPilihan build Benedetta tersakit mobile legends ini akan membuat musuhmu auto pusing. Bukan hanya susah untuk diikuti, tapi juga keras dan menyakitkan lho guys!

Benedetta adalah hero assassin, biasanya di Side Lane atau Jungler. Biasanya, hero ini akan memulai Gank atau Split Push setelah mencapai level 4 atau lebih tinggi.

Jadi, jika kamu sering bertemu dengan musuh Benedetta, akan sulit untuk mengejar dan membunuh mereka, bukan? Apa rekomendasi build Benedetta Mobile Legends ala Pro Player?

Pilihan Build Benedetta Tersakit Mobile Legends

Rekomendasi build Benedetta Mobile Legends terbaik dari kami adalah item yang wajib banget kamu coba. Apalagi kalau sudah terbiasa menggunakan hero ini, wah cocok banget.

Namun jika kamu baru mengenal hero ini, pasti sudah mengetahui skill yang dimiliki hero ini, berjuluk “Shadow Ranger”.

Deskripsi Skill Benedetta “Shadow Ranger”

Skill Pasif – Elapsed Daytime

Sambil menahan tombol serangan dasar, Benedetta memasuki mode Swordout, yang menagih niat pedangnya.

Jika Anda melepaskan tombol Basic Attack saat niat Anda penuh, Benedetta akan dengan cepat menyerang ke depan, memberikan (+200% total kekuatan serangan fisik) kerusakan fisik.

Skill 1 – Phantom Slash

Benedetta sangat cepat mundur lalu meninggalkan bayangannya di depan. Setelah berhenti sebentar, bayangan itu menyerang area berbentuk kipas ke depan, memberikan 200 (+60% total kekuatan serangan fisik) kerusakan fisik dan memperlambat musuh sebesar 60% selama 0,5 detik.

Kemudian Benedetta berlari ke depan, memberikan 50 (+70% total kekuatan serangan fisik) kerusakan fisik sebagai Bare.

Skill 2 – An Eye for An Eye

Benedetta mengangkat pedangnya buat bertahan, jadi kebal terhadap dampak crowd control serta memblokir seluruh kerusakan selama 0, 8 detik. Kemudian, menyerang ke depan, memberikan 300 (+80% total kekuatan serangan fisik) kerusakan fisik.

Kalau Benedetta bisa menahan efek crowd control, serangan selanjutnya akan men- stun sasaran selama 1, 5 detik.

Skill Ultimate – Alecto Final Blow

Benedetta menebas ke depan, menciptakan jalur yang memperlambat semua target di jalurnya sebesar 70% selama 1 detik.

Setelah mengisi daya, Benedetta meledakkan niat pedang di jalannya, mencekik musuh selama 2,5 detik, memberikan 120 (+85% total kekuatan serangan fisik) kerusakan fisik dan memperlambat musuh sebesar 20% setiap 0,2 detik.

Rekomendasi Build Benedetta Tersakit Mobile Legends

Benedetta merupakan hero assassin yang cukup lincah dan sulit dikejar musuh. Ternyata Benedetta tidak hanya lincah, tapi juga tangguh dan sakit-sakitan.

Apa rekomendasi Anda untuk build Benedetta yang sakit dan keras? Pasti mengalahkan musuh. Berikut rekomendasi build Benedetta Mobile Legends ala pemain pro.

  • Warrior Boots: Meningkatkan pertahanan fisik +22 dan kecepatan gerakan +40. Pasif item ini yang menambah Physical Defense sebanyak 5 tiap kali menerima Basic Attack yang berlangsung selama 3 detik, hingga maksimal 25.
  • Bloodlust Axe: +70 Physical Armor, 10% Cooldown Reduction, dan +20% Spell Lifesteal. Item ini cocok untuk hero tipe skill semacam Benedetta.
  • Brute Force Breastplate: Meningkatkan HP +770, Pertahanan Fisik +45. Pasif item ini menambahkan 3% kecepatan gerakan dan 4 pertahanan fisik dan magis saat menggunakan keterampilan atau menggunakan serangan normal. Berlangsung 4 detik dan menumpuk hingga 5 kali.
  • Hunter Strike: Meningkatkan kerusakan fisik +80 dan pengurangan cooldown +10%. Pasif item ini meningkatkan kecepatan gerakan hero sebesar 30% selama 3 detik setelah memberikan 5 damage berturut-turut pada musuh atau creep.
  • Queen’s Wings: Meningkatkan kekuatan serangan fisik +25, HP +900, pengurangan cooldown +10%. Pasif item ini adalah mengurangi damage yang diterima sebesar 30% dan meningkatkan Physical Vampire sebesar 40% saat HP di bawah 40%. Berlangsung 5 detik dan memiliki cooldown 60 detik.
  • Malefic Roar: Meningkatkan Serangan Fisik +60 dan Penetrasi Fisik +40%. Pasif item ini adalah basic attack hero mengabaikan 20% armor turret. Selain melakukan push turret, item ini juga bisa merobek armor lawan yang sangat keras.

Emblem Benedetta Mobile Legends Paling di Rekomendasikan

Sebagai hero Assassin, Benedetta juga cocok untuk menggunakan emblem custom fighter. Keuntungan menggunakan emblem adalah menyeimbangkan serangan dan pertahanan.

Jika Anda menggunakan emblem Assassin khusus dengan tambahan kecepatan gerakan dan kekuatan serangan tinggi tetapi pertahanan rendah.

Guys dari Benedetta, emblem mana yang kamu suka?

Cara Menggunakan Hero Benedetta

Agar combo tersebut bisa mengurangi darah lawan, kamu bisa terlebih dahulu menekan dan menahan tombol basic attack sampai sword intentmu terisi penuh, lalu lepaskan dan bidik lawan untuk menggunakan combo tersebut.

Setelah itu, gunakan skill Phantom Slash Anda untuk melakukannya dengan cepat dan akurat. Jika bilah Sword Intent mengenai musuh setelah mengeluarkan skill, itu akan terisi penuh lagi, dan Anda dapat mengejar atau melarikan diri menggunakannya.

Setelah hampir mati darah lawan, lanjutkan skill Ultimate Alekto Final Blow dan kamu akan bisa melakukan combo yang sama seperti sebelumnya. Dengan Ultimate, Sword Intent Anda terisi dengan cepat jika Anda memiliki kerabat di jalur Ultimate Anda.

Kamu bisa menggunakan skill An Eye for An Eye untuk mempertahankan crowd control lawan dan gunakan skill ini dengan bijak agar tidak ketahuan.

Battle spell yang disarankan buat Benedetta merupakan Execute, namun kalau kalian bermain sebagai jungler, kamu wajib memakai Retribution.

Berikut beberapa Pilihan build benedetta tersakit dan cara bermainnya. Apakah Anda pengguna Assassin? Coba hero ini yang dijamin seru dan pasti bisa bikin musuh pusing.

Untuk pembahasan tentang Game, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.