Aplikasi Cryptocurrency Terbaik di Indonesia dan yang Paling Banyak Penggunanya

Aplikasi Cryptocurrency Terbaik di Indonesia dan yang Paling Banyak Penggunanya

AMPMORI.com – Aplikasi rryptocurrency terbaik di Indonesia dan yang paling banyak penggunanya. Simak penjelasan dibawah ini.

Memasuki dunia crypto sebagai investor muda merupakan pencapaian sekaligus tantangan. Masalah muncul karena ternyata tidak ada investasi yang bebas risiko atau risk-free.

Nah, ada banyak risiko yang bisa muncul dari aktivitas investasi di aset Cryptocurrency. Namun, ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi cryptocurrency terbaik Indonesia.

Sebagai tempat jual beli aset, aplikasi cryptocurrency terbaik dijamin legal. Oleh karena itu, risiko kehilangan dana dan kenyamanan perdagangan cryptocurrency dapat diminimalkan. Berikut adalah aplikasi cryptocurrency Indonesia terbaik yang dapat Anda gunakan.

Aplikasi Cryptocurrency Indonesia Terbaik

Memilih aplikasi terbaik untuk investasi Anda selalu menjadi PR yang diperbarui. Hal ini dikarenakan seiring berjalannya waktu aplikasi ini akan mendapatkan update untuk meningkatkan layanannya. Berikut adalah aplikasi Cryptocurrency Indonesia terbaik.

Indodax

Nah, bagi yang selalu mengutamakan keabsahan pilihan pertamanya, Anda bisa memasangnya di Indodax. Indodax adalah aplikasi cryptocurrency yang terdaftar di BAPPEBTI. Jadi transaksi Anda akan lebih aman.

Indodax menawarkan berbagai fitur pendukung untuk jual beli aset kripto. Salah satunya adalah fungsi analisis grafik. Indodax memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual aset kripto di beberapa perangkat dengan satu akun.

Sayangnya, Indodax membutuhkan deposit minimal $500.000.

Luno

Yang kedua adalah aplikasi cryptocurrency Luno. Jika Anda berada di Indodax, Anda harus mulai berinvestasi dengan 500.000. Aplikasi cryptocurrency Luno berbeda. Di Luno, Anda dapat mulai berinvestasi hanya dengan 50.000.

Aplikasi Luno cocok untuk investor cryptocurrency pemula. Selain setoran minimum yang rendah, Anda juga dapat menikmati tampilan aplikasi yang mudah dipahami. Kelemahan dari aplikasi Luno adalah Anda hanya perlu melakukan deposit melalui bank.

Rekeningku

Jika Anda seorang investor yang telah berinvestasi dalam cryptocurrency dalam 5 tahun terakhir. Anda harus tahu aplikasi My Account. Aplikasi ini telah dirilis sejak tahun 2017.

Kemudahan yang diberikan oleh AccountKu adalah kemudahan dalam proses deposit. Setoran minimum yang dapat Anda investasikan adalah 50.000 dengan setoran yang dapat Anda isi ulang di e-wallet atau dompet digital Anda.

Bagi yang tidak memiliki rekening bank atau malas mengirim uang. Akun saya dapat memilih untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.

Toko Crypto

Selanjutnya adalah toko kripto. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk membantu investor pemula membeli dan menjual aset cryptocurrency. Toko Crypto juga menawarkan berbagai Cryptocurrency.

Sayangnya, Anda tidak dapat melakukan deposit menggunakan semua e-wallet. Anda hanya dapat melakukan deposit melalui OVO atau transfer bank. Untuk setoran minimum, Toko Crypto hanya menyetor minimal 50.000.

Bitocto

Terakhir, aplikasi cryptocurrency terbaik Indonesia yaitu Bitocto. Aplikasi ini adalah aplikasi cryptocurrency yang terdaftar di Kominfo. Dengan demikian, Bitocto dapat meningkatkan keamanan dengan memblokir aktivitas penipuan.

Dengan Bitocto, Anda dapat berinvestasi 24/7. Dengan sistem keamanan yang tinggi, Bitocto juga menawarkan tarif transaksi yang kompetitif. Aplikasi Cryptocurrency ini berada di bawah naungan PT Triniti Investama Berbakat.

Karena tarifnya tinggi. Meskipun Bitocto tidak cocok untuk investor pemula, ini masih merupakan pilihan investasi.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.