Cara Mencetak Katalog yang Bagus dan Mengetahui Konse-Konsepnya

AMPMORI.comCara mencetak katalog yang bagus dan mengetahui konse-konsepnya. Sekarang Anda menyadari bahwa mencetak dan mendistribusikan katalog akan membantu mempromosikan produk Anda.

Saya telah memilih cara mengatur katalog saya, tetapi saya memiliki beberapa pertanyaan pencetakan. Pada artikel ini, kami memberikan ide pencetakan katalog yang dapat Anda temukan dan gunakan semua konsepnya.

Mari melambung ke rahasia katalog. Konsep apa yang Anda miliki dan mana yang harus Anda pilih untuk mencetak katalog tersembunyi baru Anda?

Cara Mencetak Katalog Pertama

Sampul katalog biasanya harus muncul di atas kertas yang lebih berat daripada easing katalog. Ini berpotensi menjadi pintu dan menyembunyikan katalog lagi.

Pepatah lama tentang menyembunyikan ebook dan tidak memilihnya tidak berlaku untuk katalog. Jika sampul tidak dirancang dengan benar dan tidak terbuka di kertas yang tepat, orang tidak akan membuka katalog Anda. Dan jika mereka tidak bisa membuka katalog, saya mengerti dengan baik.

Kertas yang Anda sembunyikan biasanya disebut sebagai stok tersembunyi. Ini adalah kertas yang lebih berat daripada yang dapat digunakan untuk halaman dalam katalog. Selain itu, katalog dapat digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama.

Dalam hal mencetak katalog di atas kertas yang bagus, Anda dapat duduk di meja espresso seseorang sehingga orang lain dapat belajar untuk waktu yang lama.

Cara Mencetak Katalog Kedua

Ada beberapa konsep saat mencetak halaman katalog Anda. Banyak tergantung pada variasi barang yang Anda jual.

Misalnya, jika katalog Anda untuk produk industri, Anda mungkin mendapatkan kertas berkualitas sedikit lebih rendah daripada produk kelas atas seperti perhiasan.

Jenis kertas yang dapat dipilih mulai dari bahan habis pakai seperti koran serbaguna hingga kertas kelas berat. Kertas stok teks yang lebih ringan biasanya digunakan untuk katalog dengan jumlah halaman tinggi.

Untuk katalog yang kurang dari 20 halaman, kami akan memilih stok dengan bobot yang sama dengan yang kami gunakan untuk sampul.

Sekali lagi, ini tergantung pada produk. Untuk barang-barang mewah seperti furnitur, mode, atau perhiasan, menyediakan kertas yang lembut dan tebal adalah strategi sederhana untuk digunakan.

Semakin berat kertas dan semakin nyaman bagian atas kertas, semakin banyak yang harus Anda keluarkan untuk mencetak. Tapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika Anda ingin orang membeli produk mewah, Anda harus menyajikannya dengan cara yang benar.

Cara Pencetakan Katalog Ketiga

Tersier Berwarna : Salah satu manfaat utama dari pengiriman katalog adalah harapan bahwa konsumen akan belajar lebih dari sekadar istilah. Untuk katalog yang dirancang dengan baik, NULL diharapkan dapat dipelajari oleh sebagian orang.

Warna yang Anda pilih dari katalog Anda bisa sangat berkaitan dengan berapa banyak orang yang membeli produk Anda dan tipe orang yang akan mengikuti dan membaca katalog Anda. Tidak ada yang lebih penting dari pintu masuk dan rambu-rambu. Jika sampul Anda menonjol, orang akan ingin memakainya.

Jadi, tidak jika Anda mempromosikan produk kelas atas, Anda harus membuka sampul dengan proses empat warna. Namun, Anda dapat memperoleh penjualan tambahan dengan memilih untuk menggunakan penetapan warna penuh untuk semua katalog yang ingin Anda cetak.

Tergantung pada produknya, Anda ingin halaman dalam semenarik sampulnya. Untuk katalog yang mempromosikan produk berhenti merokok, menggunakan kertas foto penuh warna yang mulus adalah cara yang sangat sederhana. Untuk jenis katalog industri, pencetakan dalam dua warna biasanya cukup.

Cara Pencetakan Katalog Keempat

Ini sangat tergantung pada jenis produk yang Anda promosikan dan jumlah halaman yang ingin Anda cetak.

Misalnya, jika Anda mempromosikan produk overtop stop, kemungkinan lebih dari 80 halaman sebaliknya, dan Anda mungkin ingin printer Anda menggunakan “penjilidan sempurna” yang merekatkan halaman ke tulang punggung katalog Anda.

Jika Anda dapat mencetak kurang dari 80 halaman dan lebih murah atau dapat mencetak dalam format berikut:

Karena berbagai macam produk, tip pencetakan yang baik adalah memasangnya dengan menjahit pelana dan menstaplesnya ke dalam.

Cara Mencetak Katalog Kelima

Memilih printer untuk katalog Anda : Pertama, pastikan printer yang Anda pilih dari katalog Anda memiliki perjalanan yang menghasilkan katalog yang bukan lagi brosur, kartu nama, dll.

Salah satu kemungkinan katalog yang paling penting adalah gagasan “Jangan mempertimbangkan biaya memilih printer dari katalog lagi.”

Saya tidak bermaksud Anda akan mendapatkan lebih banyak peluang katalog. Namun, kebalikannya biasanya lebih benar daripada tidak.

Printer katalog paling hemat biaya yang dapat Anda temukan mungkin akan mencetak katalog jam tangan “murah” yang tidak perlu dibeli atau dibaca orang.

Anda perlu mempersiapkannya sebelum pergi ke printer katalog. Anda perlu mengetahui jenis katalog yang ingin Anda cetak.

Anda perlu mengetahui berapa banyak kemungkinan halaman yang Anda inginkan (selalu 4 halaman, 4,8,12,16, dll). Anda perlu mengetahui ukuran katalog yang diinginkan (8 x 11, 11 x 17, 8 x 5, 4 x 5, dst).

Anda perlu tahu berapa banyak warna yang ingin Anda sembunyikan dan halaman dalam. Printer Anda mungkin memberikan opsi ini saat Anda menggunakannya, tetapi Anda perlu mengetahui jenis kertas apa yang ingin Anda gunakan.

Ingatlah ide-ide pencetakan katalog yang disebutkan di atas saat memilih jenis kertas yang Anda inginkan.

Anda juga dapat bekerja dengan printer Anda untuk berbagai penjilidan yang ditawarkannya dan jenis sampel apa yang ingin Anda lihat sebelum bukti katalog Anda, daripada semua salinan yang akan dicetak. Ini penting. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah melewati kesalahan setelah menerbitkan 25.000 katalog.

Itulah cara Mencetak Katalog yang Bagus yang mungkin bisa kamu lakukan dengan cara diatas, semoga bermanfaat.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.