Mengetahui Margin Call Trading Sangatlah Penting Bagi Trader Pemula

AMPMORI.com – Mengetahui margin call trading sangatlah penting apalagi bagi para trader pemula.

Margin call trading sebuah sirene peringatan sinyal bahaya yang diberikan karena Anda kehabisan uang atau modal.

Sebelum kita membahas ini lebih jauh, mari kita bahas secara singkat tentang margin. Di mana Anda kehilangan waktu karena ada begitu banyak kebutuhan?

Kegiatan ini disebut juga free margin atau uang yang dibutuhkan untuk transaksi bisnis. Ketika negara tidak ada atau habis.

Hanya dengan demikian kondisi ini dapat terjadi. Cara mudah untuk memahaminya adalah pernyataan broker jika tidak ada pengembalian uang.

Setiap perusahaan berhak untuk memaksa penutupan akun. Jika hanya itu yang harus Anda lakukan, Anda harus memulai dari awal lagi.

Ini karena status masing-masing pedagang menurun. Misalnya, seharusnya masih ada angka 0, tapi sebenarnya minus. Deposit harus segera dilakukan untuk bermain.

Pemicu Khusus Margin Call Trading

Mendapatkan peringatan seperti ini sebenarnya bisa dihindari, namun beberapa pemicunya adalah biasanya semua trader menekan lot hingga tempat tersebut terbuka penuh.

Ini benar-benar harus dipertimbangkan ketika ada banyak peluang untuk menghasilkan banyak keuntungan. Namun, itu juga merupakan konten berisiko tinggi.

Dengan kata lain, Anda memiliki 100.000 dolar. Selanjutnya beli 1 lot besar dengan harga yang sama. Ini adalah sistem yang salah.

Beli kontrak mini seharga $10.000. Anda harus menyetor setidaknya $90.000 bahkan jika Anda kehilangan uang nanti.

Anda harus mempertimbangkan tingkat kerugian saat berdagang. Ini hampir seperti memulai bisnis. Kami merekomendasikan memulai dari yang kecil dan kemudian memutakhirkan.

Itu akan menjadi keuntungan besar atas sejumlah besar pasangan serakah. Sampai akhirnya margin call.

Pemicu kedua adalah semua trader terlalu optimis sehingga akhirnya tidak menerapkan mekanisme stop-loss.

Harus diingat bahwa fitur ini membantu mengurangi jumlah kerugian. Jadi, tetaplah menggunakannya meski dengan berbagai risiko.

Jika Anda yakin bahwa keuntungan Anda akan tumbuh, Anda hanya menerapkannya dalam hati.

Dalam hal waktu penyetoran, beberapa broker biasanya menerapkan rencana minimum. Misalnya, $10. Jangan terapkan rencana ini. Minimal adalah $15.

Ingat tentang margin bebas. Itu akan mengurangi peluang terlalu banyak. Jadi lebih bijaksana untuk mengatur taktik.

Menahan Berlangsungnya Margin Call Trading

Anda sudah tahu bagaimana menghindari peringatan dari faksi broker Anda hanya dengan menarik pelatuknya.

Langkah lainnya adalah menggunakan leverage atau hutang sebagai alat khusus untuk setiap perusahaan sehingga setiap pedagang tetap menjadi pelanggan. Alat-alat ini memberikan manfaat tetapi merugikan.

Lebih baik tidak melakukannya apakah Anda suka atau tidak. Jadi situasinya adalah untuk memastikan bahwa transaksi bisnis itu menguntungkan dan dapat mengembalikan sebagian dana.

Berhati-hatilah sebelum memutuskan leverage. Kesalahan, hutang bisa menumpuk, dan sulit untuk keluar dari rutinitas harian Anda.

Langkah selanjutnya adalah menguasai keuangan Anda. Berapa modal yang Anda miliki, minimal 20% dari jumlah untuk melakukan kegiatan ini.

Misalnya, Anda memiliki dana $100. Adalah bijaksana untuk menghabiskan hanya $20. Jika jumlah setoran minimum adalah $10, Anda telah melampauinya.

Jangan lupa untuk memeriksa berapa margin level Anda terlebih dahulu sebelum membuka status. Ia melakukan berbagai jenis analisis kritis terkait dengan perhitungan dan aktivitas kuliner.

Ini menghindari kesempatan untuk menerima surat dari broker. Selalu fokus untuk mencapai hasil yang optimal.

Langkah-Langkah untuk Membaca Margin Call Trading

Untuk memahaminya, Anda setidaknya harus tahu cara membacanya. Ada suku bunga 100%. Dengan kata lain, Anda hampir melampaui batas persyaratan margin Anda.

Baca contoh untuk langkah-langkah yang mudah dipahami. Anda membeli 1 lot, leverage 1:1000, dan Anda berada di $135.000.

Margin yang dibutuhkan adalah 135.000 x 100.000, dan membaginya dengan 1000 memberikan hasil 135. Ketika Anda mengambil sebuah negara, jumlahnya adalah 7.000.

Jika downtrend berlanjut dan berada di level 6865, masih ada selisih 135. Biasanya faksi broker akan memberinya peringatan.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.