Cryptocurrency yang Bakalan Booming di Tahun 2022, Berikut Koin yang Bisa Kamu Beli dari Sekarang

Cryptocurrency yang Bakalan Booming di Tahun 2022, Berikut Koin yang Bisa Kamu Beli dari Sekarang

AMPMORI.com – Cryptocurrency yang bakalan booming di tahun 2022, jika kamu ingin investasi crypto berikut koin yang bisa kamu beli dari sekarang.

Banyak yang berpendapat bahwasanya Cryptocurrency merupakan masa depan keuangan. Pendapat lain mengatakan bahwa tahun 2022 merupakan waktu yang baik untuk pasar Cryptocurrency.

Walaupun harganya sering naik, namun mata uang ini sering menjadi sarana investasi banyak orang. Sebab itulah muncul prediksi akan ada masanya mata uang ini menjadi booming dan terpakai oleh semua kalangan pada satu masa.

Mengenal Apa Itu Cryptocurrency

Sebelum jauh membahas tentang mata uang ini, kamu perlu mengetahui apa itu Cryptocurrency, alangkah baiknya kita membahas terlebih dahulu tentang pengertiannya.

Secara bahasa Cryptocurrency merupakan sebuah mata uang virtual yang memiliki jaminan dari Cryptography.

Mata uang virtual ini sering terpakai sebagai alat transaksi online tingkat dunia dan memiliki harga nilai tukar sendiri.

Karena kegunaannya yang menjanjikan, membuat banyak orang menggunakan mata uang jenis Cryptocurrency ini sebagai wadah investasi.

Karena pergerakan harga yang relatif jarang menurun membuat banyaknya orang menjadikan mata uang virtual jenis Cryptocurrency sebagai investasi.

Harapannya ialah agar uang virtual yang mereka beli tersebut mengalami gejolak harga kearah yang lebih tinggi. Sehingga mereka mendapatkan untung dari perubahan harga tersebut.

Survei Cryptocurrency yang Akan Booming dan Terbaik

Berdasarkan sebuah survei yang pernah website oleh sebuah website yang bertujuan untuk melakukan polling, Cryptocurrency manakah yang paling baik menurut para pengguna.

Pada survei tersebut dilakukan polling terhadap 30 jenis mata uang virtual ini dan hasilnya ter-peroleh lima jenis mata uang virtual teratas yaitu : Cardona (ADA), Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC).

Hasil dari survei tersebut juga bisa menjadi alasan serta prediksi bagaimana perkembangan uang digital ini kedepannya. Hal ini juga bisa terpakai sekaligus sebagai alat untuk memprediksi Cryptocurrency yang akan booming pada tahun 2022 :

Prediksi Cryptocurrency yang Akan Booming pada Tahun 2022

Berdasarkan survei tersebut dapat sebuah kesimpulan dan juga prediksi tentang Cryptocurrency yang akan mendapatkan banyak pengguna pada tahun 2022, berikut prediksinya :

1. Cardona (ADA)

Ini merupakan Cryptocurrency yang rilis pada tahun 2017 setelah kemunculan Bitcoin dan Ethereum. Mata uang virtual yang satu ini dinilai lebih ramah dan berkelanjutan, terukur, serta lebih aman. Hal inilah yang membuatnya dengan mudah mendapatkan banyak pengguna.

Walaupun jenis mata uang virtual yang satu ini tidak sering muncul pada iklan. Namun banyaknya pengguna Cardona pada saat ini bisa menjadi alasan mata uang lain untuk mempertimbangkannya. Selain itu jumlah transaksi yang di proses Cardona juga lebih banyak dari Bitcoin.

Cardona memiliki sekitar 45 miliar pasokan ADA dan beberapa darinya memiliki tidak terbatas. Selain itu Cardona juga sudah dugunakan sebagai proyek keuangan, kesehatan dan pertaniaan.

2. Ethereum (ETH)

Merupakan sebuah jaringan berbasis blockchain dengan media pertukaran. Ethereum bisa menjadi pesaing utama karena fungsional-nya yang bisa melakukan kontrak pintar.

Kontrak pintar merupakan sebuah kertas yang bermanfaat dalam pencairan tanpa perantara. Asalkan persyaratan terpenuhi, maka transaksi dapat terlaksana walaupun tanpa perantara bank atau lainnya.

Keunggulan yang membuat Ethereum bisa booming pada tahun 2022 ialah keuntungan yang mereka tawarkan. Mata uang virtual jenis ini bisa memberikan keuntungan sebesar 8% per-tahun bagi mereka yang memegang ETH.

3. Bitcoin (BTC)

Ini merupakan Cryptocurrency pertama yang hadir pada tahun 2009 dari sebuah kelompok dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Sama dengan Cryptocurrency lainnya, Bitcoin juga berjalan dengan blackchain, sehingga kompleks dari ribuan komputer.

Mata uang virtual Bitcoin menjadi Cryptocurrency yang paling menonjol dan aling cepat kedua pada tahun 2021. Pada saat itu mata uang ini mendapatkan 856 dolar dengan harga 45.000 BTC.

Sedangkan harga tertinggi yan pernah Bitcoin dapatkan ialah 64.000 dolar pada tahun 2021.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.