10 Aplikasi PDF Terbaik yang Bisa Kamu Download untuk Android dan iPhone

10 Aplikasi PDF Terbaik yang Bisa Kamu Download untuk Android dan iPhone

AMPMORI.com – 10 aplikasi PDF terbaik yang bisa kamu download untuk android dan iphone. Tentu saja, aplikasi PDF adalah aplikasi yang diperlukan dan penting bagi sebagian orang. Dengan aplikasi ini, biasanya lebih mudah untuk mengunduh dokumen, bahkan jika Anda tidak memiliki komputer atau netbook.

Pasalnya, kebutuhan tugas tidak terbatas pada dokumen pola Microsoft Office. Tetapi dengan pola PDF. Tentu saja, Nach membutuhkan berbagai referensi pembaca PDF terbaik.

Pembaca PDF bertanggung jawab untuk membaca beberapa dokumen dalam pola itu. Tidak semudah itu karena saya hanya punya ponsel. Ini sederhana dan tentu saja tidak merepotkan.

Jika Anda tidak memiliki aplikasi, maka Anda dapat memperhatikan beberapa referensi serta petunjuk di bawah ini.

1. WPS Office – Free Office Suite for Word PDF

Dengan aplikasi WPS Office PDF ini nantinya Anda dapat membuka dokumen yang berisi pola file Word, spreadsheet, slide bahkan berbagai alat manajemen lainnya dengan fitur-fitur canggih.

Itu tidak cukup. Anda dapat mengonversi file yang sebelumnya PDF ke pola DOC dengan memodifikasi, membuat anotasi, dan menandatangani. Jika Anda ingin mengirim berbagai jenis file dokumen dalam jumlah besar ke satu penerima, WPS Office ini memudahkannya. Mengapa? Ini karena memiliki fungsi untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu.

Bagaimanapun, memiliki aplikasi dengan mekanisme sangat penting, tetapi Anda bisa mendapatkan banyak fitur.

2. Adobe Acrobat Reader

Tentu saja, PDF ini, yang disebut Adobe Acrobat Reader, dapat membuka file. Aplikasi lulusan Adobe ini menawarkan beberapa fitur yang akan memudahkan bagi yang menggunakannya.

Anda tidak hanya dapat membuka dan membaca PDF, tetapi Anda juga dapat dengan mudah membagikannya kepada orang lain hanya dengan menekan fungsi bagikan. Saat menggunakan aplikasi ini, ada tiga model yang dapat Anda gunakan untuk membaca PDF. Ada model halaman tunggal dan model baca. Atau, dapat digulir terus menerus. Fungsi komentar juga terpasang dengan benar di aplikasi.

Dengan begitu, Anda juga dapat membatalkan atau mengidentifikasi poin penting secara langsung pada file tersebut. Lengkap dan mudah bukan?

3. PDF Application Xodo

Xodo adalah aplikasi untuk membaca file template PDF yang mudah, ringkas, dan tentunya cepat untuk digunakan. Terlebih lagi, aplikasi PDF ini diklaim dapat berjalan cepat di ponsel Android dan dapat membaca file ganda.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengubah dan mencoret-coret secara langsung seperti yang Anda lakukan saat menulis buku. Setelah itu, Xodo akan secara otomatis melakukan sinkronisasi dengan Dropbox, Onedrive, Google Drive, dll.

4. Foxit PDF

Semua orang pasti ingin menggunakan aplikasi gratis secara gratis. Nach, karena ada aplikasi PDF bernama Foxit yang juga membantu membuka dokumen PDF. Foxit tidak hanya menawarkan layanan gratis, tetapi juga mendukung banyak fitur yang menawarkan banyak manfaat.

Membuka dan membaca PDF tentu merupakan pekerjaan khusus bagi Foxit. Namun, kemampuan untuk berubah secara langsung dapat ditangani oleh ponsel. Sebagai pengguna, Anda dapat mengganti nama, memindahkan, menghapus, atau menyalin PDF.

Kabar baiknya adalah Foxit dapat memutar file audio dan bahkan video. Jadi Anda tidak perlu khawatir saat ingin melakukan perubahan menggunakan ponsel Anda. Foxit melakukan trekking untuk melihat siapa yang telah berubah. Lengkap dan aman.

5. Google PDF Viewer

Namanya memberitahu kita bahwa aplikasi ini dimiliki oleh Google. Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi aslinya. Faktanya, Google menawarkan cara mudah untuk membaca dan membuka PDF.

Yang terpenting, aplikasi ini juga terkoneksi dengan Google Drive. Ini memiliki fungsi cetak dan salin. Jika Anda ingin mencobanya, Anda tidak akan menyesal.

6. Google Play Books

Banyak orang mengakui bahwa aplikasi Google Play Books adalah aplikasi yang berguna untuk membaca buku. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai aplikasi pembaca PDF.

Pemicunya adalah Play Books memiliki kemampuan untuk membuka dan membaca PDF. Dengan begitu, beberapa pecinta buku bisa membuka dan membaca tanpa harus kemana-mana. Mudah?

Selain dapat membuka pola, Play Books ini menyediakan template dokumen EPUB.

7. Phone PDF Creator-CamScanner

Bisakah aplikasi pemindaian membaca pola PDF? Tentu saja Anda bisa. Aplikasi CamScanner ini menempati posisi sebagai scan, tetapi Anda juga dapat membuka dan membaca PDF.

Ada fitur yang memungkinkan Anda untuk mengimpor dokumen PDF baru. Singkatnya, CamScanner ini dapat mendigitalkan buku menggunakan pola PDF.

8. OfficeSuite + PDF Editor

OfficeSuite + PDF Editor sebagai aplikasi Office untuk ponsel berbasis Android. Ini juga berperan sebagai kantor. Realitas OfficeSuite + PDF Editor bisa menjadi pembaca PDF. Karena kekuatannya, Anda akhirnya bisa membuka file dan dokumen dengan pola PDF.

Anda juga dapat mengonversi menggunakan aplikasi OfficeSuite + PDF Editor. Anda juga dapat menambahkan komentar dan catatan ke PDF. Jika Anda tertarik dengan aplikasi PDF ini, Anda bisa mendapatkannya dari Google Playstore.

9. Polaris Office

Polaris adalah aplikasi multi-pengguna yang dapat membaca dokumen Microsoft Office, termasuk template PDF.

Ada fungsi yang dapat Anda yakini bahwa Anda dapat mengubahnya langsung dengan alat ini. Anda tidak hanya dapat membacanya, Anda juga dapat mencoret-coretnya.

10. PDF Reader

Ukuran aplikasi ini tidak menempati penyimpanan seluler. Jadi jangan ragu untuk memiliki aplikasi ini. Jika ponsel yang Anda miliki memiliki spesifikasi minimum, pembaca PDF ini adalah solusi terbaik.

Aplikasi ini akan membantu Anda mengelola semua PDF yang Anda miliki dan dapat menyelesaikannya. Bahkan kecepatan membuka aplikasi pun memuaskan. Jika Anda tertarik dengan aplikasi PDF ini, silakan unduh di sini.

Terima kasih telah mengunjungi ampmori.com. Semoga informasi ini bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan aplikasi PDF untuk keperluan pekerjaannya.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.