4 Wallet Cryptocurrency yang Ada di Indonesia, Aset Kamu Terjaga dengan Aman

AMPMORI.com – 4 Wallet Cryptocurrency yang ada di Indonesia yang bisa kamu gunakan, dijamin asetnya terjaga dengan aman.

Kita sering mendengar bahwa munculnya mata uang digital atau cryptocurrency sebenarnya dapat mengubah sistem ekonomi global. Di halaman ini, Anda dapat menjaga keamanan aset Anda dengan menyimpannya di wallet cryptocurrency terbaik di Indonesia.

Saat ini, penggunaan mata uang digital cryptocurrency telah banyak digunakan sebagai alat pertukaran dan sebagai alat investasi. Salah satu aset digital paling populer adalah Bitcoin (BTC).

Wallet Crypto Aman Terbaik di Indonesia

Ada beberapa wallet atau dompet digital di Indonesia tempat Anda dapat menyimpan aset kripto Anda dengan aman. Tidak ada lagi keraguan, karena kami menyediakan daftar cryptocurrency atau wallet tepercaya.

Berikut adalah beberapa wallet cryptocurrency teraman dan terbaik di Indonesia.

1. Wallet Cryptocurrency Indodax Pertama di Indonesia

Tempat teraman dan terpopuler untuk wallet data digital atau aset kripto di Indonesia adalah indodax. Hampir semua orang yang memiliki aset digital cryptocurrency sudah memahami indodax. Apa itu indeks?

Indodax adalah broker cryptocurrency paling aman dan terdaftar di Bappebti yang dapat digunakan untuk berdagang dan menyimpan aset cryptocurrency.

Indodax adalah pilihan pertama, terutama bagi pemula yang memiliki saldo di aset digital seperti Bitcoin. Anda dapat menyimpan aset kripto Anda di wallet indodax Anda hanya dengan mendaftar di indodax.com.

Jika Anda ingin menarik uang tunai atau melakukan transaksi pengiriman, Anda harus mendaftar sebagai anggota dengan memverifikasi identitas Anda. Kegagalan untuk melakukannya akan mengakibatkan saldo beku di wallet indodax Anda.

Indodax menawarkan 150 aset kripto yang berbeda. Kapanpun Indodax menambahkan aset kripto seiring dengan perkembangan aset digital.

2. Pintu

Wallet aset cryptocurrency teraman dan terbaik kedua setelah Indonesia adalah ‘Door’. Padahal, nama wallet itu adalah Door dan Anda bisa menggunakan aplikasi dengan nama ‘Door’ di Android.

Simpan, kirim, dan terima aset kripto populer melalui pintu. Soal tingkat keamanan wallet yang satu ini, sangat aman dan top notch.

Pernyataan ini menawarkan penawaran yang cukup menarik dimulai dengan biaya penarikan 0,5% + Rp4.500 dan biaya deposit. Setoran minimum di pintu adalah Rp 50.000 melalui berbagai metode.

3. Luno

Meski masih pemula, antusiasme pengguna umum Luno di Indonesia cukup tinggi. Apa itu Wallet Luno? Bisakah Anda mempercayai keselamatan Luno?

Luno adalah produk yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengirim, dan menerima aset cryptocurrency dan dapat melakukannya melalui kode QR.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk belajar berdagang, menyimpan aset kripto, dan mempelajari mata uang kripto lainnya dengan aman.

Luno menyediakan layanan tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Singapura, Cape Town, London, dan negara lainnya.

Manfaat lain menggunakan Luno sebagai wallet aset cryptocurrency teraman dan teraman di Indonesia adalah Anda dapat menarik bitcoin ke bank lokal Anda di Indonesia.

4. Blockchain

Blockchain adalah wallet cryptocurrency paling populer di industri cryptocurrency. Sejak aset kripto pertama ada sekitar tahun 2011, Blockchain adalah gudang untuk semua transaksi di dunia.

Biaya setiap transaksi menggunakan wallet blockchain sangat rendah dan inilah alasan utama banyak orang membeli instruktur sebagai wallet utama mereka.

Kami dari Indonesia dan blockchain dibuat di luar negeri tetapi masih sangat aman dan terbaik untuk siapa saja.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.