Game Online PC Paling Ringan untuk Laptop Spek Kentang

AMPMORI.comBerikut Game online PC paling ringan ini sangat cocok untuk dimainkan dilaptop spek kentang Anda. Tentu saja permainannya bagus.

Seperti yang Anda lihat di berbagai game PC yang benar-benar berbeda dari game perangkat lain. Dengan begitu, game online PC kini populer di kalangan gamers.

Namun, masih ada orang yang memiliki PC dengan spesifikasi kentang. Siapa Takut. Anda dapat memainkan game online PC yang sangat ringan. Lihat artikel berikut.

10 Game Online PC Paling Ringan

Untuk kesempatan kali ini, AMPMORI.com telah menyusun daftar game online PC teringan yang bisa kamu mainkan di PC spek kentang berikut ini.

1. Warframe

Baris pertama adalah Warframe, salah satu game online PC teringan dan teringan untuk PC Kentang. Game co-op ini gratis untuk dimainkan.

Warframe mengajak Anda menjadi ninja di luar angkasa dan akan membekali Anda dengan senjata yang sangat futuristik. Apa yang Anda ingin tahu tentang? Trailer game ini bisa kamu tonton terlebih dahulu di YouTube.

2. Dead By Daylight

Game co-op ini memiliki tema horor yang sangat menantang dan memacu adrenalin. Game ini juga merupakan game online ringan yang bisa dimainkan dengan spesifikasi standar.

Nantinya dalam permainan, Anda akan bermain 4vs1 dengan tim yang selamat dan pembunuh. Untuk memenangkan permainan, Anda harus selamat dari serangan pembunuh.

3. Left 4 Dead 2

Game online PC ringan ini menawarkan banyak mode berbeda dalam game, salah satunya adalah single player dan co-op multiplayer.

Anda dapat memainkan game bertema zombie ini secara gratis. Untuk memainkan game ini, Anda hanya membutuhkan PC dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan 13GB.

4. Rocket League

Selanjutnya adalah Rocket League, Guys. Pc ringan online ini cukup populer dan memiliki tema permainan sepak bola yang sangat unik.

Rocket League adalah permainan sepak bola menggunakan mobil, tapi bagaimana tidak unik? Walaupun seperti itu, permainan ini tetap sangat asyik buat kamu mainkan. Seperti yang Anda tahu, tidak percaya, coba saja.

5. Overwatch

Dan ada Overwatch, game online PC yang cukup populer di kalangan gamer PC, yang sering dijadikan review PC standar oleh para YouTuber ternama.

Kamu bisa bermain dengan pemain yang lain secara real time. Game shooter ini sangat seru dimainkan di PC Potato Guys.

6. Audition AyoDance CFS

Inilah AyoDance Guys, salah satu permainan PC online paling ringan, serta sangat banyak dimainkan oleh para gamer.

Sejak tahun 2006, para gamers Indonesia selalu hadir dengan game AyoDance Audition ini Guys. Mimin dulu cukup sering memainkan game ini.

7. Paladins

Bagi yang ingin mencoba game seperti Overwatch secara gratis, game ini merupakan jalur alternatif.

Jauh lebih ringan, jika bukan Paladin, yang lebih menyukai Overwatch dan memiliki genre MOBA-FPS.

8. League Of Legends

Game MOBA yang kalah populer dari DOTA 2, League of Legends juga menjadi alternatif bagi Anda yang memiliki PC kentang dan ingin memainkan game seperti DOTA 2.

Anda harus bermain League of Legends terlebih dahulu. Game ini juga ringan untuk PC standar, namun dengan pengaturan grafis yang rendah.

9. Point Blank Beyond Limits

Game online PC lite selanjutnya adalah Point Blank. Siapa yang tidak tahu permainan ini? Jika Anda seorang gamer sejati, Anda tahu itu.

Point Blank juga dikatakan sebagai game online PC paling ringan. Karena kamu sudah bisa memainkan salah satu game ini di PC dengan kentang. Teman-teman.

10. Eve Online

Bagi yang tidak suka Bumi menjadi medan perang, ini berarti kamu sangat cocok untuk game yang satu ini.

Ya, EVE Online adalah gim PC ringan yang mengajak Anda menjelajahi ruang yang sangat luas dengan pesawat Anda sendiri yang dapat Anda desain sesuka Anda.

Nah, itu dia game online PC paling ringan yang bisa langsung kamu mainkan. Apa yang kamu tunggu? Langsung ke permainannya.

Untuk pembahasan tentang Game, kamu bisa baca lebih lanjut disini : ampmori.com

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.