10 Aplikasi Terjemahan untuk Ponsel Android dan iPhone 2021 yang Terbukti Akurat

AMPMORI.com – 10 aplikasi terjemahan yang terbukti akurat untuk ponsel kamu, bisa kamu download di android dan juga iphone. Berikut penjelasannya.

Sebuah aplikasi terjemahan membuat terjemahan lebih mudah. Aplikasi ini membantu Anda untuk menafsirkan teks dari berbagai bahasa asing. Saat ini, ada banyak jenis opsi aplikasi terjemahan.

Kini ada berbagai aplikasi terjemahan yang bisa Anda gunakan. Anda dapat menggunakan aplikasi yang sama jika Anda mau. Oleh karena itu, harap dipahami beberapa aplikasi terjemahan di bawah ini.

1. Google Translate

Google Translate adalah salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan. Aplikasi ini dapat menafsirkan berbagai jenis bahasa hingga 103 bahasa. Ketik untuk menafsirkan 59 bahasa secara offline.

Anda dapat menggunakan tulisan tangan dengan Google Terjemahan. Dengan menggambar teks atau kepribadiannya sehingga ia dapat menulis dalam 93 bahasa. Selain itu, aplikasi ini akan membantu Anda menerjemahkan ke dalam 37 bahasa menggunakan kamera Anda.

Untuk menerjemahkan segera, Anda perlu mengarahkan kamera dan mengambil gambar. Google Terjemahan menyertakan aplikasi yang mudah digunakan. Ada ikon di bagian atas sehingga Anda dapat mengklik untuk menggambar. Selain itu, berfoto, berbicara, dan menulis. Klik di sini untuk mencobanya.

2. iTranslate

Aplikasi terjemahan ini dapat menerjemahkan hingga 100 bahasa lainnya. Selain itu, ada versi khusus untuk Apple Watch. Sampai Anda bisa memakai jam tangan yang indah itu dan menguraikannya.

Aplikasi ini pada dasarnya gratis, tetapi profesional vs. Anda harus membayar untuk itu. Versus Pro menyediakan alat offline, terjemahan situs web, model suara, dan konjugasi kata kerja. Anda dapat terhubung di sini untuk mencoba aplikasi.

3. Naver Papago Translate

Jika Anda ingin menjadi seorang profesional dalam bahasa Anda dapat menafsirkan. Naver Papago Translate adalah opsi aplikasi terjemahan bahasa sederhana untuk Android. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menafsirkan 13 bahasa.

Korea, Jepang, Inggris, Mandarin (sederhana/tradisional), Indonesia, dll. Selain itu, Spanyol, Rusia, Jerman, Prancis, Thailand, Vietnam, dan Italia. Naver Papago memiliki sejumlah fitur khusus.

Terjemahan frase waktu-nyata, terjemahan suara, terjemahan suara waktu-nyata, dll. Aplikasi terjemahan ini juga memiliki alat kamus dengan berbagai informasi untuk membantu Anda melihat lebih banyak makna.

Kumpulan percakapan yang memberikan informasi tentang pernyataan dasar bahasa. Anda bisa mendapatkannya di sini untuk mencoba aplikasi ini.

4. TripLingo

Trip Lingo sebagai opsi aplikasi lain yang tersedia. Aplikasi ini membantu Anda terdengar seperti orang lokal saat Anda berada di luar negeri. Selain itu, membantu dalam proses adaptasi budaya. Mulailah dengan memilih negara tujuan dan dapatkan paket tujuan yang ingin Anda tuju.

Jika Anda pergi ke Spanyol, Anda perlu menyewa penerjemah suara untuk membantu Anda menerjemahkan suara Anda ke dalam bahasa Spanyol. Penerjemah gambar, opsi frasa kunci Spanyol, dan instruksi untuk berbicara dalam bahasa tersebut.

Berbagai aspek frase. Aplikasi terjemahan ini dapat diunduh secara gratis dari iTunes dan Google Play. Untuk profesional, tentu saja, Anda harus membayarnya. Anda bisa mendapatkannya dari tautan ini.

5. Waygo

Waygo Can Help artinya Inggris, Korea, Jepang dan China. Tapi aplikasi ini adalah penyelamat bagi Anda. Selain itu, jika Anda tidak memiliki akses Wi-Fi.line.

Aplikasi ini juga ideal untuk digunakan dengan kamera instan. Anda perlu mengarahkan kursor ke tanda dan menu samping. Nanti, Anda akan menemukan terjemahan Waygo berguna bagi pecinta makanan.

Ini karena Anda dapat memasukkan model gambar jika Anda memiliki titik menu. Untuk memahami pesanan Anda, aplikasi ini dapat mempermudah mengejanya.

Jika Anda perlu menjelaskan sesuatu dalam bahasa lain, Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari iTunes dan Google Play. Untuk menggunakan aplikasi, Anda perlu mengunduhnya dari sini.

6. Microsoft Translator

Sebagai aplikasi pendukungnya, Microsoft Translator adalah pilihan yang paling serbaguna. Anda dapat menulis teks yang ingin Anda terjemahkan. Selain itu, Anda dapat berbicara dengan lantang dan mengambil gambar dari gambar dengan teks.

Aplikasi yang satu ini ada di dalam aplikasi smartwatch untuk iOS dan Android. Ini untuk memberi Anda akses mudah ke Microsoft Translator saat bepergian. Hal ini bisa Anda lakukan untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini.

7. Language Translator

Anda dapat menerjemahkan aplikasi sederhana ini Penerjemah Bahasa akan membantu Anda menafsirkan dari bahasa Inggris ke Spanyol Tidak hanya itu, aplikasi ini akan menerjemahkan bahasa lain seperti Rusia, Jerman, Prancis, Italia, dll. Dapat diartikan

Aplikasi ini dapat menafsirkan hingga 90 bahasa lain. Penerjemah bahasa memiliki beberapa fitur hebat untuk terjemahan langsung dan ucapan antar bahasa. Membantu Anda menafsirkan teks seseorang di luar negeri.

8. TextGrabber

Aplikasi yang satu ini membantu Anda mengartikan bahasa yang mudah dipahami. Anda perlu mengarahkan kamera ke teks yang tidak terjangkau. TextGrabber akan segera menafsirkannya dalam bahasa yang ditentukan.

9. Yandex Translate

Beberapa pengguna Android memiliki aplikasi terjemahan yang bagus. Tentu saja, ini mendukung 90 bahasa online dan 7 bahasa offline. Yandex Translate menawarkan berbagai fitur secara eksklusif.

Aplikasi ini dapat membaca 12 bahasa melalui kamera. Namun, hanya saat online. Anda dapat menafsirkan semua situs web secara langsung dengan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki kutipan hemat waktu.

Terjemahan ditampilkan di monitor. Aplikasi ini gratis dan tidak ada iklan sama sekali. Anda dapat mengunduhnya di sini untuk mencoba Yandex Translate.

10. Easy Language Translator

Aplikasi terjemahan lainnya tepat. Aplikasi Penerjemah Easy Language ini sangat mudah digunakan. Selain itu, ini membantu Anda menggunakan lebih dari 100 bahasa. Anda tidak hanya dapat menafsirkan teks, tetapi Anda juga dapat menafsirkan suara. ..

Aplikasi ini salah satu aplikasi terjemahan yang cepat dan akurat. Anda dapat memilih suara Anda selama proses penulisan. Ada opsi “Tambahkan ke Favorit” yang dapat Anda gunakan di masa mendatang.

Anda sekarang dapat menggunakan banyak terjemahan. Sampai bisa membantu menyelesaikan masalah aplikasi dalam bahasa asing. Itu tidak hanya berarti teks, itu berarti foto dan kutipan.

Dapatkan update artikel terbaru setiap hari dari ampmori.com. Mari bergabung di Channel Telegram ‘Ampm Ori‘, caranya klik link https://t.me/ampmori, kemudian Subscribe. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.